Prediksi Venezia vs Lazio, Jadwal Pertandingan Bola ke-19 di Liga Italia

0
157

Debatbola.com – Liga Italia dijadwalkan kembali akan bergulir di pertengahan pekan ini dengan memasuki giornata ke-19. Dipastikan akan ada 10 pertandingan yang dimainkan dengan melibatkan total keseluruhan 20 klub sepakbola kasta teratas negeri pizza ini.

Pertandingan antara Venezia vs Lazio menjadi bagian dari giornata ke-19 ini dan akan diselenggarakan di Pier Luigi Penzo Stadium. Direncanakan bahwa laga akan berlangsung mulai hari Rabu (22/12) besok malam pukul 22.30 WIB.

Venezia Diragukan Raih Kemenangan

Menghadapi Lazio, Venezia diragukan untuk meraih kemenangan. Terlebih setelah lima pertandingan terakhirnya mereka selalu gagal meraih poin penuh. Total dua hasil seri dan tiga kekalahan menjadi hasil yang diraihnya.

Namun untuk tim promosi, raihan yang didapatkan oleh Venezia sudah bagus dan sementara tim akan berjuang untuk tidak degradasi. Kini mereka mengisi posisi ke-16 Liga Italia dengan koleksi 17 poin. Mereka menciptakan jarak empat poin dengan Spezia di tempat ke-17.

Apabila sesuai dengan prediksi dimana tim berjuluk Aquilotti tersebut mendapatkan kekalahan. Maka jarak antara kedua tim menjadi satu poin saja. Dengan catatan Spezia di laga lainnya meraih poin penuh atas lawannya.

Sumber Foto: Sports Mole

Lazio Masih Belum Konsisten

Sementara di kubu sebaliknya, Lazio sang lawan juga belum konsisten dalam bermain. Tim selalu meraih hasil selang-seling antara menang, seri dan kalah. Dalam lima pertandingan terakhirnya klub berjuluk Le Aquile yang sama dengan Venezia mengalami dua kemenangan, satu seri dan dua kekalahan.

Kini Lazio menghuni peringkat ke-8 dengan perolehan 28 poin dan tertinggal tiga poin atas Juventus. Untuk dapat menggeser saingannya itu diperlukan tambahan tiga poin dan lima tambahan gol tim di pertandingan ini.

Kemungkinan tim sulit untuk memperoleh kemenangan lima gol atas Venezia seperti yang diraih tim atas Spezia dengan kemenangan 6-1. Sang lawan, Venezia juga tidak pernah meraih kekalahan hingga lima gol. Paling banyak mereka menderita 4-0 atas Atalanta.

Prakiraan Susunan Pemain Venezia vs Lazio

Venezia diprediksi akan bermain dengan formula 4-3-3 rumusan sang pelatih Paolo Zanetti. Pelatih asal Italia tersebut kemungkinan akan memainkan Thomas Henry sebagai penyerang tengah. Tugasnya sudah pasti untuk memberondong sebanyak-banyaknya gol ke gawang lawan.

Thomas Henry tidak akan bermain sendirian di garis terdepan melainkan akan ditemani oleh dua kompatriotnya. Sofian Kiyine beserta Mattia Aramu akan dimainkan di posisi winger untuk membantu tugas sang striker.

Berlanjut ke lini tengah, Venezia diperkirakan akan menurunkan total tiga orang pemainnya berposisi gelandang. Gianluca Busio dan Tanner Tessmann ditempatkan sebagai gelandang tengah. Kemudian Ethan Ampadu diposisikan sebagai gelandang bertahan.

Masuk ke lini pertahanan tim akan dihuni oleh tiga pemainnya bertipe bek. Tyronne Ebuehi dan Pasquale Mazzocchi diberikan tempat di posisi bek sayap. Diteruskan oleh duet Mattia Caldara dan kapten tim, Marco Modolo sebagai bek tengah. Posisi kiper akan diberikan kepada Sergio Romero.

Sumber Foto: TA88

Sedangkan Lazio di bawah asuhan Maurizio Sarri akan bermain dengan pola 4-3-3 mengandalkan Felipe Anderson sebagai penyerang. Dirinya bakal ditandemkan bersama dua pemain sayap tim, Mattia Zaccagni dan Pedro Rodriguez.

Sektor tengah akan menjadi tempat bermain bagi Toma Basic dan kapten tim, Sergej Milinkovic-Savic sebagai gelandang tengah. Kemudian terdapat nama Danilo Cataldi yang bermain di posisi gelandang bertahan.

Pertahanan Lazio akan dihuni oleh total empat pemain bertahan timnya. Adam Marusic beserta Elseid Hysaj diberikan peran bek sayap. Dilanjutkan oleh dua peran bek tengah, Luiz Felipe dan Francesco Acerbi. Terakhir posisi kiper menjadi tempat bagi Thomas Strakosha.

Prediksi Skor Venezia vs Lazio 22 Desember 2021

Pertandingan antara Venezia yang berhadapan dengan Lazio ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Lazio. Le Aquile disinyalir dapat meraih poin penuh setelah mengalahkan Venezia dengan skor akhir 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here