Prediksi Villarreal vs Maccabi Haifa 7 Desember 2023

0
54
Prediksi Villarreal vs Maccabi Haifa 7 Desember 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan UEFA Europa League, Grup F, Ronde ke-3, ada tayangan pertemuan Villarreal dan Maccabi Haifa pada hari Kamis, 7 Desember 2023, Pukul 03.00 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Estadio de la Ceramica, markas Villarreal dalam upaya memperoleh kemenangan untuk meraih kenaikan posisi pada klasemen Grup F, UEFA Europa League.

Pada laga sebelumnya, Villarreal gagal mengkonversi 3 angka saat dijamu Sevilla dengan skor 1 : 1. Dalam pertandingan, Villarreal mengkonversi hasil 43% penguasaan bola, 5 peluang, 4 on target dan mengkonversi torehan 1 gol. Di sisi lain, Sevilla mengkonversi hasil 57% penguasaan bola, 18 peluang, 4 on target dan mengkonversi torehan 1 gol. Selanjutnya, Villarreal akan menjamu Maccabi Haifa pada hari Kamis, 7 Desember 2023.

Sementara itu, Maccabi Haifa berhasil mengkonversi 3 angka saat menjamu H. Be’er Sheva dengan skor 1 : 0. Dalam pertandingan, Maccabi Haifa mengkonversi hasil 62% penguasaan bola, 13 peluang, 5 on target dan mengkonversi torehan 1 gol. Di sisi lain prediksi skor menengok, H. Be’er Sheva mengkonversi hasil 38% penguasaan bola, 7 peluang, 2 on target dan mengkonversi torehan 0 gol. Selanjutnya, Maccabi Haifa akan dijamu Villarreal pada hari Kamis, 7 Desember 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) VILLARREAL VS MACCABI HAIFA

10 November 2023 Maccabi Haifa 1 : 2 Villarreal – UEFA Europa League

UPDATE BERITA TERBARU TIM VILLARREAL

Menghadapi Maccabi Haifa hari Kamis nanti, Marcelino, head coach tim Villarreal, siap memberikan performa yang gemilang. Gaya 4-2-2 adalah pilihan dengan Filip Jörgensen di bawah mistar Villarreal.

Di posisi belakang, diisi oleh Juan Foyth, Raúl Albiol, Jorge Cuenca dan Alfonso Pedraza. Di tengah, diisi oleh Adria Altimira, Santi Comesaña, Dani Parejo dan Alejandro Baena. Di depan, diisi oleh Gerard Moreno dan José Luis Morales yang siap bermain totalitas agar dapat menciptakan banyak gol bagi Villarreal selaku tuan rumah.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM VILLARREAL

04 Desember 2023 – Sevilla 1 : 1 Villarreal – La Liga
01 Desember 2023 – Villarreal 3 : 2 Panathinaikos – UEFA Europa League
26 November 2023 – Villarreal 3 : 1 Osasuna – La Liga
23 November 2023 – Zamora 1 : 2 Villarreal – Copa del Rey
13 November 2023 – Atletico Madrid 3 : 1 Villarreal – La Liga

UPDATE BERITA TERBARU TIM MACCABI HAIFA

Menghadapi Villarreal hari Kamis nanti, Messay Dego, head coach tim Maccabi Haifa, siap memberikan penampilan yang menarik. Gaya 4-4-2 adalah pilihan dengan Shareef Keouf di bawah mistar Maccabi Haifa.

Di belakang, diisi oleh Daniel Sundgren, Abdoulaye Seck, Lorenco Šimić dan Pierre Cornud. Di tengah, diisi Anan Khalaili, Ali Mohamed, Mahmoud Jaber, Ilay Hajaj. Di depan, diisi oleh Tjaron Cherry dan Frantzdy Pierrot yang siap bermain totalitas agar dapat menciptakan banyak gol bagi Maccabi Haifa selaku tamu.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM MACCABI HAIFA

04 Desember 2023 – Maccabi Haifa 1 : 0 H. Be’er Sheva – Premier League
01 Desember 2023 – Maccabi Haifa 0 : 3 Rennes – UEFA Europa League
26 November 2023 – Maccabi Haifa 2 : 1 H. Petach-Tikva – Premier League
10 November 2023 – Maccabi Haifa 1 : 2 Villarreal – UEFA Europa League
06 November 2023 – Maccabi Haifa 0 : 0 Panathinaikos – UEFA Europa League

PREDIKSI SKOR VILLARREAL VS MACCABI HAIFA

Pertandingan UEFA Europa League yang dinanti antara Villarreal dan Maccabi Haifa akan digelar di Estadio de la Cerámica pada hari Kamis, tanggal 7 Desember 2023. Pertandingan Liga Europa ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Villarreal untuk menang dan mempertahakan posisi di Group. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Villarreal memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here