Prediksi Viktoria Plzen vs Fiorentina 11 April 2024

0
143
Prediksi Viktoria Plzen vs Fiorentina 11 April 2024

Debatbola.com – Pertarungan sengit antara Viktoria Plzen dan Fiorentina akan menjadi sorotan pada ajang UEFA Europa Conference League. Dipentaskan di Stadion Mesta Plzne pada tanggal 11 April 2024, pertandingan ini akan menjadi momen yang sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola. Dua tim tangguh ini akan saling berhadapan pukul 23.45 WIB dengan taruhan yang sangat tinggi bagi kedua belah pihak.

Setelah pertandingan imbang tanpa gol melawan Karvina, Viktoria Plzen tampaknya sedang dalam proses evaluasi untuk memperbaiki performa mereka. Statistik menunjukkan bahwa Viktoria Plzen berhasil menguasai sebagian besar permainan dengan penguasaan bola mencapai 62% dan 5 tendangan tepat sasaran.
Meskipun begitu, Karvina juga menampilkan permainan yang solid dengan 38% penguasaan bola dan 4 tendangan tepat sasaran. Hasil imbang ini diharapkan dapat menjadi pembelajaran yang berharga bagi Viktoria Plzen saat mereka bersiap untuk menghadapi tantangan selanjutnya. Dengan menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka dari pertandingan sebelumnya, Viktoria Plzen diharapkan dapat memperbaiki strategi dan taktik mereka untuk meraih hasil yang lebih baik di pertandingan mendatang.
Setelah menghadapi kekalahan tipis 1-0 dari Juventus dalam pertandingan sebelumnya, Fiorentina mungkin tengah mencari momentum terbaik mereka saat bertemu dengan Viktoria Plzen. Meskipun Fiorentina menguasai mayoritas permainan dengan 75% penguasaan bola dan 2 tendangan tepat sasaran, namun tidak cukup untuk mengatasi lawan mereka.
Meski begitu, menurut statistik prediksi bola menunjukkan bahwa Juventus mampu memanfaatkan momen mereka dengan baik, meskipun hanya menguasai 25% permainan dan memiliki 2 tendangan tepat sasaran yang sama dengan Fiorentina. Hasil tersebut menjadi sebuah pembelajaran berharga bagi Fiorentina dan mereka diharapkan akan menggunakan pengalaman tersebut untuk memperbaiki strategi dan performa mereka di pertandingan mendatang.
HEAD TO HEAD (H2H) VIKTORIA PLZEN VS FIORENTINA
Belum pernah bertemu sebelumnya.
UPDATE BERITA KLUB VIKTORIA PLZEN
Di sisi Viktoria Plzen, pelatih Miroslav Koubek telah menetapkan formasi 3-5-2 untuk menghadapi tantangan dari Fiorentina. Dengan Martin Jedlička berdiri tegak di bawah mistar, pertahanan tim akan dipegang oleh bek tangguh yakni Sampson Dweh, Robin Hranáč, dan Václav Jemelka.
Di lini tengah, kehadiran pemimpin L. Kalvach akan memberikan stabilitas, didukung oleh Cadu, P. Šulc, M. Vydra, dan L. Červ untuk menciptakan peluang serangan yang mematikan. Di depan, Tomáš Chorý dan Jan Sýkora akan bertugas sebagai ujung tombak serangan, siap untuk menggebrak pertahanan lawan. Dengan formasi yang kuat dan pemain yang penuh semangat, Viktoria Plzen siap memberikan perlawanan sengit kepada Fiorentina di lapangan dengan harapan meraih hasil yang memuaskan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR VIKTORIA PLZEN
06 Apr 2024 Karvina 0 : 0 Viktoria Plzen – 1. Liga
02 Apr 2024 Jablonec 0 : 3 Viktoria Plzen – Czech Cup
30 Mar 2024 Viktoria Plzen 1 : 3 Slovan Liberec – 1. Liga
17 Mar 2024 Jablonec 1 : 2 Viktoria Plzen – 1. Liga
15 Mar 2024 Viktoria Plzen 0 : 0 Servette – UEFA Europa Conference League
UPDATE BERITA FIORENTINA
Pelatih Vincenzo Italiano memimpin Fiorentina dengan formasi terpercaya 4-2-3-1 untuk menghadapi laga tandang melawan Viktoria Plzen. Dengan Pietro Terracciano di bawah mistar, pertahanan Fiorentina akan dijaga oleh barisan bek yang solid yakni Michael Kayode, Nikola Milenković, Luca Ranieri, dan kapten Cristiano Biraghi.
Di lini tengah, Giacomo Bonaventura dan Rolando Mandragora siap menjadi pagar pertahanan yang kuat, sementara gelandang serang Nicolás González, Antonín Barák, dan Christian Kouamé akan menjadi ujung tombak serangan. Andrea Belotti akan menjadi penyerang tunggal yang diandalkan untuk merobek jala lawan. Dengan komposisi tim yang kuat dan kohesi yang baik, Fiorentina dipersiapkan dengan matang untuk menghadapi tantangan dari Viktoria Plzen.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR FIORENTINA
08 Apr 2024 Juventus 1 : 0 Fiorentina – Serie A
04 Apr 2024 Fiorentina 1 : 0 Atalanta – Coppa Italia
31 Mar 2024 Fiorentina 1 : 2 Milan – Serie A
15 Mar 2024 Fiorentina 1 : 1 M. Haifa – UEFA Europa Conference League
11 Mar 2024 Fiorentina 2 : 2 Roma – Serie A
PREDIKSI SKOR VIKTORIA PLZEN VS FIORENTINA
Pertarungan sengit antara Viktoria Plzen dan Fiorentina di UEFA Europa Conference League di Stadion Mesta Plzne pada 11 April 2024 menjadi sorotan bagi para pecinta sepak bola. Dalam pertandingan ini, Fiorentina diprediksi akan memimpin dengan skor tipis 0 – 1, namun bursa prediksi bola hari ini melihat Viktoria Plzen tidak akan gentar begitu saja. Dengan semangat juang yang membara, Viktoria Plzen siap memberikan perlawanan sengit untuk memperoleh hasil yang menguntungkan. Bagi kedua tim, kemenangan bukanlah sebuah kemustahilan dan pertarungan ini akan menjadi ujian sejati untuk kemampuan dan determinasi mereka dalam meraih kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here