Prediksi Venezia vs Spezia, Tim Tamu Siap Menuju Titik Balik

0
157

Debatbola.com – Venezia akan menjamu seniornya di Serie A, Spezia dalam tajuk Liga Italia tepatnya giornata keempat. Dimana nama pertama baru saja naik pangkat dari Serie B dan bakal melawan seniornya yang promosi duluan di musim lalu.

Pertandingan antara Venezia vs Spezia ini bakalan dihelat di Stadio Paolo Mazza, markas dari Venezia. Sementara mengenai jadwal kedua tim tersebut, situs slot online menjadwalkan kedua tim akan bertanding pada hari Minggu malam (19/9) mulai pukul 20.00 WIB.

Venezia Sudah Tancap Gas Duluan

Dari tiga pertandingan Serie A yang sudah dijalani masing-masing tim, Venezia sudah meraih satu kemenangan. Tim yang dijuluki Arancioneroverdi tersebut berhasil mengalahkan rekan seperjuangannya, Empoli di giornata ketiga Serie A.

Melawan Spezia yang telah bertahan di kancah teratas persepakbolaan Italia ini selama semusim, bukanlah laga yang mudah bagi tuan rumah. Maka dari itu peran dari sang pelatih, Paolo Zanetti akan sangat dibutuhkan.

Dimana pelatih asal Italia itu dituntut untuk dapat meramu taktik terbaiknya yang mampu dieksekusi dengan sempurna oleh para pemainnya. Kemungkinan juru taktik tim bakal mengusung pola 4-3-3 dengan skema menyerang.

Thomas Henry diyakini menjadi andalan Paolo Zanetti untuk memimpin pasukannya dan berdiri di garis terdepan. Striker berkebangsaan Prancis ini dituntut untuk dapat menambah pundi-pundi golnya agar tim bisa mencuri tiga poin di kandangnya sendiri.

Sang striker tidak akan berjuang sendiri di garis terdepan, melainkan akan diberikan dua support. Dimana kedua pemain yang dinilai bakalan diturunkan itu adalah Dennis Johnsen serta Mattia Aramu yang keduanya dimainkan sebagai winger.

Selanjutnya di lini tengah, Venezia bakal diperlengkapi dengan tiga orang pemain yang berposisi sebagai gelandang. Gianluca Busio bakal ditandemkan bersama Luca Fiordilino dan bermain sebagai gelandang tengah. Diteruskan Antonio Vacca, sang gelandang bertahan.

Zona belakang Arancioneroverdi berpotensi dimainkan oleh empat pemain tim yang bertipe bek. David Schnegg dan tandemnya Pasquale Mazzocchi dinilai akan dimainkan sebagai bek sayap. Kemudian duo Mattia Caldara serta Pietro Ceccaroni bermain di sektor bek tengah. Sedangkan posisi kiper akan diberikan kepada Luca Lezzerini.

Spezia Tidak Mau Kalah

Sementara itu dari sisi tim tamu, Spezia yang mampu bertahan di Serie A tidak akan mengalah kala bertemu Venezia. Maka tim yang berasal dari Liguria itu bakalan berusaha mati-matian agar bisa merengkuh poin penuh.

Selama bertanding di kancah Serie A di musim ini, tim yang berjuluk Aquilotti tersebut belum pernah sama sekali meraih kemenangan. Bahkan di dua laga terakhirnya, mereka meraih dua kekalahan beruntun.

Pelatih tim, Thiago Motta berpotensi menurunkan anak asuhnya dengan skema 4-3-3 untuk melawan Venezia. Striker pinjaman dari Genoa, Eddie Salcedo dinilai akan menjadi tumpuan tim di lini serang. Eddie Salcedo diduga bakalan ditemani oleh Emmanuel Gyasi serta Ebrima Colley sebagai winger.

Selanjutnya di lini tengah, Viktor Kovalenko akan diduetkan bersama sang kapten, Giulio Maggiore dan mengisi peran sebagai gelandang tengah. Kemudian untuk sektor gelandang bertahan, Jacopo Sala akan menjadi pilihan pertama Thiago Motta.

Berlanjut ke lini pertahanan, Spezia akan sangat bergantung kepada permainan dari keempat pemain bertahannya. Dua pemain pertama, Simone Bastoni serta Salva Ferrer dinilai akan ditempatkan sebagai bek sayap.

Kemudian dua nama lainnya, Dimitrios Nikolaou dan bek asal Bulgaria, Petko Hristov bakalan dimainkan sebagai bek tengah. Keduanya akan bekerja sama mengamankan gawang dari Jeroen Zoet dari serangan Venezia.

Prediksi Bola Liga Italia: Venezia vs Spezia 19 September 2021

Bertanding melawan tim promosi dinilai akan menjadi kesempatan berharga untuk Spezia dapat meraih tiga poin alias kemenangan pertamanya. Maka diprediksi pertandingan ini bakalan menjadi titik balik bagi Spezia untuk kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor Venezia vs Spezia : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here