Prediksi Vietnam vs Australia, Socceroos Lebih Tangguh

0
160

Debatbola.com – Setelah lolos dari fase pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, kini Vietnam akan kembali bermain di fase grup terakhir. Dimana tim yang berjuluk Ngôi Sao Vàng tersebut kini tergabung dalam grup B fase terakhir.

Tim asal Asia Tenggara ini akan dihadapkan melawan tim asal benua Australia namun tergabung di AFC, Australia. Pertandingan antara Vietnam vs Australia ini bakal dimainkan di Stadion My Dinh, markas Vietnam. Pada Selasa (7/9) besok malam pukul 19.00 WIB.

Vietnam Masih Lemah

Vietnam sukses menjebol fase pertama Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC dengan berhasil keluar sebagai runner up grup 7. Kini mereka akan tergabung ke grup B bersama lawan-lawan kuat seperti Arab Saudi, Australia, Oman, Jepang dan China.

Sebelumnya tim dengan nama lain Ngôi Sao Vàng telah memainkan pertandingan pertamanya melawan Arab Saudi. Dimana mereka berhasil dikalahkan wakil Asia Barat tersebut dengan hasil akhir 3-1. Quang Hai Nguyen adalah satu-satunya pencetak gol bagi mereka.

Kini menghadapi Australia yang juga merupakan tim terkuat di grup B, Vietnam disinyalir tidak akan diunggulkan. Bahkan ketika Ngôi Sao Vàng harus bermain di markas sendiri dimana kemungkinannya untuk menang sangat tipis.

Dengan begitu juru taktik tim, Hang-seo Park bakalan mencoba taktik terbaiknya untuk dapat memfasilitasi permainan tim. Pelatih asal Korea Selatan itu diduga akan menerapkan taktik 4-3-3 melawan Australia.

Tien Linh bakal diplot sebagai striker tim dan diletakkan sebagai ujung tombak. Striker berusia 23 tahun itu bakalan dipasangkan bersama dua punggawa tim lainnya. Yakni Van Duc serta Quang Hai yang menciptakan gol tunggal di laga sebelumnya.

Di lini tengah tiga pemain tim yang berposisi utama sebagai gelandang akan diturunkan. Duo Trong Hoang dan Hoang Duc diprediksi diplot sebagai gelandang tengah. Dilanjutkan Tuan Anh sebagai gelandang bertahan.

Masuk ke zona pertahanan, Ngôi Sao Vàng diperkirakan akan menggantungkan asanya kepada empat pemain bertahannya. Van Thanh tidak akan bisa berpasangan dengan Duy Manh. Sebab nama kedua tidak bisa bermain lantaran terkena akumulasi kartu di laga sebelumnya.

Maka dari itu Hang-seo Park bakalan menurunkan Tan Tai Ho untuk ditandemkan bersama Van Thanh di sektor bek sayap. Selanjutnya di posisi bek tengah akan bermain duet Ngoc Hai dan Thanh Chung. Terakhir Van Dam Lang akan diplot sebagai kiper.

Australia Lebih Dijagokan

Bertanding melawan Vietnam diprediksi tidak akan menjadi masalah yang terlalu besar bagi tim tamu, Australia. Disinyalir tim tersebut akan turun dengan kekuatan penuhnya untuk dapat menjungkalkan sang anak baru, Vietnam.

Juru taktik Australia, Graham Arnold akan memasang taktik 4-1-4-1 yang sama dengan laga melawan China. Dimana tim yang berjuluk Socceroos ini meraih kemenangan yang cukup telak atas lawannya itu dengan skor 3-0.

Graham Arnold akan memasangkan kembali striker andalannya Adam Taggart di posisi utamanya sebagai ujung tombak. Penyerang Cerezo Osaka tersebut dituntut untuk dapat mengeluarkan potensinya agar timnya dapat membawa pulan tiga poin.

Di belakang sang striker berdiri secara sejajar empat kompatriotnya dengan peran yang berbeda. Awer Mabil dan Martin Boyle disinyalir akan dipasang sebagai gelandang sayap dan ditempatkan di sisi lapangan.

Dilanjutkan duet Tom Rogic serta Ajdin Hrustic sebagai gelandang serang dan diberikan peran untuk memimpin serangan timnya. Kemudian ada juga Jackson Irvine yang dipasang di sektor gelandang bertahan.

Ke lini belakang, Socceroos diperkirakan akan mengusung empat nama pemain bertahannya. Dimana sektor bek sayap akan dimainkan oleh duet Aziz Behich dan Rhyan Grant. Sementara duet bek tengah bakalan dihuni Trent Sainsbury dan Harry Souttar. Terakhir sektor penjaga gawang akan dimainkan Mathew Ryan.

Prediksi Bola Vietnam vs Australia 07 September 2021

Pertandingan antara Vietnam yang berhadapan dengan Australia ini, beberapa prediksi bursa situs slot online lebih menjagokan Australia sebagai pemenang. Dimana Socceroos mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang sang tuan rumah.

Prediksi Skor Vietnam vs Australia : 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here