Prediksi Venezuela vs Peru

Debatbola.com – Sebagai kontestan yang berada di Grup A Copa America 2019 bersama tuan rumah Brazil, maka Venezuela dan juga Peru harus bersaing meriah poin pertama supaya bisa lebih tenang di laga selanjutnya. Pasalnya di Grup A sendiri Venezuela dan Peru tergabung bersama Bolivia dan tuan rumah Brazil. Perbandingan kekuatan setiap tim menunjukkan jika Brazil merupakan yang terbaik, sementara ke tiga tim lainnya memiliki kekuatan yang hampir sama. Untuk itu laga antar Venezuela dan Peru bakalan berjalan dengan tensi yang tinggi, karena kedua tim mengincar poin penuh di laga perdananya di ajang Copa America Grup A.

Venezuela setidaknya harus mampu melakukan banyak variasi serangan kala menghadapi Peru, hal ini perlu dilakukan untuk bisa meraih angka maksimal di laga perdananya. Pasalnya, potensi untuk meraih kemenangan bagi Venezuela terbilang sangat besar. Hal ini didasari dari catatan situs online agen judi bola terpercaya yang menilai Venezuela bisa tampil dengan baik apabila berlaga tandang, dimana kemenangan laga tandang lebih banyak diraih oleh Venezuela. Situasi ini jelas bermanfaat karena gelaran Copa America sendiri diadakan di Brazil, dengan demikian kans meraih hasil positif bisa terlaksana.

Bagi Peru situasi laga ini terbilang sangat berat karena menghadapi Venezuela menjadi tantangan tersendiri untuk bisa merih kemenangan. Karena sejauh ini Peru cenderung banyak meraih kemenangan di laga kandang, dengan situasi ini tentu saja potensi untuk bermain baik di kandang netral bakalan sulit diperoleh. Meskipun demikian, Peru tampaknya memiliki prestasi yang cukup baik, karena Peru sendiri merupakan kontestan Piala Dunia 2018 dan menjadi salah satu wakil dari zona Amerika Selatan. Hal ini menjadi indikasi bahwa mentalitas dari Peru sedikit lebih baik dari kubu Venezuela, karena bisa bermain di Piala Dunia memerlukan proses kualifikasi yang tidak mudah dilalui.

Venezuela vs Peru

Venezuela Belum Bisa Tunjukan Konsistensi

Untuk bisa meraih kemenangan di laga perdana, setidaknya bakalan lebih sulit apabila keadaan saat ini tengah dalam performa yang naik turun. Hal ini terlihat dari 5 laga terakhir yang telah dijalani oleh kubu Venezuela dimana tercatat 2 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan dengan satu hasil imbang. Namun dari catatan kemenangan tersebut Venezuela mampu mengalahkan negara tangguh sekelas Argentina dengan skor 3-1 dan mengalahkan USA dengan skor telak 3-0 di laga terakhirnya. Kemenangan dari USA sendiri terasa begitu spesial, pasalnya Venezuela menang di laga tandang, hal ini menjadi bukti jika Venezuela siap bermain dimana pun.

Bila melihat hal lain seperti dengan pertemuan dengan Peru, kedua tim tampaknya masih saling mengalahkan dan tidak terlihat dominasi. Hal ini tampak jelas di 2 pertemuan terakhir dimana keduanya selalu bermain imbang pada saat bertemu pada babak kualifikasi Piala Dunia. Catatan tersebut setidaknya menunjukkan jika kedua tim memiliki peta kekuatan yang hampir sama, meskipun situasi di laga kali ini jelas pasti berbeda karena laga diadakan di tuan rumah Brazil.

Venezuela vs Peru

Peru Masih Kesulitan Bermain Efektif

Peru sejauh ini terlihat belum bisa menemukan pola permainan yang efektif dalam melakukan serangan. Hal ini tampak dari rentetan laga uji coba yang telah dilakukan dimana dari 5 laga terakhir Peru berselang – selang mengalami kemenangan dan juga kekalahan. Setidaknya tercatat 2 kali menang dan 3 kali kalah, dan di laga terakhir kala melakukan uji coba menghadapi Kolombia, Peru bertekuk lutut dengan kekalahan telak 0-3. Kekalahan tersebut menjadi sebuah tamparan keras bagi Peru, pasalnya kekalahan tersebut terjadi sepekan sebelum persiapan laga kali ini menghadapi Venezuela.

Meskipun demikian setidaknya Peru memiliki catatan prestasi yang patut dibanggakan dan bisa menjadi modal motivasi setiap pemainnya untuk tampil baik di gelaran Copa America 2019. Hal ini dikarenakan Peru pernah merasakan manisnya gelar juara Copa America sebanyak 2 kali, hal ini tentu merupakan prestasi yang luar biasa dan menjadi sejarah yang manis. Torehan prestasi tersebut tentu saja menjadikan ambisi yang kuat bagi seluruh punggawa Peru untuk bisa bermain baik dan melangkah lebih jauh pada gelaran Copa America kali ini.

Prediksi Skor Copa America : Venezuela 1 – 1 Peru

Baca Juga : Prediksi Argentina Vs Kolombia, Copa America 16 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Venezuela vs Peru :

(Venezuela) : Farinez; Rosales, Chancellor, Villanueva, Rincon, Murillo, Moreno, Savarino, Del Pino, Herrera, Rondon.
Manager : Rafael Dudamel.

(Peru) : Gallese; Advincula, Trauco, Araujo, Abram, Polo, Cueva, Carrilo, Tapia, Gonzales, Guerrero.
Manager : Ricardo Gareca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Venezuela vs Peru
24/03/17 WQS Venezuela 2-2 Peru
25/03/16 WQS Peru 2-2 Venezuela
19/06/15 COA Peru 1-0 Venezuela
01/04/15 FRI Peru 0-1 Venezuela
11/09/13 WQS Venezuela 3-2 Peru
  • 5 Laga Terakhir Venezuela
10/06/19 FRI Amerika Serikat 0-3 Venezuela
06/06/19 FRI Meksiko 3-1 Venezuela
02/06/19 FRI Venezuela 1-1 Ekuador
29/05/19 FRI Venezuela BATAL Trinidad Tobago
26/03/19 NOF Catalonia 2-1 Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Peru
10/06/19 FRI Peru 0-3 Kolombia
06/06/19 FRI Peru 1-0 Kosta Rika
27/03/19 FRI Peru 0-2 El Salvador
23/03/19 FRI Peru 1-0 Paraguay
21/11/18 FRI Peru 2-3 Kosta Rika

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here