Prediksi Villarreal vs Manchester United: Laga Final Yang Menegangkan

0
1119
Prediksi Villarreal vs Manchester United 27 Mei 2021

Debatbola.com  – Villarreal akan berhadapan dengan Manchester United pada laga final UEFA Europa League 2020/21, Kamis (27/5/21), di Energa Gdansk Stadium. Manchester United sangat menunggu laga ini karena inilah kesempatan emas yang mereka miliki untuk bisa mendapatkan gelar. Tentunya Villarreal pun memiliki momen yang sama persis dengan Manchester United.

  • Kesempatan Terakhir

Setelah menjalani musim liga Inggris dengan tidak mencapai target, Manchester United harus puas berada di urutan kedua. Musim ini pun hampir dilalui dengan tidak adanya gelar yang dapat mereka raih.

Piala FA pun dijalani kurang konsisten setelah mereka kalah melawan Leicester City di partai final 3-1. Kemudian penderitaan ditambah dengan mengalami kekalahan lagi dalam ajang EFL Cup saat terdepak oleh Manchester City 2-0.

Yang paling besar adalah ketika mereka tidak mampu mengejar Manchester City untuk mendapatkan gelar juara liga Inggris. Sehingga semua itu membuat pelatih Ole Gunnar sedikit frustasi karena karirnya akan terancam.

Dan kini kesempatan terakhir yang dimiliki oleh Ole Gunnar adalah membawa Manchester United memaksimalkan laga di putaran Final UEFA Europa League. Melawan Villarreal adalah salah satu hambatan besar karena tim tersebut selalu mampu mengimbangi Manchester United 

Ole Gunnar wajib mengerahkan kemampuan yang ada dalam tubuh Manchester United. Sebenarnya mereka mampu berada di atas angin bila memang skuad besutan Ole Gunnar tersebut dapat fokus dan konsisten untuk bermain secara kolektif.

Prediksi Villarreal vs Manchester United 27 Mei 2021
Sumber : https://miro.medium.com/max/4724/1*etc6t7tQMwbAiECmdTKr9Q.jpeg
  • Mewaspadai Kekuatan Lawan Perbaiki Kelemahan

Manchester United sendiri tampaknya masih kurang baik dalam melakukan koordinasi di bagian pertahanan. Terkadang mereka tidak dapat memberhentikan lawan untuk terus melakukan peluang.

Pertahanan Manchester United sering dianggap lemah sejak mereka belum memiliki pemain-pemain kuat seperti pendahulunya. Ditambah lini belakang mereka kadang tidak terlalu menjaga ketat para pemain lawan yang berbahaya dan condong untuk bermain cepat.

Hal tersebut yang terkadang menjadi sebuah blunder. Terutama bila Manchester United sudah memimpin skor. Maka lawan terkadang memanfaatkan kelengahan Manchester United yang merasa di atas angin ketika sudah mencetak skor 

Ditambah mereka kurang piawai untuk menerapkan jebakan offside. Beberapa kali terlihat bahwa lawan mereka selalu lolos dari jebakan offside tersebut dan beberapa diantaranya berbuah gol yang menjadi malapetaka bagi Manchester United.

Kini mereka harus bermain dengan tim yang mampu mendobrak pertahanan dengan mudah. Lawan mereka kali ini sangat baik untuk melakukan finishing dan juga memanfaatkan bola-bola mati. 

Sehingga pekerjaan terberat Ole Gunnar adalah memperbaiki kesalahan yang kerap sering terjadi dalam tubuh Manchester United.

  • Mengoptimalkan Kesempatan yang Ada

Menjalani partai liga domestik tampaknya Villarreal pun memang kurang beruntung dan tidak seperti Manchester United. Villarreal hanya berada di peringkat ke tujuh dan mereka memang tidak mampu menembus Liga Champions.

Menurut catatan yang tersedia dari situs judi online , Kini mereka pun akan terancam tidak akan mengikuti UEFA Europa League bila Villarreal tidak mampu memenangkan partai final ini. Sehingga tentu saja partai final ini akan menjadi momen yang teramat sangat penting bagi Unai Emery.

Unai Emery pun tampaknya memang sudah berusaha keras untuk mendapatkan kursi kompetisi Internasional di musim depan. Sehingga akhirnya mereka masih bisa berlaga di piala konfederasi. Tentunya partai final ini akan seolah-olah menjadi pembuktian yang mendalam bagi Unai Emery.

Prediksi Villarreal vs Manchester United 27 Mei 2021
Sumber : https://weallfollowunited.com/wp-content/uploads/2021/04/E0K56JXXoAMow99.jpg
  • Sengitnya Laga Final

Bila melihat pertemuan antara kedua klub ini, memang keduanya belum mampu saling mengungguli. Sehingga laga kali ini akan berjalan sangat seru dan sangat cocok untuk disimak. Sepertinya Manchester United akan diprediksi memenangkan gelar juara ini. 

Baca Juga : Prediksi Internacional vs Always Ready 27 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Manchester United :

(Villarreal) : G. Rulli; Albiol, Mario Gaspar, Pau Torres, E. Capoue, Dani Parejo, Manu Trigueros, Pedraza, Yeremi Pino, C. Bacca, Gerard Moreno.

Manager : Unai Emery

(Manchester United) : David de Gea; V. Lindelöf, L. Shaw, A. Tuanzebe, A. Wan-Bissaka, P. Pogba, Fred, Bruno Fernandes, S. McTominay, E. Cavani, M. Greenwood.

Manager : O. Solskjær

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Manchester United
26/11/08UCLVillarreal0-0Manchester United
18/09/08UCLManchester United0-0Villarreal
23/11/05UCLManchester United0-0Villarreal
15/09/05UCLVillarreal0-0Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
22/05/21LALReal Madrid2-1Villarreal
16/05/21LALVillarreal4-0Sevilla
14/05/21LALReal Valladolid0-2Villarreal
09/05/21LALVillarreal2-4Celta Vigo
07/05/21UELArsenal0-0Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
23/05/21PRLWolverhampton1-2Manchester United
19/05/21PRLManchester United1-1Fulham
14/05/21PRLManchester United2-4Liverpool
12/05/21PRLManchester United1-2Leicester City
09/05/21PRLAston Villa1-3Manchester United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here