Prediksi Verona vs Cremonese, Jadwal Sepakbola Liga Italia 10 Januari 2023

0
173
Prediksi Verona vs Cremonese 10 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara Verona menghadapi Cremonese yang akan berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Selasa 10 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pada pertandingan ini akan dimulai pada waktu dini hari pukul 00.30 WIB.

Verona tidak berhasil mendapatkan poin penuh pada laga terakhir saat melawan Torino. Verona harus berbagi poin karena hasil laga berakhir imbang saat melawan Torino pada pertandingan sebelumnya di Serie A Italy dengan skor 1-1 serta hanya dapat memperoleh 1 poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Verona berhasil bermain cukup konsisten dalam bertahan di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Verona kontra Torino, mereka menampilkan performa yang cukup baik serta bisa memberikan gempuran kepada Torino pada laga tersebut dengan serangan balik. Gol tunggal dicetak Torino di awal pertandingan pada menit 64′ serta go dari Verona dicetak pada menit 45′ yang memastikan laga itu berakhir imbang.

Verona melakukan percobaan sebanyak 11 tendangan yang diarahkan ke gawang Torino ada 2 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Torino. Sementara dipihak Torino memperoleh sebanyak 9 tembakan ke gawang dengan 3 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Verona.

Secara penguasaan bola Torino lebih unggul dengan 70% penguasaan bola. Sementara Verona hanya mampu menguasai 30% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi bola malam ini mencatat Verona akan menghadapi Cremonese dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih Verona pada laga ini adalah 3-4-2-1.

Pertandingan terakhir Cremonese kontra Juventus, mereka mengalami kekalahan setelah laga usai dengan skor 0:1.

Pada laga tersebut Cremonese tidak dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, serta Cremonese hanya berhasil menguasai bola sampai dengan 44% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 13 tendangan diantaranya 3 tembakan mengarah ke gawang Juventus tetapi belum mampu memenangkan pertandingan.

Laga selanjutnya Cremonese akan menghadapi Verona pada hari Selasa 10 Januari 2023 pukul 00.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadio Marc’Antonio Bentegodi .

HEAD-TO-HEAD (H2H) VERONA VS CREMONESE

(2022) Verona 4 – 3 Cremonese – Club Friendlies
(2020) Verona 0 – 1 Cremonese – Club Friendlies
(2019) Verona 1 – 2E Cremonese – Coppa Italia
(2019) Cremonese 1 – 1 Verona – Serie B
(2018) Verona 1 – 1 Cremonese – Serie B

UPDATE BERITA TIM VERONA

Pelatih Verona Marco Zaffaroni kemungkinan akan menerapkan formasi 3-4-2-1 dilaga menghadapi Cremonese pada hari Selasa. Striker andalan dari Verona yang akan dipercaya pada laga ini adalah Milan Djuric serta gelandang serang yang akan diturunkan bisa meningkatkan daya serangan dalam pertandingan selasa nanti adalah Yayah Kallon dengan Adrien Tameze.

Josh Doig, Sulemana, Darko Lazovic bersama Fabio Depaoli akan berperan sebagai gelandang bertahan Verona pada laga kali ini. sementara Lorenzo Montipo masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang Verona. Tiga bek yang akan diturunkan oleh Marco Zaffaroni dalam laga ini adalah Pawel Dawidowicz, Isak Hien dengan Federico Ceccherini

PERTANDINGAN TERAKHIR VERONA

04 Jan 2023 – Torino 1 – 1 Verona – Serie A
22 Dec 2022 – Verona 0 – 1 Bologna – Club Friendlies
18 Dec 2022 – Verona 0 – 0 Istra 1961 – Club Friendlies
13 Nov 2022 – Verona 1 – 2 Spezia – Serie A
11 Nov 2022 – Verona 0 – 1 Juventus – Serie A

UPDATE BERITA TIM CREMONESE

Pelatih Cremonese Massimiliano Alvini akan memakai formasi 5-3-2 dilaga melawan Verona pada hari Selasa dini hari. Striker yang menjadi andalan dari Cremonese yang akan diturunkan pada laga ini adalah David Okereke dengan Cyriel Dessers serta diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol di laga ini dan mampu memenangkan pertandingan.

Soualiho Meite, Charles Pickel dengan Michele Castagnetti akan menjadi gelandang dari Cremonese pada laga saat menghadapi Verona. Kemudian Marco Carnesecchi masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Cremonese. Lima bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan oleh Massimiliano Alvini antara lain adalah Leonardo Sernicola, Alex Ferrari, Matteo Bianchetti, Luka Lochoshvili bersama Emanuele Valeri.

PERTANDINGAN TERAKHIR CREMONESE

05 Jan 2023 – Cremonese 0 – 1 Juventus – Serie A
29 Dec 2022 – Cremonese 1 – 3 Udinese – Club Friendlies
23 Dec 2022 – Torino 0 – 0 Cremonese – Club Friendlies
14 Dec 2022 – Cremonese 7 – 0 Desenzano Calvina – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Cremonese 6 – 0 Salsomaggiore – Club Friendlies

PREDIKSI SKOR VERONA VS CREMONESE

Pertandingan perebutan poin penting antara Verona menghadapi Cremonese akan berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada hari Selasa dini hari nanti. Penampilan yang cukup bagus akan memberikan kejutan dari Verona akan mampu memberikan hasil yang positif serta taktik formasi tim telah dipersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk hasil kemenangan di laga ini.

Sementara prediksi skor mengira Cremonese akan menjadi lawan lawan kuat tim papan atas karena baru masuk di Liga besar Italia dan ternyata Cremonese belum mampu menghebokan kancah Serie A dan kemungkinan akan kembali ke Serie B jika penampilan mereka masih buruk pada musim ini. Bintang Verona yaitu Milan Djuric dibutuhkan sebagai pembeda pada laga agar dapat meraih kemenangan. Prediksi pertandingan hari selasa nanti akan dimenangkan oleh Verona dengan skor 1 : 0 hingga akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here