Prediksi Vietnam vs Indonesia 26 Maret 2024

0
55
Prediksi Vietnam vs Indonesia 26 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan AFC World Cup Qualifiers yang sangat ditunggu-tunggu. pada tanggal 26 Maret 2024, pukul 19.00 WIB, antara Vietnam dan Indonesia di Mỹ Đình National Stadium akan menjadi pertandingan yang sangat epic untuk mempertahankan kehormatan masing – masing Negara.

Dipertemuan sebelumnya, Indonesia berhasil menang tipis 1-0 atas Vietnam dalam sebuah pertandingan yang penuh ketegangan. Meskipun statistik permainan menunjukkan bahwa Vietnam menguasai 51% bola, namun mereka gagal menciptakan tendangan yang tepat sasaran. Sementara itu, Indonesia dengan hanya 49% penguasaan bola, berhasil mengarahkan 6 tendangan tepat sasaran yang akhirnya menjadi kunci kemenangan mereka.
Hasil ini tidak hanya menjadi catatan penting bagi kedua tim, tetapi juga menjadi pelajaran berharga. Bagi Indonesia tantangannya adalah mempertahankan momentum kemenangan mereka, sedangkan menurut prediksi bola bagi Vietnam mereka harus belajar dari kesalahan dan meningkatkan performa mereka untuk merebut kemenangan di laga berikutnya. Dengan pertandingan sebelumnya sebagai cerminan, kedua tim akan menampilkan strategi dan determinasi yang lebih besar dalam upaya mereka meraih hasil yang diinginkan.
HEAD TO HEAD (H2H) VIETNAM VS INDONESIA
21 Mar 2024 – Indonesia 1 : 0 Vietnam – World Championship Qualification, AFC
19 Jan 2024 – Vietnam 0 : 1 Indonesia – AFC Asian Cup
09 Jan 2023 – Vietnam 0 : 1 Indonesia – AFF Mitsubishi Electric Cup
06 Jan 2023 – Indonesia 0 : 0 Vietnam – AFF Mitsubishi Electric Cup
15 Des 2021 – Indonesia 0 : 0 Vietnam – AFF Mitsubishi Electric Cup
UPDATE BERITA TIMNAS VIETNAM
Phillipe Troussier, pelatih timnas Vietnam telah merancang strategi dengan cermat dalam formasi 5-3-2 untuk menghadapi tantangan dari Indonesia. Dengan kepercayaan yang tinggi pada kiper handal Filip Nguyen di balik mistar, pertahanan Vietnam dipimpin oleh barisan bek tangguh seperti P. X. Mạnh, B. H. V. Anh, B. T. Dũng, T. T. Phan, dan V. M. Trọng.
Di lini tengah, kapten Đỗ Hùng Dũng bersama dengan Nguyễn Thái Sơn dan Nguyễn Hoàng Đức akan bertanggung jawab atas kendali permainan. Sementara itu, di lini serang, Manh Dung Nham dan Nguyễn Đình Bắc akan menjadi ujung tombak yang mematikan dengan kecepatan dan ketajaman mereka. Dengan susunan pemain yang solid dan strategi yang matang, Vietnam siap untuk menantang Indonesia dan meraih kemenangan yang diidamkan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS VIETNAM
21 Mar 2024 – Indonesia 1 : 0 Vietnam – World Championship Qualification, AFC
24 Jan 2024 – Irak 3 : 2 Vietnam – AFC Asian Cup
19 Jan 2024 – Vietnam 0 : 1 Indonesia – AFC Asian Cup
14 Jan 2024 – Jepang 4 : 2 Vietnam – AFC Asian Cup
09 Jan 2024 – Kyrgyzstan 2 : 1 Vietnam – International Friendly Games
UPDATE BERITA TIMNAS INDONESIA
Pelatih Shin Tae-yong telah dengan teliti merancang strategi timnya dalam formasi 4-4-2 yang kuat untuk menghadapi tantangan dari Vietnam. Dengan keyakinan pada kiper handal Adi Satryo di bawah mistar, pertahanan Indonesia diperkuat oleh bek tangguh seperti Rizky Ramadhani, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, dan Justin Hubner yang kokoh.
Di lini tengah, kehadiran gelandang kreatif seperti Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, dan Witan Sulaeman akan memberikan kontrol yang kuat atas permainan. Sedangkan di depan, duo penyerang Rafael Struick dan Hokky Caraka akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan dengan kecepatan dan kepiawaian mereka dalam mencetak gol. Dengan susunan pemain yang solid dan strategi yang matang, Indonesia siap untuk menaklukkan medan pertempuran dan meraih kemenangan yang gemilang.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS INDONESIA
21 Mar 2024 – Indonesia 1 : 0 Vietnam – World Championship Qualification, AFC
28 Jan 2024 – Australia 4 : 0 Indonesia – AFC Asian Cup
24 Jan 2024 – Jepang 3 : 1 Indonesia – AFC Asian Cup
19 Jan 2024 – Vietnam 0 : 1 Indonesia – AFC Asian Cup
15 Jan 2024 – Indonesia 1 : 3 Irak – AFC Asian Cup
PREDIKSI SKOR VIETNAM VS INDONESIA
Pertarungan sengit di ajang World Cup Qualification, AFC antara Vietnam dan Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024 di Mỹ Đình National Stadium telah menimbulkan antusiasme yang meluap dari para pecinta sepakbola. Dengan performa yang mengesankan menurut bursa prediksi bola hari ini, timnas Indonesia terlihat lebih mendominasi dalam pertandingan. Ketegangan memuncak di setiap sudut lapangan, memperlihatkan bahwa persaingan ini akan berlangsung sengit hingga menit-menit terakhir. Dengan prediksi skor tipis 1 – 2 untuk kemenangan Indonesia, pertarungan ini dipastikan akan menjadi momen mendebarkan bagi penggemar sepakbola di kedua negara. Tidak diragukan lagi, hasil pertandingan ini akan menimbulkan gelombang emosi yang kuat di kalangan pendukung masing-masing timnas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here