Prediksi Viktoria Koln VS Hoffenheim, Putaran Pertama Piala DFB Pokal

0
285

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi DFB Pokal Jerman memasuki putaran pertama di awal pekan ini. Pertandingan yang disuguhkan berpotensi sengit terjadi antara Viktoria Koln menghadapi Hoffenheim. Pada pertandingan yang dilangsungkan Senin (9/8) mendatang pukul 23.30 WIB tersebut, Hoffenheim sementara ini akan menjadi tim tamu. Mereka akan bertanding di Sportspark Hohenberg.

Pada kesempatan kali ini, kemungkinan Viktoria Koln akan sedikit mengalami kesulitan. Mereka juga belum menunjukkan perubahan yang besar musim lalu saat berkompetisi di Mittelrheinpokal. Namun, pada pertandingan ini, sepertinya akan menjadi peluang bagi mereka untuk mencoba membuktikan diri setelah beberapa kali justru dikalahkan tim dari Bundesliga.

Hoffenheim menjalani musim kemarin juga bukan tanpa perjuangan. Mereka masih terlihat stagnan dengan kemampuan bersaing di Bundesliga Jerman. Dalam kesempatan ini, Hoffenheim juga diprediksi mengerahkan kekuatannya agar bisa kembali menunjukkan potensi mereka di kompetisi DFB Pokal. Simak statistik versi situs judi online untuk kedua tim berikut ini!

Kondisi Kedua Tim

Dari pertandingan yang berlangsung selama beberapa pekan terakhir, Viktoria Koln tak banyak menunjukkan perubahan sejak musim lalu. Pertandingan yang berlangsung di lima laga terakhirnya hanya memperlihatkan satu kali kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka sempat menang saat bertemu dengan Porz.

Sementara itu, dua catatan imbang terjadi ketika pertemuan menghadapi Monchengladbach dan Zwickau. Keduanya menghasilkan skor imbang 1-1 dan 2-2 di laga pramusim beberapa pekan lalu. Di dua pertandingan lainnya, Viktoria Koln harus meraih hasil yang mengecewakan dengan kekalahan melawan Karlsruher dan Viktoria.

Dari kubu tim tamu, Hoffenheim sempat menjalani laga uji coba pramusim dengan beberapa tim besar. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, dua kali kemenangan menjadi catatan terbaik untuk mereka. Sebelumnya, mereka sempat bermain imbang kontra Dortmund dan Molde di dua kompetisi berbeda. Pada satu pertandingan lainnya mereka kalah dari tim yang sama.

Hanya dua kemenangan di pertandingan terakhir yang patut diunggulkan. Hoffenheim sanggup mengalahkan Heidenheim dan Reims pada pertandingan uji coba pramusim. Pertemuan dengan Heidenheim menghasilkan satu skor kemenangan dan Reims dengan tiga gol sekaligus di partai kandang yang membuat mereka cukup tangguh di laga ini.

Para Pemain yang Ditampilkan

Pemain yang akan ditampilkan pada laga kali ini sepertinya cukup menarik. Skema permainan 4-1-4-1 akan diturunkan sang pelatih pada laga tersebut. Ada penampilan dari Moller di formasi terdepan. Empat pemain lainnya yakni Risse, Klefisch, Sontheimer dan Y. Amyn yang akan mengisi lini depan mereka. Penampilan satu pemain yakni M. Fritz akan menjadi aksi di lini tengah.

Dari lini pertahanan, mereka memainkan nama Heister, Rossmann, Greger, dan Buballa yang akan tampil untuk pertandingan nanti. Kesempatan Bordner untuk menjadi seorang kiper andalan di laga kali ini memungkinkan mereka untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya. Formasi ini bisa diunggulkan meski kemungkinan menang sangat tipis.

Sementara dari kubu tim tamu, Hoffenheim akan menurunkan nama Bebou dan Dabbur pada posisi terdepan. Tiga pemain lainnya yang turut dipasangkan adalah Samassekou, Rudy, dan Baumgartner. Tiga pemain yang diandalkan di sektor tengah tersebut cukup matang untuk menunjukkan performa terbaiknya di laga ini.

Penampilan lini pertahanan Hoffenheim akan dimaksimalkan oleh John, Vogt, Grillitsch, Posch dan Kadera untuk bisa menahan serangan tuan rumah. Skema permainan yang ditunjukkan oleh Hoffenheim dirasa lebih matang untuk bisa menghasilkan kemenangan di laga ini. Meski demikian, mereka harus bisa berupaya keras untuk menaklukkan tuan rumah di awal laga.

Prediksi Skor Viktoria Koln VS Hoffenheim: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here