Prediksi Villarreal Vs Manchester United, Jadwal Bola Grup F Liga Champions Hari Ini

0
153

Debatbola.com – Villarreal akan menjalani pertandingan menjamu Manchester United dalam fase grup F Liga Champions, yang bertempat di Stadion La Ceramica. Pertemuan kedua tim saling sikut demi poin penting ini, akan dipertandingkan pada hari Rabu 24 November 2021 mulai tengah malam pukul 00:45 WIB.

Statistik Pertandingan Villarreal Vs Manchester United

Dalam pertemuan pertama Villarreal harus akui kekalahan 1 – 2 saat menghadapi Manchester United, dan pada laga ini mereka berambisi membalas kekalahan. Berlaga di depan para pendukungnya, Villarreal akan turun dengan tim dengan kekuatan penuh dan membawa misi amankan tiket babak play-off.

Villarreal yang berlaga di Liga Spanyol, di 2 laga terakhirnya mencatat 1 laga kemenangan dan 1 laga dengan hasil seri. Berkaca dari statistik tersebut Villarreal punya modal yang cukup mengatasi permainan dari Manchester United di laga Rabu dini hari nanti.

Sedangkan Manchester United yang menang di laga pertemuan pertama dengan Villarreal, pada laga tandang nanti akan membawa misi amankan babak play-off. Menghadapi laga tandang kali ini, Manchester United akan datang dengan kekuatan penuh dan siap hadapi keangkeran markas Villarreal.

Manchester United yang bertanding di Liga Inggris, dalam 2 laga terakhirnya menorehkan hasil buruk dengan 2 laga mengalami kekalahan. Berdasarkan data statistik situs judi slot tersebut Manchester United wajib bangkit, apalagi pada laga Rabu nanti mereka harus menang untuk lolos ke fase berikutnya.

Sumber Foto: MARCA

Villarreal Berambisi Amankan Tiket Babak Play-off

Unai Emery sebagai pelatih Villarreal, akan menyusun taktik serta strategi paling jitu untuk diterapkan tim agar bisa menghadapi permainan Manchester United. Unai Emery akan menurunkan kesebelas pemain pilihan terbaik, sebab dirinya paham betul bahwa Manchester United merupakan lawan sangat sulit dihadapi.

Pelatih Unai Emery akan memakai skema 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti bek Raul Albiol akan ditunjuk sebagai Kapten. Unai Emery menempatkan Alcacer serta Yeremi Pino di lini depan, sedangkan Coquelin, Parejo, Capoue dan Trigueros akan menempati lini tengah.

Manchester United Wajib Bangkit Dari Performa Buruk

Michael Carrick sebagai pelatih pengganti Manchester United, akan mengemban tugas berat untuk meramu taktik serta strategi agar mengangkat performa tim. Michael Carrick harus bekerja ekstra keras dalam menyusun kesebelas pemain yang akan diturunkan, sebab Villarreal merupakan lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Pelatih Michael Carrick kemungkinan akan menyusun format 4 – 4 – 2, dan pada pertandingan nanti kemungkinan Victor Lindelof ditunjuk sebagai Kapten. Michael Carrick akan menempatkan Cristiano Ronaldo dengan Rashford di sektor depan, sedangkan Sancho, Fernandes, Matic serta Greenwood menempati lini tengah.

Sumber Foto: LigaOlahraga

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion de La Ceramica akan menyajikan leg kedua grup F, antara tim dijuluki The Yellow Submarine kontra tim dijuluki The Reds Devil. Laga Rabu dini hari nanti, akan menjadi persaingan sengit bagi kedua tim untuk memperebutkan tiket fase babak play-off Liga Champions.

Sebelum pertandingan dimulai, pelatih Unai Emery akan memberi mandat kepada squad yang berlaga untuk tetap waspadai serangan dari Manchester United. Tim yang dibesut Unai Emery ini, akan tampil menyerang dari kedua sayap dan mencoba untuk membongkar pertahanan Manchester United.

Sedangkan pihak tim tamu, pelatih Michael Carrick menginstruksikan kepada kesebelas pemain yang bertanding untuk wajib bangkit dengan tampil lebih impresif. Manchester United, akan tampil menyerang dari 3 sektor yang mencoba untuk membuka area pertahanan Villarreal.

Di babak awal pertandingan sepertinya akan langsung berjalan dengan tempo cepat oleh kedua tim, dimana Villarreal unggul tipis dalam penguasaan lapangan pertandingan. Pada paruh kedua Villarreal terus menekan area pertahanan lawan, sedangkan Manchester United yang tidak ingin kalah akan memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor Villarreal Vs Manchester United 24 November 2021

Hasil pertandingan Villarreal kontra Manchester United di leg kedua fase grup F Liga Champions, kemungkinan berakhir imbang 1 – 1. Laga saling sikut antara kedua tim dalam mengamankan tiket babak play-off ini, sangat wajib untuk dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here