Prediksi Viktoria Plzen vs Antwerp

Debatbola.com – Viktoria Plzen harus mampu membalas kekalahannya dari Antwerp pada leg kedua babak kualifikasi Liga Europa di Doosan Arena markasnya. Mengingat di leg pertama Viktoria Plzen alami kekalahan menyakitkan dengan skor 1-0.

Bagi wakil dari Republik Ceko, Viktoria Plzen tentu saja menjadi tuntutan tersndiri untuk bisa membayar kekalahan di leg pertama. Mengingat publik tuan rumah tentunya tidak ingin merasakan hal yang buruk terjadi, terlebih leg kedua nanti akan diadakan di kandang sendiri.

Kemenangan jelas sangat diharapkan oleh Viktoria Plzen mengingat sejauh ini selalu alami kesulitan untuk mengakhiri rentetan buruknya. Apalagi keadaan buruk dari Viktoria Plzen sendiri bukan hanya terjadi di babak kualifikasi Liga Europa namun juga di Liga domestik.

Viktoria Plzen vs Antwerp

Performa Buruk Ancam Nasib Viktoria Plzen

Sejauh ini Viktoria Plzen berada dalam kondisi yang boleh dikatakan kurang begitu baik, pasalnya dari 4 laga terakhir tim asal Republik Ceko belum sanggup meraih kemenangan. Bahkan, hal ini terjadi di beberapa laga di Liga domestik dan terus mempengaruhi performa di kualifikasi Liga Europa.

Terlebih lagi, pada laga terakhir Viktoria Plzen kembali alami kekalahan di kandang sendiri saat menghadapi FC Slovacko dengan skor 0-2. Kekalahan di Liga domestik tersebut menjadi sinyal kuat jika Nasib Viktoria Plzen juga bisa terancam di Kualifikasi Liga Europa kala hadapi Antwerp.

Tentu saja kekalahan di kandang dari tim yang terbilang biasa – biasa tersbut, seakan menjadi isyarat jika di leg kedua nanti Viktoria Plzen bakalan alami hal yang sulit kala menjamu Antwerp. Apalagi Viktoria Plzen sendiri terbebani dengan harus meraih kemenangan.

Viktoria Plzen vs Antwerp

Lini Depan Viktoria Plzen Masih Mandul

Sudah 4 laga yang telah dilalui, Viktoria Plzen sejauh ini belum mampu bermain agresif dan tampak sangat mandul. Masalah ini jelas dipengaruhi dengan minimnya kontribusi dari lini depan Viktoria Plzen yang berada di bawah performanya.

Praktis Kemenangan atas Karvina di Liga domestik menjadi laga terakhir yang bisa dilalui oleh Viktoria Plzen dengan mencetak gol. Kemenangan ini sendiri terjadi sudah begitu lama dan terjadi di bulan sebelumnya.

Miskinnya kontribusi dari pemain tengah Jan Kovic membuat alur bola ke lini depan jadi tersendat. Situasi ini dirasakan oleh Krmencik dan Jarosek kala menghadapi Antwerp pada leg pertama babak kualifikasi Liga Europa, dimana keduanya jarang mendapatkan bola untuk menciptakan peluang.

Bila hal ini terjadi kembali, rasanya langkah dari Viktoria Plzen menuju ke babak selanjutnya bisa terhenti. Hal ini diakui oleh agen bola terpercaya mengingat produktivitas gol yang minim, jelas menjadi hambatan terbesar dari sebuah tim untuk menang.

Viktoria Plzen vs Antwerp

Antwerp Siapkan Pemain Inti Jelang Leg Kedua

Berbeda dengan situasi yang tengah dialami oleh Viktoria Plzen, Antwerp tampaknya sangat terfokus untuk bisa melewati babak kualifikasi ketiga dengan hasil sempurna. Hal ini sendiri karena Antwerp telah mengistirahatkan beberpa pemain intinya jelang leg kedua nanti.

Meskipun spekulasi tersbut berdampak pada kekalahan di Liga Domestik saat hadapi Charleroi Spor, namun keputusan ini bisa berdampak baik di leg kedua.

Bukan tidak mungkin Antwerp bisa menahan imbang dengan skor 1 – 1 di kandang Viktoria Plzen. Hasil tersebut sudah dirasa cukup untuk membuat tim asal Belgia itu lolos ke babak play off Liga Europa.

Baca Juga : Prediksi PSV Eindhoven Vs Haugesund, Kualifikasi Liga Europa 16 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Viktoria Plzen vs Antwerp :

(Viktoria Plzen) : Hruska; Reznik, Limbersky, Brabec, Hejda, Kopic, Cermak, Hrosovsky, Kalvach, Kaymba, Krmencik.
Manager : Pavel Vrba.

(Antwerp ) : Bolat; Juklerod, Buta, Seck, Pius, Haroun, Refaelov, Hairemans, De Sart, Mbokani, Rodrigues.
Manager : Laszlo Boloni.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Viktoria Plzen vs Antwerp
09/08/19 UEL Antwerp 1-0 Viktoria Plzen
  • 5 Laga Terakhir Viktoria Plzen
11/08/19 CZL Viktoria Plzen 0-2 Slovácko
09/08/19 UEL Antwerp 1-0 Viktoria Plzen
04/08/19 CZL Bohemians 1905 0-0 Viktoria Plzen
31/07/19 UCL Olympiakos 4-0 Viktoria Plzen
28/07/19 CZL Viktoria Plzen 3-2 Karvina
  • 5 Laga Terakhir Antwerp
11/08/19 FDA Sporting Charleroi 2-1 Antwerp
09/08/19 UEL Antwerp 1-0 Viktoria Plzen
05/08/19 FDA Antwerp 4-1 Waasland-Beveren
29/07/19 FDA AS Eupen 1-4 Antwerp
13/07/19 CLF Antwerp 0-0 Valenciennes

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here