Prediksi Velez Sarsfield VS Barcelona SC, Petualangan Tim Tamu Diunggulkan di Leg Pertama

0
158
Prediksi Velez Sarsfield vs Barcelona 15 Juli 2021

Debatbola.com – Leg pertama lanjutan Piala Libertadores akan berlangsung tengah pekan ini. Penampilan dua tim di babak 16 besar kali ini mempertemukan Velez Sarsfield menghadapi Barcelona SC. Kedua tim akan bertanding di Estadio Jose Amalfitani pada Kamis (15/7) esok. Dijadwalkan pada pukul 05.15 WIB, pertandingan ini akan dilakukan kick-off nya. Di partai kali ini, Barcelona SC lebih diyakini mampu mengunci serangan dan mempertahankan poin penuh.

Velez Sarsfield sejauh ini tampil cukup memuaskan. Meski sempat menuai kekalahan di beberapa laga terakhir, mereka masih konsisten dengan tetap menyuguhkan performa yang impresif. Sayangnya, klub ini memiliki kelemahan di sisi pertahanan, sehingga pelatih mungkin akan berupaya keras dalam menghadapi partai pertama di babak 16 besar ini.

Menghadapi tim sekelas Velez Sarsfield, kubu Barcelona SC menunjukkan catatan yang cukup bagus. Barcelona SC dibawah asuhan Fabian Bostes menghadirkan penampilan yang impresif untuk beberapa laga terakhir. Mereka juga meraih dua kali kemenangan sebelum akhirnya lolos ke babak ini.

Barcelona SC Unggul Statistiknya

Velez Sarsfield menunjukkan performa yang belum maksimal. Klub sempat tertahan imbang di beberapa laga terakhirnya sebelum memasuki babak 16 besar. Di leg pertama kali ini, Sarsfield harus bisa mengupayakan lini serang mereka bila ingin tampil maksimal. Lima pertandingan terakhirnya, tiga kali kemenangan sukses dihasilkan.

Kemenangan pertama didapatkan ketika bertemu dengan Gimnasia dalam pertandingan Divisi utama Argentina. Pertandingan yang menghasilkan kemenangan berikutnya ketika mereka bertemu LDU Quito di partai Libertadores fase grup. Laga berikutnya menghadapi Union La Calera, mereka kembali meraih tiga poin setelah mengalahkan tim tersebut dengan skor 2-1. Menghadapi Flamengo di pertandingan dua bulan lalu, Menghasilkan catatan imbang.

Sementara catatan yang disuguhkan Barcelona SC dalam beberapa pertandingan terakhir juga cukup menarik. Hanya mengoleksi dua kemenangan selama lima laga terakhir cukup memberikan harapan bagi klub agar bisa mengalahkan lawannya kali ini. Dua kali kemenangan berhasil diraih saat bertemu dengan Santos dan 9 De Octubre. Di pertandingan kontra Universidad Catolica, mereka tumbang dalam kompetisi Serie A Ekuador. Laga terakhir menghadapi Emelec di partai sama, mereka bermain imbang 1-1.

Peran Lini Serang Barcelona Memuaskan

Velez Sarsfield menawarkan perform lini tengah yang cukup andal dalam menghasilkan umpan. Sayangnya, mereka hanya memiliki satu ujung tombak serangan, J. Lucero. Penampilan sang striker belum bisa dimaksimalkan karena tampaknya di laga nanti sang pemain akan diturunkan sendirian. Penampilan Janson, Almada, dan Bouzat masih diprediksi seperti laga sebelumnya, belum terlalu impresif.

Ortega akan absen di pertandingan menghadapi Barcelona SC. Penampilan Gianetti, De Los, dan Guidara yang akan dimaksimalkan di barisan bertahan Velez Sarsfield. Kiper Hoyos juga masih dipercaya akan memerankan posisinya dengan baik di laga ini. Hanya saja, sang kiper harus mampu menunjukkan aksinya ketika menghadapi lini serang Barcelona SC.

Barcelona SC diprediksi kembali menurunkan formasi 4-2-3-1. Dalam formasi ini, klub asuhan Fabian Bustos tersebut akan memaksimalkan performa sang kapten C. Garces. Ada peran Diaz, Martinez, Lopez di lini depan. Sementara untuk aksi lini tengah mereka akan diwarnai dengan penampilan Molina Torres dan Pinatares.

Dari statistik bursa judi bola online yang menunjukkan, kedua tim masih memungkinkan menjalani laga ini dengan sengit. Hanya saja, aksi penyerang Barcelona SC diprediksi bisa melemahkan lini pertahanan Velez Sarsfield yang beberapa kali sudah dibuktikan dalam pertandingan sebelumnya.

Prediksi Skor Velez Sarsfield VS Barcelona SC: 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here