Prediksi Venezia VS Ternana, Putaran Kedua Coppa Italia 14 Desember 2021

0
645

Debatbola.com – Pertandingan putaran kedua dalam ajang Coppa Italia akan berlangsung pada tengah pekan ini. Salah satu laga menarik akan disuguhkan pada hari Selasa (14/12) besok malam pukul 21.00 WIB antara Venezia menghadapi Ternana. Dua tim yang beda kelas ini bertemu di Pier Luigi Penzo Stadium dan kemungkinan bisa berpeluang besar bagi Venezia meraih skor bagus di laga tersebut.

Venezia yang merupakan wakil Serie A Italia diprediksi mampu mengimbangi permainan dari Ternana. Kedua tim sebelumnya juga pernah bertemu di ajang lain, sehingga Venezia mungkin cukup mudah mengenali lagi gaya bermain dari lawannya ini. Venezia juga terlihat cukup bagus ketika bersaing di Serie A setelah berulang kali meraih kemenangan dari tim besar.

Ternana harus mengimbangi permainan dari wakil Serie A tersebut. Di musim ini, penampilan Ternana juga sempat dikatakan bagus saat awal musim. Namun, memasuki pertengahan musim Ternana dinilai kurang konsisten, sehingga mereka harus mengupayakan perbaikan di beberapa bagian jika ingin mengalahkan lawannya.

Sumber Foto : Bleacher Report

Statistik Terbaru Tim Venezia

Tim tuan rumah Venezia selama lima pertandingan terakhir menghasilkan satu kemenangan dan satu laga imbang sebagai catatan terbaiknya. Venezia sempat menang menghadapi Bologna sebelum akhirnya menuai tiga kekalahan beruntun.

Venezia tercatat tumbang dari pertandingan tandang kontra Atalanta. Sebelumnya, mereka juga kalah dari Inter Milan dalam laga kandang di Serie A. Kekalahan berikutnya dialami saat bertemu menghadapi Hellas Verona di kompetisi tersebut. Sementara itu, pekan lalu Venezia bermain imbang menghadapi Bianconeri.

Statistik Terbaru Tim Ternana

Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Ternana, bursa judi slot terbaru mencatatkan tim ini berhasil meraih kemenangan sebanyak satu kali pertandingan. Ternana sempat bermain imbang sebanyak tiga kali termasuk saat bertemu dengan Cittadella. Selanjutnya, pertemuan Ternana menghadapi Lecce juga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Ternana berhasil mengalahkan Crotone di laga kandang dan kemudian meraih satu poin saat berhadapan dengan Frosinone. Pertemuan menghadapi Benevento pada pekan lalu berakhir dengan kekalahan telak dua gol.

Sumber Foto: Betting Predictions

Kondisi Pemain Venezia Vs Ternana

Venezia diketahui tidak memiliki masalah dengan para pemain utamanya. Tim ini dipastikan mampu tampil dengan skuad inti yang menyuguhkan formasi 4-3-1-2. Dalam formasi tersebut, beberapa nama yang dimunculkan antara lain, T. Henry dan D. Johnsen di lini depan dengan bantuan seorang M. Aramu.

Performa sektor tengah dimaksimalkan oleh D. Crnigoj, E. Ampadu, serta G. Busio. Pada pertandingan yang dilangsungkan esok, sang pelatih juga menurunkan nama T. Ebuehi, M. Caldara, M. Modolo, serta R. Haps di lini belakang.

Perhelatan Coppa Italia ini akan dirasa sengit setelah kedua tim sejatinya sudah pernah bertemu di divisi dua Liga Italia. Ternana juga diperkirakan masih mengingat strategi yang dimainkan dari Venezia sebelumnya yang juga merupakan mantan pesaingnya di kompetisi tersebut.

Skuad inti dari Ternana akan turun dalam laga ini dengan menggunakan strategi 4-4-2. Strategi tersebut diarahkan pelatih dengan memainkan nama A. Donnarumma dan S. Pettinari di lini depan mereka. Ada performa Partipilo, Koutsopi, Proletti dan Capone di lini tengah.

Sektor pertahanan dari Ternana akan menyuguhkan aksi empat bek andalan mereka antara lain S. Diakite, F. Sorensen, M. Capuano, serta B. Martella. Sang pelatih mempercayakan nama Iannarilli pada posisi kiper.

Venezia memiliki peluang besar untuk menang di laga ini. Mereka juga cukup berpengalaman dengan gaya bermain dai lawan mainnya ini, sehingga kemungkinan menembus pertahanan Ternana masih cukup besar kesempatannya.

Prediksi Skor Venezia VS Ternana: 2 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here