Prediksi Venezuela vs Peru: Memantapkan Posisi Terbaik

0
515
Prediksi Venezuela vs Peru 28 Juni 2021

Debatbola.com  –  Venezuela akan menjamu Peru pada ronde ke 4 Copa America – Amerika Selatan 2020/21, Senin (28/6/21) di Estadio Nacional Mane Garrincha Stadium. Berada di posisi ketiga sudah pasti posisi timnas Peru akan jauh lebih aman. Sedangkan timnas Venezuela sudah di ambang batas mereka dan tidak ada harapan lagi untuk meneruskan babak.

  • Belum Mampu Maksimal

Sejauh perjuangan mereka di Copa America ini tampaknya timnas Peru belum memaksimalkan potensi mereka. Memang pada dasarnya timnas Peru ini tidak diisi oleh beberapa pemain bintang dan berbeda jauh dengan timnas Brasil yang memiliki banyak sumber daya pemain.

Namun apa daya pelatih mereka Ricardo Gareca harus memaksimalkan sumber daya pemain yang ada. Terlebih mereka sendiri memang harus sudah siap dengan konsekuensi yang ada.

Sayangnya pergerakan konsistensi mereka sejauh ini kurang gemilang. Kala mampu menghadapi tim kuat Kolombia 2-1, mereka malah tidak mampu menghadapi tim yang jauh lebih lemah dari Kolombia.

Saat pertandingan terakhirnya timnas Peru hanya mampu ditahan imbang oleh tim medioker Ekuador 2-2. Meskipun memang Ricardo Gareca sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Tetapi untuk melangkah ke babak selanjutnya tentu mereka membutuhkan satu kemenangan lagi. Apalagi kini posisinya kerap diincar oleh timnas Ekuador.

Meskipun sejatinya timnas Peru kini sedang mendapatkan kesempatan terakhirnya. Pasalnya mereka akan menghadapi tim lemah di penutupan fase grup ini.

Prediksi Venezuela vs Peru 28 Juni 2021
Sumber : https://as.com/futbol/imagenes/2019/02/10/internacional/154
  • Menjaga Harga Diri

Meskipun mereka akan bermain sebagai tim tamu, seharusnya timnas Peru tidak akan begitu kesulitan kala menghadapi timnas Venezuela.

Kini tim Venezuela sendiri memang sedang mengalami masa-masa terpuruk. Tentunya hal tersebut adalah kesempatan emas untuk menambah pundi-pundi poin.

Keberuntungan tersebut terjadi pula saat tim pesaingnya Kolombia tidak mampu mendapatkan kemenangan di laga terakhirnya. Oleh karena itu timnas Peru dan tim Kolombia memiliki jumlah poin yang sama.

Sejauh ini tim Peru sudah mengoleksi 4 poin hasil kemenangan di babak kedua kalah menghadapi timnas Kolombia 2-1. Lalu akhirnya mereka tidak mampu lebih baik di babak ketiganya saat ditahan imbang oleh tim Ekuador 2-2.

Sayangnya laga pertama adalah mimpi buruk mereka saat tim Peru harus dibantai habis 4-0 oleh tim Brasil. Beranjak dari ketidak beruntungan tersebut tentu saja tim Peru mengincar satu kemenangan.

Bila mereka mampu memenangkan laga ini sudah pasti mereka memiliki peluang besar untuk merangkak ke posisi 2. Posisi kedua sendiri cukup diuntungkan karena mereka akan menghadapi tim juara ketiga di babak perempat final.

Timnas Peru tentu tidak ingin mendapatkan peringkat keempat dan mereka menghindarinya. Karena peringkat keempat akan menghadapi juara grup di grup A. Diketahui bahwa Argentina adalah calon juara Grup A yang kuat.

  • Memaksimalkan Kemampuan Terakhir

Bukan berarti bahwa timnas Venezuela yang berada di dasar klasemen tidak memiliki kesempatan. Mereka masih bisa sedikit bernafas karena tampaknya timnas Ekuador yang berada di posisi keempat memiliki poin yang sama.

Sehingga bila Ekuador kalah dan tim Venezuela mampu menahan imbang Peru maka sudah pasti Venezuela mampu naik ke peringkat empat. Diketahui bahwa empat besarlah yang akan berhak masuk ke babak berikutnya.

Prediksi Venezuela vs Peru 28 Juni 2021
Sumber : https://imgk.timesnownews.com/story/PERU-FOOTBALL-TEAM-AP.jpg
  • Mengejar Harapan

Tentu saja antara timnas Peru dan timnas Venezuela masih mengejar harapan yang besar. Terlebih timnas Venezuela yang sedang berusaha masuk ke empat besar. Meskipun begitu laga ini diprediksi casino online akan dimenangkan oleh timnas Peru.

Baca Juga : Prediksi Ratchaburi vs Nagoya Grampus 28 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Venezuela vs Peru :

(Venezuela) : J. Graterol; A. González, L. Martínez, Y. Cumana, L. Del Pino, J. Moreno, F. La Mantia, B. Manzano, José Martínez, C. Cásseres, F. Aristeguieta.

Manager : José Peseiro.

(Peru) : P. Gallese; A. Corzo, C. Ramos, L. Abram, M. López, Y. Yotún, C. Cueva, A. Carrillo, R. Tapia, S. Peña, G. Lapadula.

Manager : R. Gareca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Venezuela vs Peru
16/06/19COAVenezuela0-0Peru
24/03/17WQSVenezuela2-2Peru
25/03/16WQSPeru2-2Venezuela
19/06/15COAPeru1-0Venezuela
01/04/15FRIPeru0-1Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Venezuela
21/06/21COAVenezuela2-2Ekuador
18/06/21COAKolombia0-0Venezuela
14/06/21COABrasil3-0Venezuela
09/06/21WQSVenezuela0-0Uruguay
04/06/21WQSBolivia3-1Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Peru
24/06/21COAEkuador2-2Peru
21/06/21COAKolombia1-2Peru
18/06/21COABrazil4-0Peru
09/06/21WQSEkuador1-2Peru
04/06/21WQSPeru0-3Kolombia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here