Prediksi Venezia vs Napoli, Jadwal Sepakbola Liga Italia 6 Februari 2022

0
Prediksi Venezia vs Napoli 6 Februari 2022

Debatbola.comGiornata ke-24 siap dipertandingkan Liga Italia dimulai sejak akhir pekan ini menyusul berakhirnya sesi jeda internasional. Seluruh pemain-pemain tim nasional telah pulang kembali untuk memperkuat klub tempatnya bermain.

Di giornata ke-24 ini akan dilangsungkan pertandingan antara Venezia vs Napoli. Kedua tim direncanakan bertanding menggunakan Pier Luigi Penzo Stadium pada Minggu (6/2) mulai pukul 21.00 WIB.

Venezia Masih Terpuruk

Venezia yang bertindak sebagai home team pada laga ini dipastikan tidak akan menjadi unggulan untuk menjadi pemenang. Sebab tim berjuluk I Leoni Ałati tersebut masih terjebak dalam performa buruknya setidaknya dalam 9 pertandingan terakhir.

Dimana Venezia tidak mampu merengkuh satu pun kemenangan di antara 9 pertandingan itu. Total tim mengalami 6 kali kekalahan dan tiga ditahan imbang. Menghadapi Napoli diprediksi klub bakal mengalami kesulitan kembali.

Kekalahan siap hadir bagi I Leoni Ałati jika mereka belum bisa keluar dari performa buruknya. Saat ini Venezia duduk di peringkat 17 berkat perolehan 18 angka. Mereka berpotensi turun ke posisi 18 jika tidak mampu mencuri poin di markasnya sendiri.

Sumber : DAZNSERVICES

Napoli Ingin Ambil Alih Singgasana

Sementara bagi Napoli, pertandingan ini akan mengunggulkan mereka untuk dapat merengkuh poin sempurna. Terutama setelah tim berjuluk Il Partenopei ini kini berjarak 4 poin atas sang pemuncak klasemen, Inter Milan.

Menghadapi Venezia, Napoli akan membawa bekal kemenangan di pertemuan sebelumnya. Dimana pasukan besutan Luciano Spalletti tersebut mampu menutup laga pada Agustus lalu dalam kemenangan 2-0.

Jika berhasil merampas poin penuh di markas Venezia, Napoli akan memangkas jarak menjadi 1 angka saja dari Inter Milan. Sembari berharap La Beneamata tergelincir di pertandingan lainnya di giornata ke-24 ini.

Prediksi Pemain

Casino online memprediksi Venezia akan tampil dalam taktik 3-5-2 hasil racikan Paolo Zanetti. Pelatih yang baru berusia 29 tahun ini kemungkinan bakal memasang dua strikernya langsung yakni David Okereke beserta Thomas Henry. Mereka diandalkan sebagai tujuan serangan tim.

Keduanya disupport oleh dua gelandang sayap tim yang dipasang di kedua sisi lapangan. Kedua pemain itu adalah Maximilian Ullmann dan Ethan Ampadu. Dimana keduanya diberi tugas membantu kedua striker dalam menyerang.

Masih tetap di sektor lini tengah, Venezia diduga akan memasukkan tiga gelandang tengahnya secara sekaligus. Tanner Tessmann bersama dua kompatriotnya, Antonio Junior Vacca serta Michaël Bruno Cuisance siap bermain di posisi tersebut.

Selanjutnya lini pertahanan, Paolo Zanetti akan mengusung tiga nama bek terbaik yang tersedia. Pietro Ceccaroni bakal bersanding dengan dua bek tengah lainnya yaitu Marco Modolo dan Mattia Caldara. Posisi kiper dilemparkan kepada Luca Lezzerini.

Sedangkan sang tamu, Napoli datang ke markas Venezia dengan harapan tinggi untuk memboyong kemenangan. Luciano Spalletti siap memasang taktik 4-2-3-1 mengandalkan Dries Mertens di posisi ujung tombak.

Striker asal Belgia diyakini akan ditemani oleh Piotr Zieliński sebagai gelandang serang dan bertugas mengatur serangan timnya. Gelandang berkebangsaan Polandia tersebut bakal diapit oleh kedua gelandang sayap, Hirving Lozano dan Elif Elmas.

Beranjak ke lini pertahanan, Il Partenopei siap memasukkan empat nama beknya. Giovanni Di Lorenzo beserta Mário Rui diberikan tempat bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Amir Rrahmani dan Juan Jesus. Terakhir sektor penjaga gawang diserahkan kepada Alex Meret.

Sumber : FORBES

Prediksi Hasil Venezia vs Napoli

Pertarungan giornata ke-23 Liga Italia ini diprediksi akan menghasilkan skuat Napoli sebagai pemenangnya. Kemungkinan besar Il Partenopei dapat menutup pertandingan dengan kemenangan 0-2 atas Venezia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version