Prediksi Verona vs Napoli, Liga Italia 15 Agustus 2022

0
57
Prediksi Verona vs Napoli 15 Agustus 2022

Debatbola.comLiga Italia siap memulai pertandingannya di musim ini dengan menyajikan pertandingan giornata pertama. Kasta teratas persepakbolaan negeri Italia tersebut bakalan menghadirkan total sepuluh pertandingan.

Salah satu pertandingan yang dipertandingkan nantinya adalah Verona vs Napoli. Kedua skuat akan memainkan pertandingannya bertempat di Stadion Marcantonio Bentegodi, markas Verona. Direncanakan laga dimulai pada Senin (15/8) pukul 23.30 WIB.

Verona Diragukan Menang

Verona berstatus sebagai tuan rumah ketika menghadapi Napoli di pertandingan pembuka Liga Italia. Meskipun Bermain di hadapan para penggemarnya di Stadion Marcantonio Bentegodi, tim berjuluk I Gialloblu tersebut mereka diragukan meraih kemenangan.

Pasalnya dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Verona memegang rekor cukup buruk saat bersua Napoli. Dimana I Gialloblu hanya mampu meraih sekalipun kemenangan pada laga yang dilaksanakan Januari, 2021 silam.

Kemudian Verona dikalahkan dua kali oleh Napoli pada Juni, 2020 dan di pertemuan terakhir yang dimainkan Maret kemarin. Sisanya, dalam dua pertarungan lainnya, kedua skuat hanya bermain dengan imbang.

Napoli Pegang Rekor Bagus

Sementara Napoli yang berstatus sebagai tim tamu diyakini kemungkinan besar dapat memenangkan pertandingan giornata pertama ini. Bertandang ke markas Verona, seperti dijelaskan di atas tim berjuluk Il Partenopei ini punya rekor bagus.

Dua kemenangan yang diraih dari lima pertemuan terakhir antara keduanya dipastikan bisa membuat tim bermain dengan percaya diri. Terutama Il Partenopei memiliki kedalaman skuat yang lebih bagus dibandingkan Verona.

Musim lalu Napoli gagal mengamankan gelar Scudetto dan juga tersingkir dari tempat kedua. Di akhir musim, Il Partenopei hanya bisa duduk di peringkat ketiga Liga Italia dengan selisih lima angka dari Inter Milan.

Prediksi Pemain

Verona diprediksi situs judi online akan bertanding menggunakan skema permainan 3-5-2 racikan Gabriele Cioffi. Juru taktik berusia 46 tahun tersebut diyakini memainkan dua striker langsung di garis terdepan. Kedua striker itu adalah Giovanni Simeone dan Thomas Henry.

Masuk ke lini tengah terdapat lima tempat bagi para gelandang tim. Darko Lazović beserta Davide Faraoni dimainkan mengisi posisi gelandang sayap. Keduanya akan lebih banyak membantu tugas sang striker.

Masih di lini tengah akan bermain tiga orang pemain tim lainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Tiga pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Adrien Tamèze, Antonin Barak dan Ivan Ilić.

Lini pertahanan menjadi tempat bermain bagi tiga orang pemain bertahan tim berposisi sebagai bek tengah. Koray Günter, Pawel Dawidowicz beserta Giangiacomo Magnani diprediksi mengisi posisi tersebut. Posisi kiper diperankan oleh Lorenzo Montipò.

Sementara Napoli bakalan bermain menggunakan sistem permainan 4-2-3-1 rancangan Luciano Spalletti. Pelatih berkepala plontos tersebut bakalan menerjunkan Victor Osimhen sebagai ujung tombak permainan.

Zona tengah akan membantunya dalam menjalankan peran sebagai penyerang. Hirving Lozano dan Eljif Elmas ditempatkan mengisi posisi gelandang sayap. Dilanjutkan satu orang gelandang serang, Piotr Zielinski.

Tersisa dua tempat lainnya bagi para gelandang dengan peran sebagai double pivot. André Zambo Anguissa dan Fabián Ruiz diduga kuat menjadi andalan bagi sang pelatih. Keduanya mengemban peran ganda dalam menyerang maupun bertahan.

Zona pertahanan akan diserahkan kepada para pemain bertahan berposisi bek. Mathías Olivera dan Giovanni Di Lorenzo diperintahkan berlaga di posisi bek sayap. Amir Rrahmani serta Min-jae Kim sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Alex Meret.

Prediksi Hasil Verona vs Napoli

Pertarungan giornata pertama Liga Italia ini cenderung mengunggulkan skuat Napoli sebagai pemenang. Disinyalir tim berjuluk Il Partenopei tersebut dapat meraih kemenangan dengan kedudukan akhir 0 – 2 atas Verona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here