Prediksi Villarreal vs Marseille 15 Maret 2024

0
61
Prediksi Villarreal vs Marseille 15 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan antara Villarreal dan Marseille akan kembali bertemu pada tanggal 15 Maret 2024 dalam lanjutan UEFA Europa League di markas Villarreal yakni Estadio de la Ceramica. Kick-off akan dimulai pukul 00.45 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya, Villarreal berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-3 dari Betis. Meskipun Villarreal menguasai hanya 46% permainan, mereka berhasil menciptakan total 6 tembakan dengan 4 di antaranya mengancam gawang Betis. Sementara itu, Betis memegang kendali dengan menguasai 54% permainan dan mencatatkan total 13 tembakan, di mana 4 di antaranya membahayakan gawang Villarreal.

Pertandingan ini memberikan pelajaran berharga bagi Villarreal untuk pertandingan selanjutnya. Dari analisis pertandingan sebelumnya, mereka dapat mengevaluasi kelemahan dan kekuatan mereka, serta melakukan penyesuaian strategi yang diperlukan untuk meraih hasil yang lebih baik di pertandingan kedepannya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Marseille berhasil meraih kemenangan telak 2-0 dari Nantes. Statistik menunjukkan dominasi Marseille dengan menguasai 54% permainan, menciptakan total 12 tembakan dengan 4 di antaranya membahayakan gawang Nantes. Sementara itu, Nantes mencatatkan 46% penguasaan bola dengan total 10 tembakan, di mana 3 di antaranya menjadi ancaman bagi gawang Marseille.

Pertandingan ini memberikan pelajaran berharga bagi Marseille untuk pertandingan selanjutnya. Dengan menganalisis kelemahan dan kekuatan dari pertandingan sebelumnya prediksi bola mengamati, mereka dapat melakukan penyesuaian strategi untuk meraih hasil yang lebih baik di pertandingan kedepannya.

HEAD-TO-HEAD (H2H) VILLARREAL VS MARSEILLE

08 Mar 2024 – Marseille 4 : 0 Villarreal – UEFA Europa League
01 Agu 2021 – Marseille 2 : 1 Villarreal – Club Friendly
22 Jul 2018 – Marseille 1 : 1 Villarreal – Club Friendly

UPDATE BERITA KLUB VILLARREAL

Dalam persiapan menghadapi Marseille, pelatih Marcelino telah menetapkan formasi 4-4-2 sebagai taktik utama timnya. Penjaga gawang Pepe Reina siap menjaga gawang dengan ketat, didukung oleh barisan pertahanan yang solid terdiri dari Aïssa Mandi, Eric Bailly, Yerson Mosquera, dan Jorge Cuenca.

Di lini tengah, kehadiran Ilias Akhomach, Santi Comesaña, Francis Coquelin, dan Alejandro Baena akan memberikan stabilitas dan kreativitas dalam mengendalikan permainan. Sementara di garis depan, kapten Gerard Moreno dan Gonçalo Guedes siap untuk menjadi ancaman utama bagi pertahanan Marseille dengan kemampuan menyerang mereka yang mematikan. Dengan susunan pemain yang kuat ini, Villarreal siap untuk memberikan pertarungan sengit dan memperebutkan kemenangan di lapangan.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB VILLARREAL

11 Mar 2024 – Real Betis 2 : 3 Villarreal – LaLiga
08 Mar 2024 – Marseille 4 : 0 Villarreal – UEFA Europa League
03 Mar 2024 – Villarreal 5 : 1 Granada – LaLiga
24 Feb 2024 – Real Sociedad 1 : 3 Villarreal – LaLiga
17 Feb 2024 – Villarreal 1 : 1 Getafe – LaLiga

UPDATE BERITA KLUB MARSEILLE

Dalam persiapan menghadapi Villarreal, pelatih Jean-Louis Gasset telah menetapkan formasi 4-3-3 sebagai strategi utama timnya. Penjaga gawang Pau López siap berdiri tegar di bawah mistar, sementara di lini belakang, bek-bek tangguh seperti Jonathan Clauss, Chancel Mbemba, Leonardo Balerdi, dan Quentin Merlin akan membentengi pertahanan mereka dengan ketat.

Di lini tengah, kehadiran gelandang Jordan Veretout, kapten Geoffrey Kondogbia, dan Amine Harit akan memberikan kontrol dan kreativitas di tengah lapangan. Sedangkan di lini depan, trio penyerang Ismaïla Sarr, Iliman Ndiaye, dan Pierre-Emerick Aubameyang siap menghancurkan pertahanan lawan dengan serangan balik yang tajam. Dengan susunan pemain yang solid ini, Marseille siap untuk memberikan perlawanan sengit dan memperebutkan kemenangan di lapangan hijau.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB MARSEILLE

11 Mar 2024 – Marseille 2 : 0 Nantes – Ligue 1
08 Mar 2024 – Marseille 4 : 0 Villarreal – UEFA Europa League
03 Mar 2024 – Clermont 1 : 5 Marseille – Ligue 1
26 Feb 2024 – Marseille 4 : 1 Montpellier – Ligue 1
23 Feb 2024 – Marseille 3 : 1 Shakhtar Donetsk – UEFA Europa League

PREDIKSI SKOR VILLARREAL VS MARSEILLE

Pertarungan sengit antara Villarreal dan Marseille akan berlangsung di Estadio de la Ceramica pada tanggal 15 Maret 2024. Dipertemuan sebelumnya, Marseille berhasil meraih kemenangan telak 4 – 0. Namun menurut bursa prediksi bola hari ini, jika melihat performa di liga masing-masing, Marseille diunggulkan untuk meraih kemenangan dengan skor tipis 1 – 2. Meski demikian, Villarreal memiliki motivasi besar untuk membalas dendam dan melaju ke babak selanjutnya. Mereka harus menang dengan gol melebihi kepunyaan Marseille untuk memastikan peluang mereka tetap terbuka. Dengan ambisi tinggi dan semangat juang yang membara, pertandingan ini dipastikan akan menyuguhkan aksi yang seru dan tak terduga di atas lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here