Prediksi Villarreal vs Maccabi Tel Aviv 6 November 2020

Debatbola.comVillarreal bakal menghadapi Maccabi Tel Aviv dalam laga ketiga grup I Liga Europa 2020/21, Jumat (6/11/20), di Estadio de la Ceramica. Tim tuan rumah diprediksi bisa mengalahkan Maccabi berkat konsistensi produktivitasnya.

  • Terlalu Kuat di Grup I

Villarrea terlihat terlalu kuat jika melihat performa mereka di ajang Liga Europa. Dalam dua laga pembuka fase grup, mereka selalu menang dengan mencetak 3+ gol (vs Sivasspor, 5-2; vs Qarabag, 3-1). El Submarino terlihat masih terlalu kuat dibanding semua kontestan grup I.

Sejak awal musim ini, Villarreal bahkan tak pernah kalah ketika bertemu tim yang musim lalu finish di bawahnya; atau yang lebih lemah (vs Deportivo Alaves, 3-1; vs Eibar, 2-1; vs Huesca, 1-1; vs Valencia, 2-1). Satu-satunya kekalahan mereka musim ini hanyalah saat bertandang ke markas Barcelona.

Dengan rentetan hasil positif di atas, Villarreal belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Meski berganti pelatih dan sempat memperoleh dua hasil minor di awal musim, mereka ternyata sanggup menjaga konsistensinya sejak akhir musim lalu.

Jika bisa terus tampil seperti itu, peluang Villarreal untuk semakin kokoh sebagai pemuncak klasemen semakin besar. Saat ini, mereka masih berbagi puncak bersama Maccabi Tel Aviv yang juga mengemas enam poin; meski Villarreal menjadi yang teratas berkat keunggulan selisih gol.

Prediksi Villarreal vs Maccabi Tel Aviv 6 November 2020

  • Potensi Ketajaman Menakutkan

Masalah produktivitas tim asuhan Unai Emery pun tampaknya sudah mulai terselesaikan. Setelah kalah telak dari Barcelona (0-4), mereka berhasil mencetak 15 gol di tujuh laga terakhir. Adapun pemain yang paling banyak menyumbang gol belakangan ini ialah Paco Alcacer. 

Dari 15 gol tersebut, Alcacer menyumbang delapan di antaranya (53%). Berdasarkan yang sudah-sudah, Alcacer biasanya semakin konsisten jika sudah menemukan performanya. Contohnya, ia sempat mengganas bersama Borussia Dortmund beberapa musim lalu, meskipun hanya berperan sebagai pengganti.

Brace di masing-masing laga melawan Sivasspor dan Qarabag bahkan tercipta meski ia hanya bermain kurang dari 21 menit. Hanya saja, dalam ajang LaLiga seperti ini, dirinya kemungkinan besar bakal menjadi starter; dan peluang golnya tentu masih akan besar.

Selain Alcacer, El Submarino sebenarnya masih memiliki Gerard Moreno. Striker asal Spanyol itu adalah top skorer Villarreal musim lalu, yang juga sempat unjuk gigi di awal musim ini sebelum dibekap cedera. Dengan kondisinya yang mulai membaik, ketajaman Villarreal bakal semakin menakutkan dalam waktu dekat.

  • Masih Bebas dari Sibuknya Kompetisi Domestik

Maccabi Tel Aviv secara mengejutkan memborong dua laga awal grup I dengan poin penuh (vs Qarabag, 1-0; vs Sivasspor, 2-1). Kemenangan atas Sivasspor pekan lalu mungkin layak dianggap keberuntungan, mengingat dua gol mereka tercipta setelah tim lawan menerima kartu merah pada pertengahan babak kedua.

Salah satu kunci performa apik Maccabi sejauh ini adalah persiapan yang matang. Berbeda dengan kontestan lainnya, mereka sama sekali tidak disibukkan dengan pertandingan di Liga Israel. Oleh karenanya, jelang tiap laga, mereka punya waktu yang lebih banyak serta bisa memainkan pemain dengan kondisi yang sangat fit.

Untuk bisa mempersulit Villarreal, skema 5-3-2 Maccabi mungkin bisa menjinakkan Paco Alcacer dan Takefusa Kubo. Dengan adanya delapan pemain yang bertahan, mereka seharusnya bisa menutup celah kecil secara lebih baik. Ini juga akan membuat defensive action yang mereka lakukan semakin less-effort.

Berbicara pemain kunci menurut judi online, Dor Peretz sepertinya berpeluang mencuri perhatian dengan end-productsnya. Dalam dua laga fase grup sebelumnya, ia secara berurutan mencetak satu assist dan satu gol; yang mana semuanya menjadi penentu poin penuh.

  • Tuan Rumah Tetap Lebih Baik

Meski berada dalam kondisi kebugaran yang tak lebih baik, Villarreal sepertinya bisa meraih kemenangan atas Maccabi Tel Aviv. El Submarino tampaknya bisa dengan cukup mudah mencetak dua gol; dimana menit-menit akhir bakal menjadi periode terkuat mereka.

Baca Juga : Prediksi Brighton vs Burnley 7 November 2020

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Maccabi Tel Aviv :

(Villarreal) : G. Rulli; Jaume Costa, Pau Torres, J. Foyth, Iborra, Manu Trigueros, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze, T. Kubo, C. Bacca.

Manager : Unai Emery.

(Maccabi Tel Aviv) : Daniel; S. Yeini, E. Tibi, O. Davidzada, Luis Hernández, M. Kandil, A. Rikan, Dor Peretz, D. Glazer, D. Biton, I. Shechter.

Manager : G. Donis.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Maccabi Tel Aviv
08/12/17UELVillarreal0-1Maccabi Tel Aviv
29/09/17UELMaccabi Tel Aviv0-0Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
03/11/20LALVillarreal2-0Real Valladolid
30/10/20UELQarabag1-3Villarreal
25/10/20LALCádiz0-0Villarreal
23/10/20UELVillarreal5-3Sivasspor
18/10/20LALVillarreal2-1Valencia
  • 5 Laga Terakhir Maccabi Tel Aviv
03/11/20LIHMaccabi Haifa2-2Maccabi Tel Aviv
30/10/20UELSivasspor1-2Maccabi Tel Aviv
26/10/20LIHMaccabi Tel Aviv0-0Hapoel Be’er Sheva
23/10/20UELMaccabi Tel Aviv1-0Qarabag
01/10/20UCLSalzburg3-1Maccabi Tel Aviv

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here