Prediksi Villarreal vs Mallorca, Liga Spanyol 22 Januari 2022

0
111

Debatbola.comLiga Spanyol kini sudah memasuki minggu ke-22 dan menjadwalkan pertandingan antara Villarreal yang akan melawan Mallorca pada Sabtu, 22 Januari 2022 nanti. Laga yang direncanakan dimulai pada pukul 22.15 WIB tersebut akan dilaksanakan di Estadio de la Ceramica Stadium. Villarreal kini berkesempatan menjadi tuan rumah dan akan menyambut Mallorca yang dijadwalkan berkunjung ke markasnya.

Baik Villarreal maupun Mallorca sama-sama berada dalam trend negatif akibat kekalahan terakhir kali. Villarreal cukup beruntung karena mengoleksi satu kekalahan ditambah satu kali seri. Mallorca lebih buruk karena mendapat 3 kekalahan beruntun ditambah satu kali seri. Kemenangan akan bisa melepas trend buruk kedua klub tersebut.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Yellow Submarine mendapatkan hasil yang kurang baik di pertandingan terakhir kali karena kalah 1-0 dari Elche. Pertandingan sebelumnya, Villarreal juga hanya mendapatkan hasil imbang saat melawan Atletico Madrid di Liga Spanyol. Meskipun begitu, Villarreal berhasil meraih 3 kemenangan secara beruntun di 5 pertandingan terbaru yang diikuti klub tersebut di Liga Spanyol.

Mallorca mendapatkan hasil yang bahkan lebih buruk di Liga Spanyol dibandingkan Villarreal karena harus kalah 3 kali berturut-turut dari 5 laga terbaru. Sebelum tiga kekalahan tersebut, Los Bermellones hanya berhasil menahan seri Celta dengan pertandingan tanpa skor. Satu kemenangan didapatkan Mallorca saat melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu.

Baik Villarreal maupun Mallorca sama-sama mendapatkan hasil imbang dari 5 laga terbaru yang diikuti oleh kedua klub tersebut. Keduanya sama-sama meraih 2 kali kemenangan ditambah 2 kali seri. Pertandingan terakhir kali, kedua klub tersebut tertahan seri dengan skor 0-0 menghiasi akhir pertandingan.

Hingga pertengahan musim ini, Villarreal berhasil mengumpulkan 29 poin dan membuat klub tersebut menduduki peringkat ke-8 pada klasemen sementara. Poin tersebut diperoleh dari 7 kali menang ditambah dengan 8 kali hasil seri. Sejauh ini, Villarreal kalah dalam 6 laga, kebobolan 23 kali dan mencetak gol sebanyak 33 kali.

Mallorca sendiri sejauh ini hanya berhasil menduduki peringkat 16 di klasemen sementara dengan 20 poin. Keseluruhan poin tersebut didapatkan dari 4 kali menang ditambah dengan 8 kali hasil menang. Hingga pertengahan musim ini, Mallorca kalah dalam 8 laga, kebobolan 30 kali dan hanya mampu mencetak 17 gol.

Sumber : GUIM

Prediksi Line Up Pemain

Kapal selam kuning diprediksi akan memakai formasi 4-4-2 dan memilih Edgar Badia sebagai penjaga gawang. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Barragan, Gonzalo, Gonzalez dan Mojica. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Morente, Mascarell, Gumbau dan Pere Milla. Penyerangan akan diserahkan sepenuhnya pada Carrillo dan Lucas Perez.

4-2-3-1 merupakan skema permainan yang diprediksi akan digunakan oleh Mallorca dan menunjuk Roman sebagai penjaga gawang. Costa, Sedlar, Russo dan Maffeo akan menjaga sektor belakang dibantu oleh Battaglia dan De Galarreta. Fer Nino akan dibantu oleh Llabres, Kubo dan Sanchez menyusun serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Villarreal akan unggul terlebih dahulu pada pertandingan tersebut, namun tak berlangsung lama karena Mallorca langsung mengambil alih di pertengahan babak. Awal babak pertama, Villarreal kembali unggul atas tamunya itu hingga pertengahan babak. Menuju akhir pertandingan, kedua klub tersebut akan bermain imbang.

Sumber : ELPAIS

Prediksi Hasil Pertandingan

Villarreal unggul atas Mallorca dalam 5 laga terbaru yang diikuti kedua klub tersebut di Liga Spanyol. Kedua klub mendapatkan hasil imbang jika dilihat dari 5 laga head-to-head terbaru yang mempertemukan Villarreal dan Mallorca. Kemenangan di pertandingan kali ini akan membuat klub tersebut terlepas dari trend negatif.

Menurut casino online , peluang Villarreal untuk menang sangatlah tinggi yaitu sebesar 68% jika dibandingkan dengan peluang milik Mallorca yang hanya 12% saja. Pertandingan kedua klub tersebut juga bisa berakhir seri dengan peluang 20%. Villarreal diprediksi akan menjadi pemenang dengan catatan skor 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here