Prediksi Venezia vs Cittadella: Ronde Final Penentu Promosi

0
900
Prediksi Venezia vs Cittadella 28 Mei 2021

Debatbola.com  –  Venezia akan kembali hadapi Cittadella pada final promosi play off Serie B Italia 2020/21, Jumat (28/5/21), di Stadio Pierluigi Penzo. Satu langkah lagi Venezia akan mencapai targetnya. Namun bukan berarti Cittadella akan menyerah begitu saja.

  • Kembali Mempertahankan Keunggulan

Venezia kini memasuki tahap akhir dalam perebutan posisi ke-3 untuk mendapatkan promosi ke Serie A. mereka dapat dinyatakan mampu mengamankan keadaan ketika sebelumnya mengalahkan Cittadella di leg pertama.

Sejauh ini Venezia sudah berjuang keras dan memang mereka bergerak sesuai prediksi. Tentu saja perjuangan mereka tidaklah mudah karena memang Venezia sudah bersusah payah untuk menggugurkan kandidat lain.

Contohnya saat mereka mampu menggugurkan Chievo Verona di babak kualifikasi dengan dramatis 3-2. Saat itu Venezia tampil cukup berani dengan terus melakukan penyerangan terukur.

Lawannya Chievo Verona tampaknya merupakan lawan yang cukup tangguh bagi Venezia. Saat memasuki babak pertama mereka harus mendapatkan gol yang gagal berkat VAR. Malah Venezia lebih dulu kebobolan di menit 10.

Babak pertama dan kedua memang sangat tertekan dan Venezia mengalami jalan buntu. Mereka pun tampaknya terselamatkan oleh gol bunuh diri pemain Chievo Verona. Skor berakhir 1-1 hingga babak dilanjutkan oleh perpanjangan waktu.

Dalam perpanjangan waktu ini Venezia tampaknya mampu memanfaatkan kelemahan lawan. Venezia sendiri berhasil memasukan dua gol tambahan, meski ada balasan dari Verona dan pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2.

Prediksi Venezia vs Cittadella 28 Mei 2021
Sumber : https://www.veneziafc.it/wp-content/uploads/2020/10/ferrarini.jpg
  • Memperbaiki Peluang

Menghadapi tim yang kuat seperti Cittadella memang akan menjadi tugas besar bagi Venezia. Terutama pelatih mereka yang terus mencari cara untuk memperbaiki kelemahan mereka.

Tampaknya Paolo Zanetti sebagai arsitektur Venezia sangat memahami kelemahan mereka. Apalagi bila melihat pertandingan leg pertama yang mungkin banyak sekali kelemahan yang ditunjukan Venezia.

Untungnya mereka mampu menang meskipun dapat dikatakan bahwa gol tersebut adalah gol keberuntungan mereka. Dalam pertandingan tersebut terlihat bahwa mereka sulit sekali menembus pertahanan lawan.

Saat babak awal Venezia tidak bisa melakukan banyak pergerakan dan laga pun berakhir 0-0. Saat memasuki babak kedua barulah menit 50 Johnsen mampu menembus jantung pertahanan Cittadella dan memberikan umpan keras yang dapat dieksekusi oleh Francesco Di Mariano.

Keunggulan 1-0 pun bertahan sampai akhir pertandingan. Venezia hanya mampu memberikan tembakan spekulasi sebanyak 10 kali saja. Tiga tembakan terlihat mampu tepat sasaran sedangkan 7 diantaranya meleset dari target.

Sehingga mungkin saja Paolo Zanetti harus memperbaiki kembali pergerakan lini tengah mereka. Apalagi kini akan menghadapi lagi Cittadella yang memiliki pertahanan ketat.

  • Harus Mampu Lebih Baik

Setelah kalah tipis di leg pertama, sontak Roberto Venturato harus mencoba strategi baru dalam laga balasan ini. Meskipun hanya kalah tipis namun kekalahan tetaplah kekalahan dan Cittadella harus tertinggal 1 poin.

Cittadella wajib memenangkan 2-0 bila ingin merebut kursi ketiga promosi ini. Bila mereka hanya menang tipis maka kemungkinan tidak akan mampu lolos dan mendapatkan promosi.

Skenario terbaik adalah memenangkan laga dengan skor 2-0 atau mungkin 2-1 agar mampu melanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Namun sebenarnya Cittadella memiliki kemampuan lebih. Pertandingan babak pertama tersebut terlihat seakan Cittadella tidak bermain secara wajar dimana mereka hanya memusatkan diri pada pertahanan.

Prediksi Venezia vs Cittadella 28 Mei 2021
Sumber : https://www.italy24news.com/sports/temp/resized/medium_2021-05-18-a781a5eb7d.jpg
  • Kesempatan Terbaik

Cittadella tentu akan melakukan serangkaian serangan dan sepertinya keadaan membuat mereka harus tampil lebih agresif. Namun bila dilihat dari segi peluang tampaknya Venezia sedikit lebih menjanjikan. Leg kedua ini diprediksi situs judi online akan dimenangkan Venezia.

Baca Juga : Prediksi Palmeiras vs Universitario 28 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Venezia vs Cittadella :

(Venezia) : N. Mäenpää; C. Molinaro, P. Mazzocchi, P. Ceccaroni, M. Svoboda, A. Taugourdeau, J. Dezi, D. Črnigoj, F. Di Mariano, F. Forte, D. Johnsen.

Manager : P. Zanetti.

(Cittadella) : E. Kastrati; L. Ghiringhelli, D. Donnarumma, D. Adorni, D. Frare, M. Iori, S. Branca, A. Vita, F. Proia, E. Baldini, F. Tsadjout.

Manager : R. Venturato.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Venezia vs Cittadella
24/05/21SEBCittadella0-1Venezia
10/05/21SEBCittadella1-1Venezia
23/01/21SEBVenezia1-0Cittadella
28/07/20SEBCittadella1-0Venezia
26/12/19SEBVenezia1-2Cittadella
  • 5 Laga Terakhir Venezia
24/05/21SEBCittadella0-1Venezia
20/05/21SEBLecce1-1Venezia
18/05/21SEBVenezia1-0Lecce
14/05/21SEBVeneziaE 3-2Chievo
10/05/21SEBCittadella1-1Venezia
  • 5 Laga Terakhir Cittadella
24/05/21SEBCittadella0-1Venezia
21/05/21SEBMonza2-0Cittadella
17/05/21SEBCittadella3-0Monza
13/05/21SEBCittadella1-0Brescia
10/05/21SEBCittadella1-1Venezia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here