Prediksi Villarreal vs Eibar 19 September 2020

Debatbola.comVillarreal akan menjamu Eibar pada pekan kedua La Liga Spanyol 2020/21, Sabtu (19/9/20), di Estadio de la Ceramica. Tim tuan rumah diperkirakan bisa meraih kemenangan perdana berkat konsistensi produktivitas yang bisa mereka pertahankan.

  • Jaga Produktivitas Meski Imbang

Salah satu kunci kesuksesan Villarreal meraih poin demi poin sejak akhir musim lalu adalah konsistensi dalam hal produktivitas. El Submarino selalu mencetak gol dalam 12 laga LaLiga terakhir. Ini pun membuat mereka selamat dari kekalahan di laga pembuka musim ini (vs Huesca, 1-1).

Dalam laga tersebut, Villarreal tertinggal lebih dahulu sejak turun minum. Namun, mereka berhasil menyeimbangkan kedudukan lewat sepakan penalti Gerard Moreno (68’). Gol itu sekaligus membuat Gerard mencetak gol dalam empat laga kandang terakhir.

Gerard Moreno sepertinya bakal kembali menjadi senjata andalan Villarreal di lini depan. Dalam tujuh pertandingan terakhir, sosok Gerard Moreno menjadi top skorer The Yellow Submarine dengan enam gol. 

Produktivitas Villarreal pun semakin terbantu dengan barisan pertahanan yang sering tampil memukau. Dalam 12 laga terakhir pula, mereka meraih enam clean sheet (tiga kali 1-0, dua kali 2-0, serta sekali 4-0). 

Prediksi Villarreal vs Eibar 19 September 2020

  • Penggawa Baru Masih Beradaptasi

Kondisi Villarreal sendiri cukup jauh berbeda dari musim lalu. Mereka mengganti pelatihnya musim lalu, Javier Calleja, dengan Unai Emery. Keputusan ini cukup menarik karena Emery pernah membawa Sevilla hattrick Liga Europa dan beberapa kali finish empat besar. Namun, ia sepertinya masih perlu waktu untuk memainkan performa terbaiknya.

Francis Coquelin dan Dani Parejo juga menjadi dua nama baru yang paling ditunggu. Kedua pemain yang didatangkan dari Valencia itu juga sudah dimainkan ketika melawan Huesca. Namun, keduanya juga terlihat masih butuh menit bermain lebih untuk bisa menyatu dengan rekan-rekan barunya.

Takefusa Kubo juga menjadi nama baru lain yang paling mentereng. Kehadirannya akan sangat signifikan mengingat pemain asal Jepang tersebut musim lalu tampil ciamik bersama Real Mallorca. Namun, ia baru tampil sebagai pengganti di pekan pembuka.

Seluruh suporter Villarreal tentu akan menunggu kiprah terbaik nama-nama di atas. Jika semuanya segera nyetel dan mampu unjuk gigi, El Submarino tampaknya akan berbicara lebih banyak lagi ketimbang musim lalu.

  • Tipisnya Harapan Kemenangan

Sama dengan Villarreal, Eibar juga mendapatkan hasil imbang di pekan pembuka La Liga 2020/21 (vs Celta Vigo, 0-0). Tampil di kandang sendiri, efektivitas mereka sangat buruk karena hanya ada satu tembakan yang tepat sasaran dari delapan percobaan.

Jelang laga melawan Villarreal pun, Eibar hanya berbekal rekor buruk. Ketika musim lalu melawan tim unggulan seperti ini, mereka gagal menang dalam 86,67% kesempatan. Edu Exposito dkk. pun hanya bisa membuka keunggulan dalam 22,22% kesempatan.

Biasanya, tim tamu yang bisa membuka keunggulan punya peluang kemenangan yang cukup besar. Nyatanya, Eibar musim lalu hanya bisa membawa pulang empat poin (W1, D1, L8). Dengan modal buruk ini, menarik untuk ditunggu apakah Eibar bisa kembali mendobrak catatan buruknya di laga nanti.

Untuk bisa mencuri poin, Eibar perlu memaksimalkan menit-menit akhir. Sebagian besar gol mereka musim lalu terjadi di atas menit ke-75. Beberapa di antaranya, yang bahkan tercipta pada injury time babak kedua, seringkali menentukan kemenangan.

  • Tuan Rumah Tetap Jadi Unggulan

Perkiraan judi bola online Villarreal lebih diunggulkan untuk mengalahkan Eibar. Meski sebelumnya ditahan imbang Huesca, El Submarino sebenarnya sangat kuat kala tampil di kandang sendiri. Tiga poin mereka bakal semakin mudah jika Gerard Moreno mampu mencetak gol pembuka di babak pertama.

Sementara itu, Eibar mungkin hanya akan berharap keajaiban; mengingat mereka jarang sekali punya harapan menang ketika melawan tim kuat. Akan tetapi, harapan untuk meraih satu poin setidaknya masih ada karena skema permainan Villarreal di bawah Unai Emery masih belum sempurna.

Baca Juga : Prediksi Lens vs Bordeaux 19 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Eibar :

(Villarreal) : Asenjo; Mario Gaspar, Pau Torres, Alberto Moreno, S. Chakla, Dani Parejo, Iborra, Manu Trigueros, F. Coquelin, Gerard Moreno, Dani Raba.

Manager : Unai Emery.

(Eibar) : M. Dmitrović; E. Burgos, Paulo Oliveira, Rafa, Rober Correa, Sergio Álvarez, Edu Expósito, Roberto Olabe, D. Kądzior, Quique González, Kike.

Manager : Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Eibar
19/07/20 LAL Villarreal 4-0 Eibar
01/11/19 LAL Eibar 2-1 Villarreal
12/05/19 LAL Villarreal 1-0 Eibar
06/01/19 LAL Eibar 0-0 Villarreal
01/03/18 LAL Eibar 1-0 Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
13/09/20 LAL Villarreal 1-1 Huesca
06/09/20 CLF Villarreal 1-2 Levante
03/09/20 CLF Villarreal 2-0 Real Sociedad
29/08/20 CLF Villarreal 2-1 Villarreal
26/08/20 CLF Villarreal 2-3 Tenerife
  • 5 Laga Terakhir Eibar
12/09/20 LAL Eibar 0-0 Celta Vigo
05/09/20 CLF Athletic Club 2-2 Eibar
05/09/20 CLF Eibar 1-1 Osasuna
29/08/20 CLF Leganes 3-1 Eibar
28/08/20 CLF Rayo Vallecano 0-1 Eibar

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here