Prediksi Venezuela vs Argentina

Debatbola.com – Pada Copa America 2019, secara mengejutkan kubu Venezuela berhasil lolos ke partai perempat final sebagai runner up grup A dan kini tengah bersiap menghadapi Argentina. Kedua tim sendiri menjalani babak penyisihan dengan perjalanan cukup berat, terlebih lagi bagi Argentina yang juga tampak kewalahan dan hampir gagal lolos bila di laga terakhir babak penyisihan gagal meraih kemenangan. Situasi tersebut tampaknya menjadi gambaran jika Copa America 2019 diisi oleh setiap kontestan yang hampir memiliki kekuatan yang sama, bahkan bisa saling mengancam untuk mengalahkan.

Venezuela yang sukses menduduki runner up di babak penyisihan Grup A, merupakan salah satu kontestan yang paling sulit dikalahkan di babak penyisihan. Tergabung di Gurp A Bersama Brazil, Peru dan juga Bolivia, kubu Venezuela lolos tanpa kekalahan dan bahkan sanggup menahan imbang sang tuan rumah Brazil. Pencapaian tersebut tentu saja berasal dari motivasi bermain yang tinggi, mengingat kubu Venezuela sendiri tengah memiliki ambisi besar untuk mengharumkan bangsanya yang tengah alami kesulitan. Hal tersebut jelas mendorong kubu Venezuela bermain apik dan sukses membuat barisan penyerang lawan prestasi, seperti pada saat di babak penyisihan.

Hal yang tak terduga juga muncul kala Argentina yang di favoritkan menjadi juara Grup B, harus kalah dari tim unggulan lain seperti Kolombia di laga perdana. Argentina sendiri berada di Grup B bersama dengan Qatar, Paraguay dan juga Kolombia, kekalahan di laga perdana juga berdampak di laga selanjutnya dimana kubu Argentina terus mengalami kesulitan. Bahkan kubu Argentina berhasil lolos karena sukses menang di laga terakhir babak penyisihan Grup B, apabila di laga tersebut kubu Argentina gagal mendulang poin, tentu kubu Argentina sudah dipastikan tersingkir.

Venezuela vs Argentina

Venezuela Merupakan Tim Kuda Hitam

Kesuksesan membuat beberapa kejutan di babak penyisihan Grup A, menjadikan kubu Venezuela sebagai tim kuda hitam yang sangat membahayakan di Copa America 2019. Pasalnya dari 3 laga di babak penyisihan kubu Venezuela belum mengalami kekalahan dengan 1 kali menang dan 2 kali hasil imbang. Bahkan hasil imbang yang diperoleh Venezuela berakhir dengan skor 0-0, baik itu pada saat menghadapi Peru dan juga Brazil. Pencapaian tersebut tentu saja bisa menjadi ancaman besar bagi tm lainnya, dimana pada babak perempat final setiap laga yang berakhir imbang tentu akan menjalani babak tambahan, bahkan sampai adu penalti.

Situasi tersebut jelas memungkinkan bisa terjadi kala Venezuela menghadapi Argentina, mengingat kubu Venezuela sangat kuat dalam bertahan apabila menghadapi tim tangguh. Bahkan bukan hanya ancaman menuntun Argentina ke babak perpanjangan waktu saja, kubu Venezuela juga tampak memiliki catatan pertemuan yang tidak terlalu buruk. Terlebih lagi kubu Venezuela sempat mengalahkan Argentina di pertemuan terakhir dengan skor 3-1, laga tersebut sendiri terjadi dalam sebuah uji coba di tahun 2019. Hal ini menjadi gambaran nyata jika kubu Venezuela benar – benar bisa mengejutkan kembali di laga perempat final nanti.

Venezuela vs Argentina

Argentina Belum Bisa Tunjukkan Taringnya

Situs judi bola online terpercaya menilai bahwa kubu Argentina tampaknya belum bisa menunjukkan sebuah performa terbaiknya, meskipun di laga terakhir babak penyisihan meraih kemenangan saat menghadapi Qatar dengan skor 2-0. Namun pencapaian tersebut tampaknya tidak terlalu spesial, mengingat kontestan lain yang sudah lolos ke babak perempat final memiliki permainan yang jauh lebih baik. Apalagi kini kubu Argentina harus berhadapan dengan tim yang benar – benar berbahaya seperti Venezuela. Hal ini dikarenakan dari 5 pertemuan terakhir dengan Argentina, kubu Venezuela selalu merepotkan, dimana Argentina menang 2 kali, meraih imbang 2 kali dan kalah 1 kali.

Catatan kemenangan dari kubu Argentina sendiri sudah sangat terlalu lama, namun hal yang harus di waspadai adalah dari 3 pertemuan terakhir, kubu Argentina belum pernah menang dari Venezuela. Kubu Venezuela sukses menahan imbang 2 kali Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia, baik itu pada saat menjalani laga tandang dengan skor 1-1 dan saat main di kandang dengan skor 2-2. Dan yang paling spesial bagi Venezuela adalah menang di laga uji coba bulan Maret 2019 dengan skor 3-1.

Prediksi Skor Bola Copa America : Venezuela 1 – 2 Argentina

Baca Juga : Prediksi Kolombia Vs Chile, Copa America 29 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Venezuela vs Argentina :

(Venezuela) : Farinez; Rosales, Chancellor, Hernandez, Rincon, Anor, Moreno, Savarino, Del Pino, Rondon, Machis.
Manager : Rafael Dudamel.

(Argentina) : Armani; Otamendi, Tagliafico, Saravia, Foyth, Paredes, de Paul, Lo Celso, Messi, Aguero, Martinez.
Manager : Lionel Scaloni.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Venezuela vs Argentina
23/03/19 FRI Argentina 1-3 Venezuela
06/09/17 WQS Argentina 1-1 Venezuela
07/09/16 WQS Venezuela 2-2 Argentina
19/06/16 COA Argentina 4-1 Venezuela
23/03/13 WQS Argentina 3-0 Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Venezuela
23/06/19 COA Bolivia 1-3 Venezuela
19/06/19 COA Brasil 0-0 Venezuela
16/06/19 COA Venezuela 0-0 Peru
10/06/19 FRI Amerika Serikat 0-3 Venezuela
06/06/19 FRI Meksiko 3-1 Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Argentina
24/06/19 COA Qatar 0-2 Argentina
20/06/19 COA Argentina 1-1 Paraguay
16/06/19 COA Argentina 0-2 Kolombia
08/06/19 FRI Argentina 5-1 Nikaragua
27/03/19 FRI Maroko 0-1 Argentina

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here