Prediksi Villareal vs Granada, Duo Kuda Hitam Adu Strategi Amankan Poin Penuh

0
318

Debatbola.com – Pertandingan pekan pertama Liga Spanyol Primera musim 2021-2022, mempertemukan Villarreal CF melawan Granada CF di Estadio de la Ceramica. Laga pertama kedua tim yang sama-sama menargetkan poin penuh ini, akan dipertandingkan pada hari Selasa 17 Agustus 2021 pukul 01:00 WIB dini hari.

Statistik Villareal vs Granada

Dalam 2 pertemuan terakhir La Liga musim 2020-2021, Villarreal menorehkan 1 kemenangan dan 1 hasil seri saat menghadapi Granada. Pada laga pekan pertama La-Liga kali ini, Villareal yang berlaga di kandang sendiri akan diunggulkan dapat mengatasi permainan dari Granada.

Villarreal CF saat melakoni La Liga musim lalu, telah menempati di peringkat ke-7 papan tengah klasemen dengan mengumpulkan 58 poin. Tim yang bermarkas di kota Villarreal ini, walaupun diunggulkan pada laga Selasa nanti, akan mendapatkan lawan cukup tangguh untuk dihadapi.

Di lain sisi, Granada yang kalah secara catatan 2 pertemuan terakhirnya dengan Villareal, akan membawa misi untuk mencuri poin penuh. Pada laga tandang Selasa nanti, Granada dipastikan datang dengan kekuatan penuhnya yang akan siap mengatasi performa permainan dari Villareal.

Granada CF saat menjalani La Liga musim 2020-2021, hanya mampu finish di peringkat ke-9 papan tengah klasemen dengan mengantongi 46 poin. Tim yang bermarkas di kota Granada ini, secara catatan statistik versi agen sbobet tidak akan diunggulkan, namun mereka akan tetap tampil dengan performa terbaiknya.

Villarreal CF Akan Tampil Maksimalkan Laga Kandang

Villarreal CF dibesut pelatih Unai Emery, yang akan menyusun taktik serta strategi ciamik untuk mengatasi permainan dari tim tamu. Pelatih Emery dipastikan menurunkan tim utamanya, sebab dirinya paham betul akan kekuatan Granada yang merupakan lawan cukup tangguh untuk dikalahkan.

Bos Emery akan menerapkan format 4 – 4 – 2, dan dirinya akan memberikan kepercayaan bek Mario Gaspar untuk mengenakan ban Kapten. Emery kemungkinan menempatkan Dia dengan Raba di depan, lalu lini tengah dihuni oleh Moreno, Moi Gomez, Aissa Mandi serta Pino.

Granada CF Berambisi Jegal Langkah Tuan Rumah

Granada CF dikemudikan pelatih Robert Moreno, yang akan merancang taktik serta strategi ampuh untuk mengimbangi performa dari tuan rumah. Pelatih Moreno dipastikan memainkan squad terbaiknya, karena juru ramu strategi ini berambisi ingin merubah catatan statistik pertemuannya dengan Villareal.

Bos Robert Moreno akan menyusun skema 4 – 2 – 3 – 1, dan dirinya akan mempercayakan bek Victor Diaz mengenakan ban Kapten. Robert Moreno akan menempatkan Luis Suarez sebagai striker tunggal, lalu di belakangnya akan dibantu oleh Luis Milla, Azeez serta Carlos Bacca.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Estadio de la Ceramica menjadi tempat pertemuan pertama La Liga, antara tim peringkat ke-7 menjamu tim peringkat ke-9 La Liga musim lalu. Dimana keduanya akan saling adu strategi untuk memperebutkan angka penuh.

Sebelum para pemain kedua tim turun ke lapangan pertandingan, Bos Emery akan menginstruksikan kepada pemainnya untuk menjaga konsentrasi sepanjang laga. Squad besutan Emery ini, akan menyusun serangannya dari kedua sisi lapangan pertandingan dengan mencoba untuk menembus area pertahanan terakhir Granada.

Sedangkan di pihak lawan, Bos Robert Moreno akan menginstruksikan kepada squadnya untuk tampil berani menekan pertahanan tuan rumah sejak awal laga. Tim arahan Robert Moreno ini, akan menerapkan serangannya dari lini tengah dengan mencoba untuk menerobos area lini pertahanan dari Villareal.

Sepanjang jalannya pertandingan babak awal diprediksi akan tersaji dengan tempo cepat, dimana Villarreal unggul tipis dalam penguasaan permainan atas penguasaan dari Granada. Saat paruh kedua, masing-masing tim akan sama-sama menaikkan tempo permainannya yang mengakibatkan tersajinya jual-beli serangan sampai peluit panjang menandakan laga berakhir.

Prediksi Skor Liga Spanyol : Villareal vs Granada 17 Agustus 2021

Prediksi skor La Liga musim 2021-2022 kali ini, Villarreal akan menang skor 1 – 0 atas Granada di Estadio de la Ceramica. Pertemuan panas duo kuda hitam berjibaku amankan angka poin penuh ini, merupakan tonton seru yang wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here