Prediksi Villarreal vs Granada

Debatbola.com – Villarreal akan menjalani laga perdana di La Liga musim ini sedikit lebih ringan, karena lawan yang dihadapi merupakan tim debutan, yakni Granada. Terlebih lagi Villarreal berstatus kandang dan dipastikan bermain di Estadio de la Ceramica.

Kedua tim Lakukan Persiapan Dengan Baik

Villarreal yang secara mengejutkan berada di papan bawah musim lalu, tentunya terus melakukan beberapa upaya pembenahan. Sejauh ini, Villarreal telah menjalani laga uji coba dengan hasil memuaskan karena mampu mengungguli tim dari luar, seperti Koln, Augsburg dan Bologna.

Hal serupa juga dilakukan oleh Leganes yang melewati 5 laga uji coba terakhir dengan kemenangan beruntun. Namun perbedaannya, Granada menghadapi tim – tim lokal dan tidak melakukan uji coba ke luar negeri. Meski demikian ada beberapa tim besar yang sukses dikalahkan seperti halnya Sevilla.

Prediksi Villarreal vs Granada

Problem Jelang Laga Perdana

Ada satu pemain yang dipastikan tidak bisa tampil pada laga perdana nanti, tepatnya di kubu Villarreal yakni Bruno. Mengalami cedera semenjak libur kompetisi, Bruno tidak akan memperkuat di laga perdana nanti.

Sementara di kubu Granada tidak ada masalah yang cukup serius, dari situasi ini bisa dipastikan bahwa Granada akan bermain secara full tim di laga perdana. Hal tersebut tentu saja bisa membuat persaingan merebut poin penuh di laga perdana bakalan sangat ketat.

Duel Sengit di Lini Tengah

Adu ketajaman bakalan terjadi diantara kedua kubu, mengingat keduanya tidak memiliki catatan impresif dari segi produktivitas gol pemainnya. Tampaknya sasaran persaingan bakalan fokus di lini tengah terlebih dahulu.

Musim ini, Villarreal masih mengandalkan sosok pemain tengah kreatifnya Santi Cazorla sebagai pengatur serangan. Di musim lalu Santi menjadi pemain yang sangat aktif dalam memberikan Assist dan tercatat menjadi pemain ketiga terbaik di daftar assist, setelah Messi dan Pablo Sarabia.

Prediksi Villarreal vs Granada

Sementara itu di kubu Granada, tampaknya juga memiliki dua aktor pening yang banyak memberikan kontribusi besar pada tim. Diantaranya ada Fede Vico dan Vadillo yang musim lalu bahu membahu mengangkat posisi dari Granada untuk promosi.

Pada laga perdana nanti, persaingan di lini tengah bisa menjadi patokan tim mana yang akan menjadi pemenang. Bila melihat dari sisi pengalaman, tentu Villarreal lebih diunggulkan menurut versi situs judi slot android, karena diisi beberapa pemain berlabel timnas tentunya.

Villarreal Sangat Berpeluang Raih Kemenangan

Bila melihat dari catatan pertemuan sebelumnya, setidaknya dari 5 pertemuan terakhir, sangat jelas jika Villarreal belum pernah kalah, dengan 4 laga diakhiri dengan kemenangan. Pertemuan terakhir antara Villarreal dan Granada terjadi di musim 2016 – 2017.

Prediksi Villarreal vs Granada

Pada pertemuan tersbut sempat ditahan imbang kala bermain di kandang Granada, namun pada saat berlaga di markas sendiri, secara meyakinkan mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dengan catatan mengesankan selama pertemuan kedua tim terjadi, tampaknya akan sulit jika tidak menyebut bahwa Villarreal akan meraih kemenangan kembali. Dari segala keunggulan yang tampak, rasanya skor 1 – 0 bisa menjadi milik Villarreal kala menjamu Granada di laga perdananya.

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Granada :

(Villarreal) : Asenjo; Mori, Albiol, Gaspar, Moreno, Cazorla, Pena, Trigueros, Iborra, Moreno, Bacca.
Manager : Javi Calleja.

(Granada) : Silva; Bernardo, Martínez, Duarte, Quini, Montoro, Vico, Azeez, Vadillo, Machis, Soldado.
Manager : Diego Martínez.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Granada
28/01/17 LAL Villarreal 2-0 Granada
21/08/16 LAL Granada 1-1 Villarreal
31/01/16 LAL Villarreal 1-0 Granada
13/09/15 LAL Granada 1-3 Villarreal
08/02/15 LAL Villarreal 2-0 Granada
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
11/08/19 CLF Bologna 3-4 Villarreal
08/08/19 CLF La Nucia 0-4 Villarreal
02/08/19 CLF Schalke 3-1 Villarreal
28/07/19 CLF Koln 1-3 Villarreal
26/07/19 CLF Augsburg 2-6 Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Granada
10/08/19 CLF Granada 2-1 Sevilla
05/08/19 CLF Granada 2-0 Las Palmas
03/08/19 CLF Granada 2-1 Real Valladolid
30/07/19 CLF Granada 1-0 Almería
27/07/19 CLF Alcorcon 0-1 Granada

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here