Prediksi Venezia VS Hellas Verona, Pertandingan Ke-16 Di Liga Italia Pekan Ini

0
179

Debatbola.com – Venezia akan bertemu dengan Hellas Verona pada laga matchday ke-16. Lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (5/12) mulai malam hari pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Pierluigi Penzo.

Venezia Jauhi Zona Degradasi

Hasil buruk nampaknya tengah menyelimuti Venezia dari dua pekan terbarunya. Tim asuhan Paolo Zanetti ini tampak mengalami dua kekalahan beruntun dan kehilangan poin. Kekalahan pertama datang ketika tim ini menjamu Inter Milan dan berujung dengan skor 0:2. Kekalahan berikutnya nampak lebih parah setelah Venezia tumbang 4:0 dari markas Atalanta. Dua kekalahan ini membuat Venezia lengser sebanyak dua peringkat dan saat ini menghuni peringkat ke-16 dengan koleksi 15 poin.

Sebagai tim promosi di Liga Italia musim ini, Venezia pasti tidak mau kembali turun ke kasta kedua dengan cepat. Untuk itu mereka dituntut untuk bisa selalu tampil prima dan selalu bisa menghasilkan poin dalam beberapa laga ke depan. Melalui laga kandang kali ini, Venezia menargetkan kemenangan. Selain untuk mencari posisi aman, mereka juga tidak mau mengecewakan para penggemar yang sudah hadir di Stadion Pierluigi Penzo akhir pekan ini.

Sumber Foto: Sportskeeda

Hellas Verona Pertahankan Posisi

Menjadi salah satu tim medioker di Liga Italia, Hellas Verona kali ini tampak mengalami penurunan performa. Dari dua laga terbaru, tim ini nampak mengantongi hasil bertanding satu kali kalah dan satu kali bermain imbang. Hasil kurang maksimal ini akhirnya membawa Hellas Verona menjadi juru kunci peringkat kesepuluh dengan koleksi 20 poin.

Untuk bisa mempertahankan posisi di peringkat sepuluh besar, Igor Tudor harus bisa mengantarkan timnya untuk menang dari Venezia di laga akhir pekan ini. Sebab tiap poin dari laga ini akan sangat penting untuk mereka bisa bertahan di lingkaran sepuluh besar. Di sisi lain, tuan rumah nampak tengah memiliki tren yang kurang baik. Hal ini bisa mereka manfaatkan untuk bisa mengamankan poin di laga ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Venezia VS Hellas Verona

Melihat perjalanan terbaru dari Venezia dari lima laga terbaru musim ini, tim ini sudah mengantongi dua kali kemenangan. Kemudian untuk tiga laga lainnya berujung dengan kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa casino online mencatat Venezia mampu menghasilkan lima gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Sumber Foto: Sports Mole

Di sisi lain, Hellas Verona menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih baik daripada yang dimiliki Venezia dalam lima laga terbaru musim ini. Dari kompetisi Liga Italia Hellas Verona tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan. Kemudian dua laga lainnya juga hanya berujung dengan skor imbang.

Akan tetapi untuk dua laga lainnya tim ini berhasil mengukir kemenangan. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Hellas Verona mampu menghasilkan enam gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Venezia VS Hellas Verona 05 Desember 2021

Melihat enam pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, tiga diantaranya hanya berakhir imbang. Kemudian Venezia tercatat sempat menumbangkan Hellas Verona satu kali. Sedangkan untuk tiga laga terbaru, Hellas verona secara beruntun mampu menang atas Venezia. Dari tren ini bisa disimpulkan jika Hellas Verona saat ini memiliki level bermain di atas Venezia.

Dengan demikian di laga ini Venezia harus berjuang lebih keras untuk bisa mengamankan poin dari incaran Hellas Verona. Setelah melihat semua statistik pertandingan yang ada dari kedua kubu, duel antara Venezia kontra Hellas Verona diprediksi akan berujung dengan skor 2:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here