Prediksi Villarreal vs Getafe 22 Desember 2019

0
617
Prediksi Villarreal vs Getafe 22 Desember 2019

Debatbola.com – Villarreal harus berhadapan dengan lawan tangguh pada pekan ke 18 nanti di Liga Spanyol, dimana Villarreal harus menghadapi Getafe. Pada laga ini Villarreal sedikit diuntungkan karena bermain di kandangnya Estadio de la Ceramica.

Villarreal Mencoba Bangkit Kembali

Setelah pada beberapa pekan terakhir terus berada pada tren buruk dengan hasil minus yang didapatkan, Villarreal akhirinya sukses mengakhiri rentetan buruknya saat mampu mengalahkan Sevilla di Liga Spanyol, awal kebangkitan ini juga berimbas di ajang Copa Del Rey dimana Villarreal sukses tumbangkan Comilas.

Pencapaian positif saat mengandaskan Sevilla, jelas menjadi batu loncatan bagi Villarreal untuk kembali bangkit di klasemen sementara Liga Spanyol. Pasalnya dengan memasuki laga – aga akhir di paruh musim, tentunya Villarreal tidak boleh kehilangan banyak poin penting.

Prediksi Villarreal vs Getafe 22 Desember 2019 1

Getafe Terus Melesat Ke Papan Atas

Kemenangan atas Real Valladolid di laga sebelumnya pada ajang Liga Spanyol, setidaknya memerikan efek positif bagi Getafe. Selain mampu melesat ke papan atas Liga Spanyol, Getafe juga sukses melewati hadangan El Palmar di ajang Copa Del Rey.

Dengan rentetan catatan positif yang sukses ditorehkan Getafe di berbagai ajang, tercatat sampai laga sebelumnya Getafe mampu mencatatkan 6 kemenangan beruntun. Tentu saja dengan performa saat ini, situs online judi terbaik mengungkapkan hal ini menunjang upaya Getafe untuk terus melesat ke papan atas Liga Spanyol, dengan bekal performa terbaiknya.

Performa Getafe Jauh Lebih Meyakinkan

Berdasarkan performa, tampaknya kedua kubu tengah dalam performa terbaiknya saat ini, namun secara konsistensi permainan, kubu Getafe tamak lebih menjanjikan. Pasalnya bukan hanya mampu menang di Liga Spanyol saja, namun di ajang lain seperti Liga Europa dan Copa Del Rey, Getafe juga telah melakukannya.

Rentetan kemenangan beruntun yang telah diraih Getafe, setidaknya menegaskan jika saat ini kestabilan permana dari Getafe masih terjaga. Keadaan positif ini sendiri menjadi hal yang bisa membuat tim tuan rumah bakalan sangat kerepotan meladeni permainan dari Getafe.

Prediksi Villarreal vs Getafe 22 Desember 2019 2

Kedua Kubu Memiliki Penyerang Ganas

Meski kedua kubu saat ini berada di posisi yang berjauh, dimana kubu Villarreal ada di posisi 13, sementara Getafe di posisi 4 besar. Dari sisi ketajaman setidaknya kedua kubu memiliki catatan gol yang cukup menjanjikan, mengingat dibekali oleh sederet pemain tajam.

Di kubu Villarreal ada Toko Ekambi yang mulai menorehkan banyak tambahan gol, di samping itu Villarreal juga memiliki Gerrad Moreno dan juga Santi Cazorla. Beralih di kubu Getafe, disana ada Angel yang tengah on fire di laga sebelumnya, dengan hal ini Angel besar kemungkinan menjadi ancaman bagi Villarreal.

Villarreal Alami Kenangan Buruk Di Pertemuan Musim Lalu

Di musim lalu, setidaknya Getafe juga mampu finis di posisi yang lebih baik dari Villarreal. Terlebih lagi pada pertemuan di musim lalu, Villarreal alami hal buruk karena harus dipermalukan oleh Getafe di kandangnya. Berkenaan dengan situasi saat ini yang sama baiknya, besar kemungkinan Getafe bisa mencuri kemenangan dengan skor 0-1 ataupun 1-2.

Baca Juga :Prediksi Torino vs SPAL 22 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Getafe :

(Villarreal) : Asenjo; Albiol, Gaspar, Quintillà, Torres, Iborra, Gómez, Trigueros, Anguissa, Chukwueze, Moreno.

Manager : Javi Calleja.

(Getafe) : David Soria; Suárez, Cabrera, Dakonam, Cucurella, Olivera, Portillo, Maksimovic, Arambarri, Molina, Mata.

Manager : Jose Bordalas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Getafe
18/05/19LALGetafe2-2Villarreal
13/01/19CDRVillarreal1-2Getafe
25/02/18CDRVillarreal1-0Getafe
24/09/17LALGetafe4-0Villarreal
10/04/16SEDVillarreal2-0Getafe
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
19/12/19CDRComillas0-5Villarreal
16/12/19LALSevilla1-2Villarreal
07/12/19LALVillarreal0-0Atletico Madrid
01/12/19LALValencia2-1Villarreal
25/11/19LALVillarreal1-3Celta Vigo
  • 5 Laga Terakhir Getafe
19/12/19CDREl Palmar1-2Getafe
15/12/19LALGetafe2-0Real Valladolid
13/12/19UELGetafe3-0Krasnodar
08/12/19LALEibar0-1Getafe
02/12/19LALGetafe4-0Levante

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here