Prediksi Villarreal vs Celta Vigo 25 November 2019

0
656
Prediksi Villarreal vs Celta Vigo 25 November 2019

Debatbola.comVillarreal akan menjalani laga ketat dengan menghadapi Celta Vigo pada pekan ke 14 di ajang Liga Spanyol. Laga sendiri bakalan dihelat di Estadio De La Ceramica, yang tentunya menjadi keuntungan Villarreal untuk memetik hasil positif di laga nanti.

Kedua kubu sendiri saat ini berada di papan bawah, dimana kubu Villarreal ada di posisi yang lebih baik yakin dengan menempati peringkat ke 12. Sementara itu, kubu Celta Vigo masih terjebak di zona degradasi dengan raihan 9 poin dan terpaut 4 poin dari tim yang ada di zona aman.

Prediksi Villarreal vs Celta Vigo 25 November 2019

  • Villarreal Tidak Bisa Tampilkan Raul Albiol

Pada pertemuan nanti, masalah besar tampaknya mulai menghinggapi kubu Villarreal karena salah satu pemain bertahannya Raul Albiol terkena akumulasi kartu merah. Dengan masalah ini tentu saja lini pertahanan dari Villarreal bisa menjadi titik lemah di laga nanti.

Meski begitu, kubu Villarreal tampaknya bisa menyiasati masalah tersebut dengan melakukan rotasi pemain yang efektif. Apalagi dengan menghadapi tim yang terbilang kurang begitu menonjol dari sisi penyerangannya, masalah yang dimiliki tersebut bisa diatasi dengan cukup mudah. 

  • Celta Vigo Masih Dihinggapi Rentetan Hasil Buruk

Di Musim ini Celta Vigo masih belum bisa menunjukkan penampilan yang menjanjikan, justru sebaliknya dimana kubu Celta Vigo selalu mengalami hasil buruk. Bahkan di 5 laga terakhirnya sendiri Celta Vigo terus mengalami kekalahan beruntun.

Situasi inilah yang membuat Celta Vigo sulit untuk keluar dari zona degradasi hingga saat ini. Adapun faktor yang membuat Celta Vigo terus berada pada performa buruk, adalah dengan catatan produktivitas gol yang masih sangat rendah.

Prediksi Villarreal vs Celta Vigo 25 November 2019

Dengan total hanya mampu mencetak 7 gol di musim ini, seakan menegaskan jika lini serang dari Celta Vigo masih sangat lemah. Bahkan bisa dikatakan lini serang dari Celta Vio merupakan yang terlemah di antara kontestan lainnya, mengingat jumlah memasukkan gol dari Celta Vigo masih jadi yang terminim.

  • Kubu Villarreal Memiliki Tingkat Produktivitas Tinggi

Berbeda halnya dengan Celta Vigo yang menjadi tim paling lemah dalam urusan mencetak gol, kubu Villarreal mampu menunjukkan performa yang meyakinkan di musim ini dengan torehan 26 gol. ahkan catatan ini merupakan yang paling besar kedua setelah Barcelona di Liga Spanyol musim ini.

Kesuksesan mencetak banyak gol di musim ini, tentunya disokong oleh sang predator di garis depan yakni pada sosok Gerard Moreno. Apalagi ketajaman dari Moreno sendiri ditopang oleh pemain kreatif di lini tengah, seperti dengan adanya Santi Cazorla.

  • Di Musim Lalu Celta Vigo Mampu Tumbangkan Villarreal 

Dari catatan pertemuan yang didapatkan situs slot online pada laga musim lalu, Celta Vigo tampak begitu superior karena mampu memenangkan pertemuan baik saat menjalani laga kandang dan juga laga tandang. Namun tampaknya catatan tersebut akan sulit dilakukan kembali di pertemuan kali ini.

Ha tersebut sendiri dikarenakan performa dari Villarreal tengah berada pada situasi lebih baik. Akan hal ini, sangat logis jika laga nanti bisa dimenangkan oleh Villarreal dengan kemenangan 2-1 ataupun 2-0.

Baca Juga : Prediksi Lecce vs Cagliari 25 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Villarreal vs Celta Vigo :

(Villarreal) : Asenjo; Quintilla, Gaspar, Pau Torres, Cazorla, Iborra, Gomez, Pena, Anguissa, Moreno, Ekambi.

Manager : Javi Calleja.

(Celta Vigo) : Blanco; Mallo, Araujo, Junca, Olaza, Aidoo, Lobotka, Diop, Beltran, Aspas, Sisto.

Manager : Oscar Garcia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Villarreal vs Celta
31/03/19LALCelta Vigo3-2Villarreal
09/12/18LALVillarreal2-3Celta Vigo
29/04/18LALVillarreal4-1Celta Vigo
17/12/17LALCelta Vigo0-1Villarreal
13/03/17LALCelta Vigo0-1Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
10/11/19LALMallorca3-1Villarreal
03/11/19LALVillarreal0-0Athletic Bilbao
01/11/19LALEibar2-1Villarreal
26/10/19LALVillarreal4-1Deportivo Alaves
20/10/19LALEspanyol0-1Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Celta Vigo
10/11/19LALBarcelona4-1Celta Vigo
04/11/19LALCelta Vigo0-1Getafe
31/10/19LALReal Betis2-1Celta Vigo
27/10/19LALCelta Vigo0-1Real Sociedad
20/10/19LALDeportivo Alaves2-0Celta Vigo

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here