Prediksi Verona vs Juventus, Liga Italia 11 November 2022

0
45
Prediksi Verona vs Juventus 11 November 2022

Debatbola.com – Pertandingan Serie A Italia antara Verona menghadapi Juventus yang akan berlangsung di Stadion Marcantonio Bentegodi pada hari Jumat 11 November 2022. Kick off akan dimulai pada pukul 00.30 WIB.

Verona saat ini sedang berada didasar klasemen Serie A Italia harus mengalami lima kali kekalahan. Pada laga terakhir, Verona harus takluk oleh tuan rumah Monza dengan dua gol tanpa balas. Tim asuhan Salvatore Bocchetti ini juga harus mengakui keunggulan Roma pada 01/11 lalu, skor 1 : 3 harus diterima dengan legowo oleh Bocchetti. Verona hanya menang satu laga saja dari 13 pertandingan yang telah dijalani. Sedangkan Verona harus menerima 10 kali kekalahan dan 2 kali imbang sejak bergulirnya kompetisi Serie A. Atas hasil terebut otomatis membawa Verona mendekan diperingkat ke- 20 dengan hanya mengumpulkan 5 poin saja. Cukup sulit bagi Verona untuk bangkit keluar dari zona degradasi, melihat lawan yang dihadapi memiliki rekor yang baik.

Pertemuannya dengan Verona pada 07/02 lalu, Juventus berhasil mengambil tiga poin dikandang sendiri dengan menekuk lawannya dua gol tanpa balas. Tetapi pada empat pertemuan sebelumnya, Verona berhasil dua kali menang dan menahan imbang juve dua kali juga. Saat ini Juventus berhasil menempati peringkat ke-5, setelah menang atas tamunya Inter Milan dua gol tanpa balas. Tim berjuluk nyonya tua ini berhasil mengumpulkan 25 poin dari 13 laga terakhir. Allegri cukup percaya diri menghadapi verona pada laga selanjutnya, melihat performa timnya selalu membaik. Dusan Vlahovic dan Frederico Chiesa siap menggempur gawang tuam rumah.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) VERONA VS JUVENTUS

07 Feb 22 – Juventus 2 : 0 Verona – Serie A
30 Okt 21 – Verona 2 : 1 Juventus – Serie A
28 Feb 21 – Verona 1 : 1 Juventus – Serie A
26 Okt 20 – Juventus 1 : 1 Verona – Serie A
09 Feb 20 – Verona 2 : 1 Juventus – Serie A

UPDATE BERITA TIM VERONA

Bocchetti pelatih Verona harus selalu waspada, serangan dari sisi kiri Juventus sampai saat ini selalu lolos dari kawalan bek. Kemungkinan sang pelatih akan menerapkan formasi 3-4-2-1 pada laga kontra Juventus kali ini. Thomas Henry penyerang Verona akan menjadi tumpuan lini depan dengan dikomandoi oleh dua gelandang serang Simeone Verdi dan Yayah Kallon.

Empat pemain yang akan mengisi lini tengah verona adalah Fabio Depaoli, Adrien Tameze, Miguel Veloso dan Josh Doig. Tiga bek yang siap membantu Lorenzo montipo kiper verona antara lain; Ceccherini, Isan Hien dan Gunter. Beberapa pemain yang kemungkinan absen pada laga ini antara lain ; Magnani, Coppola, Faraoni, Lazaovic, Ivan Illic, Picollo, dan Adjin Hrustic.

PERTANDINGAN TERAKHIR VERONA

06 Nov 22 – Monza 2 : 0 Verona – Serie A
01 Nov 22 – Verona 1 : 3 Roma – Serie A
25 Okt 22 – Sassuolo 2 : 1 Verona – Serie A
17 Okt 22 – Verona 1 : 2 Milan – Serie A
09 Okt 22 – Salernitana 2 : 1 Verona – Serie A

UPDATE BERITA TIM JUVENTUS

Allegri pelatih Juventus diprediksi akan mencadangkan beberapa pemain, mereka antara lain; de Siglio, Pogba, Kalo Jorge dan Dusan Vlahovic. Allegri juga akan menerapkan formasi 3-5-2 pada laga kontra Verona kali ini.

Manajer Juventus tersebut akan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Szczcseny. Ditopang oleh tiga bek yang siap menahan serangan Verona, Bremer, Bonucci dan juga Danilo, ketiganya dipastikan akan tetap bermain. Lima pemain tengah yang sudah disiapkan Allegri antara lain; Kostic, Rabiot, Locatelli, Fagioli dan Cuadrado. Diposisi penyerang akan dipercayakan kepada A Milik dan Di Maria.

PERTANDINGAN TERAKHIR JUVENTUS

07 Nov 22 – Juventus 2 : 0 Inter – Serie A
03 Nov 22 – Juventus 1 : 2 PSG – Liga Champions
29 Okt 22 – Lecce 0 : 1 Juventus – Serie A
26 Okt 22 – Benfica 4 : 3 Juventus – Liga Champions
22 Okt 22 – Juventus 4 : 0 Empoli – Serie A

PREDIKSI SKOR VERONA VS JUVENTUS

Pertandingan antara Juara bertahan Juventus menghadapi tuan rumah Verona dilanjutan liga italia Serie A musim 2022/2023 akan diselenggarakan dikandang Verona. Meskipun Verona berada didasar klasemen, Juventus sebaiknya mewaspadai serangan yg dimulai dari sisi tengah Verona yang cukup mereporkan.

Juventus akan diunggulkan pada laga ini. Catatan pertemuan kedua tim Verona dua kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan Juventus hanya menang satu kali. Prediksi pertandingan ini akan berakhir dengan kemenangan Juventus dengan skor 1 : 2 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here