Prediksi Villarreal vs Eibar : Villarreal Yakin Bisa Kalahkan Eibar

0
869
Prediksi Villarreal vs Eibar

Debatbola.com – Villarreal wajib memenangkan pertandingan karena dirasa posisinya masih bisa tersalib oleh Girona dengan dua sisa laga di musim ini. Pada pertandingan di pekan sebelumnya, Villarreal harus kalah dan pasrah dari gempuran Madrid meskipun sempat memberikan perlawanan dengan skor 2-3. Kini situasi bisa sedikit lebih berbeda karena lawan yang dihadapi adalah Eibar, karena kualitas nya tentu berada di bawah dari lawan sebelumnya Madrid. Meskipun demikian Villarreal wajib fokus saat hadapi Eibar, karena bisa jadi laga kali ini berakhir diluar dugaan.

Berada di posisi 15 dengan 40 poin, setidaknya Villarreal masih terpaut 3 poin saja dari Girona. Artinya kekalahan di laga kali ini menjadi peluang berharga bagi Girona untuk menyalib, bila sampai memenangkan laga pekan ini. Situasi tersebut jela menjadi sangat riskan bagi kubu Villarreal kala menjamu Eibar di markas sendiri, karena bisa saja memicu lawan untuk memanfaatkan situasi pertandingan kali ini. Berhadapan dengan Eibar, bisa menjadi ujian bagi Villarreal untuk bertahan di La Liga musim in, tentu saja bila gagal ujian maka Villarreal harus berjuang lebih sulit di laga pamungkas nanti.

Bagi Eibar di laga ini sudah tidak ada beban untuk mendulang poin, pasalnya kini tengah berada di posisi 11 dengan 46 poin. bila dilihat selisih poin dari Valencia dan juga Sevilla, maka Eibar terpaut 9 poin. dengan demikian sudah dipastikan kemenangan tidak bisa mengantarkan Eibar menuju ke Liga Europa musim depan. Situasi tersebut jelas mengindikasikan bahwa kalah dan menang tidak akan membuat Eibar terdegradasi, terlebih lagi kini posisi Eibar sangat jauh dari zona degradasi. Berada alam situasi tenang, tampaknya Eibar hanya menjalani laga formalitas saja dan memainkan sederet pemain mudanya untuk bermain.

Villarreal vs Eibar

Villarreal Wajib Amankan Poin Penuh

Kemenangan di kandang sendiri sudah menjadi harga mati bagi Villareal untuk menang, apalagi kini tengah membutuhkan poin guna melebarkan jarak dari zona degradasi. Karena apabila tidak bisa diapatkan di laga kali ini, maka di laga pamungkas nanti bisa lebih berat, bahkan Villarreal tidak akan bisa terjamin bertahan di La Liga Spanyol apabila di laga kali ini sampai kalah. Hasil kurang maksimal di dua laga terakhir tentu saja membuat laga kali ini bernilai sangat krusial, karena bukan sekadar poin, tetapi juga nasib dari Villarreal bisa terancam.

Menghadapi Eibar menjadi sebuah tantangan berat sebab dari beberapa pertemuan terakhir tampak sangat ketat dimana kedua tim juga pernah saling mengalahkan. Dari 5 laga pertemuan terakhir eibar menjadi paling menonjol karena sanggup menang di 3 laga sementara Villarreal dengan 1 laga kemenangan dan 1 laga lagi berakhir imbang. Laga imbang tersebut terjadi di putaran pertama saat berlaga di markas Eibar dengan skor 0-0. Ketatnya persaingan di papan bawah, tentu saja menjadi beban di laga kali ini harus mampu melewati hadangan Eibar, yang tampak sedikit lebih baik dari Villarreal di musim ini.

Villarreal vs Eibar

Eibar Sedikit Lebih baik

Apabila dibandingkan dengan Villareal di musim ini, maka kubu Eibar sedikit berada di atas, pasalnya bukan hanya posisi klasemen saja yang menjadi bukti, namun juga dari catatan pertemuan dan juga segi produktivitas gol, Eibar tampak lebih baik. Bahkan keadaan tim Eibar sendiri sedang dalam kondisi baik, hal ini terlihat dari 2 laga terakhir berhasil dimenangkan. Bahkan pada laga tersebut sanggup mengalahkan tim tangguh seperti mengalahkan Valencia 1-0 dan juga Real betis dengan skor 1-0 juga.

Dari segi produktivitas pemain sendiri juga tampak dimana Villarreal sedikit berada di bawah dari eibar. Hal ini ditunjukkan dari torehan gol dari Charles Diaz dengan 14 gol menjadi yang paling produktif di kubu Eibar, bahkan torehan tersebut mengungguli torehan gol dari Toko Ekambi bomber paling produktif di kubu Villarreal dengan koleksi 9 gol saja di musim ini. Namun bila dibandingkan dari segi assist maka Santi Cazorla jauh lebih unggul, pemain yang kini membela Villareal tersebut sanggup memberikan assist sebanyak 10 di musim ini.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Villarreal 0 – 0 Eibar

Baca Juga : Prediksi Leganes Vs Espanyol, Liga Spanyol 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Eibar :

(Villarreal) : Asenjo; Mario Gaspar, Alvaro, Funes Mori, Quintilla; Fornals, Iborra; Chukwueze, Cazorla, Pedraza; Bacca
Manager : Javier Calleja.

(Eibar) : Dmitrovic; Cucurella, Ramis, Paulo, Ruben Pena; Orellana, Escalante, Joan Jordan, Pedro Leon; Sergi Enrich, Charles.
Manager : Jose Luis Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Eibar
06/01/19LALEibar0-0Villarreal
01/03/18LALEibar1-0Villarreal
01/10/17LALVillarreal3-0Eibar
01/04/17LALVillarreal2-3Eibar
30/10/16LALEibar2-1Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
05/05/19LALReal Madrid3-2Villarreal
28/04/19LALVillarreal1-1Huesca
26/04/19LALReal Sociedad0-1Villarreal
21/04/19LALVillarreal2-1Leganes
19/04/19UELValencia2-0Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Eibar
05/05/19LALEibar1-0Real Betis
28/04/19LALValencia0-1Eibar
24/04/19LALHuesca2-0Valencia
20/04/19LALValencia0-1Atl Madrid
14/04/19LALReal Sociedad1-1Eibar

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here