Prediksi Vegalta Sendai vs Tokyo : Tokyo Akan Jadi Lawan Sulit Bagi Tuan Rumah

0
569
Prediksi Vegalta Sendai vs Tokyo

Debatbola.com – Kini kubu Vegalta Sendai harus berfokus kembali berlaga di ajang J1 league dengan menghadapi sang pemuncak klasemen FC Tokyo, setelah sebelumnya kedua tim menjalani laga di ajang J Cup. Bagi kubu Vegalta Sendai laga ini sangat penting untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara, karena kubu Vegalta Sendai sudah terlalu lama berkutat di papan bawah. Untuk bisa menggapai asa tersebut, rasanya bakalan lebih sulit karena lawan yang dihadapi adalah sanga pemuncak klasemen sementara. Dengan demikian meskipun kubu Vegalta Sendai bermain di laga kandang, namun hal terbut bukan sebuah jaminan untuk bisa meraih poin maksimal.

Untuk saat ini kubu Vegalta Sendai sendiri tengah berada di posisi 13 dengan raihan 16 poin dari 15 laga yang telah dijalani di ajang J1 league. Perolehan poin dari Vegalta Sendai tersebut hanya terpaut 1 poin dari Vissel Kobe dan juga Shonan Bellmare yang tengah berada di posisi 14 dan 15. Dengan demikian apabila kubu Vegalta Sendai mampu mengalahkan FC Tokyo, maka posisi dari Vegalta Sendai bisa berada di posisi 14 dengan catatan kubu Vissel Kobe dan juga Shonan Bellmare mengalami kekalahan di laga ke 16 nya.

Sementara itu kubu FC Tokyo yang kali ini berstatus sebagai tim tandang, kini tengah berada di posisi puncak dengan raihan 33 poin dari 15 laga yang telah dijalani. Terpaut 5 poin dari posisi dua yang ditempati oleh Kawasaki Frontale, setidaknya kubu FC Tokyo masih berada pada situasi aman apabila mengalami hasil minus di laga kali ini. Meskipun demikian, sebagai pemuncak klasemen harus bisa mendapatkan poin di setiap laga, baik itu saat bermain di kandang sendiri ataupun juga saat berlaga di kandang lawan. Dengan demikian tampaknya kubu FC Tokyo bakalan memainkan seluruh pemain utamanya, mengingat jalannya kompetisi masih sangat panjang dan kubu FC Tokyo masih harus mencari poin.

Vegalta Sendai vs Tokyo

Vegalta Sendai Memiliki Keuntungan Main di Kandang

Vegalta Sendai setidaknya memiliki kesempatan emas untuk bisa memperbaiki posisinya di ajang J1 league, mengingat kompetisi masih terbilang sangat panjang dan juga kali ini bertindak sebagai tim kandang. Dari situasi ini tentu saja kubu Vegalta Sendai bisa menambah rentetan hasil positif di ajang J1 League, setelah di dua laga sebelumnya di ajang J1 League sukses meraih kemenangan saat menghadapi Nagoya Grampus dengan skor 3-1 dan juga Matsumoto Yamada dengan skor 1-0.

Meskipun demikian kubu Vegalta Sendai harus membenahi skuat utama untuk laga nanti, pasalnya kekalahan dengan skor 2-0 saat kembali menghadapi Nagoya Grampus di ajang J Cup, menjadi indikasi jika kubu Vegalta Sendai tidak bisa konsisten. Terlepas dari catatan tersebut bila berkaca pada pertemuan dengan FC Tokyo, tampaknya kubu Vegalta Sendai sukses meriah hasil yang sangat sempurna. Hal ini didasari dengan 5 pertemuan terakhir kubu Vegalta Sendai tanpa terkalahkan dengan meriah 4 kali menang dan 1 kali hasil imbang.

Vegalta Sendai vs Tokyo

FC Tokyo Harus Bermain Tenang

Melihat catatan pertemuan yang kurang berpihak pada kubu FC Tokyo, dimana belum pernah meraih kemenangan dari 5 pertemuan terakhir, tentu saja bisa menjadi ancaman serius. Situasi ini jelas bisa mengancam perolehan poin dari kubu FC Tokyo bisa semakin ditempel ketat oleh Kawasaki Frontale. Namun, setidaknya kemenangan di laga terakhir di ajang J cup saat menghadapi Cerezo Osaka dengan skor 1-0, bisa menjadi bekal motivasi yang berharga kala menjalani laga tandang nanti. Pasalnya kubu FC Tokyo, kehilangan poin di laga terakhir di J1 league pada saat kalah dari Vissel Kobe dengan skor 1-0.

Bekal motivasi jelas sangat penting, karena hal tersebut bisa mengakhiri hasil buruk di laga terakhir di ajang liga. Bahkan hal tersebut juga mampu membuat beberapa pemain andalan dari FC tokyo seperti Diego Oliveira yang menjadi pemain paling produktif dengan 7 gol, bisa bermain baik dan menambahkan koleksi gol nya. Hal tersebutlah yang jelas bisa menunjang kubu FC Tokyo meraih hasil positif di laga tandang nya.

Prediksi Skor Bola Liga Jepang : Vegalta Sendai 2 – 0 Tokyo

Baca Juga : Prediksi Senegal Vs Tanzania, Africa Cup 24 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Vegalta Sendai vs Tokyo :

(Vegalta Sendai) : Schmidt; Oiwa, Tokida, Nagato, Yong-Gi, Tomita, Hyodo, Iio, Yoshio, Michibuchi, Ramon Lopes.
Manager : Susumu Watanabe.

(Tokyo) : Hayashi; Ota, Morishige, Muroya, Hyun-Soo, Takahagi, Higashi, Hashimoto, Sangho, Nagai, Yajima.
Manager : Kenta Hasegawa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Vegalta Sendai vs Tokyo
08/05/19J1LTokyo0-0Vegalta Sendai
13/03/19J-CVegalta Sendai2-1Tokyo
15/09/18J-CVegalta Sendai1-0Tokyo
16/05/18J1LTokyo0-1Vegalta Sendai
04/04/18J-CVegalta Sendai3-0Tokyo
  • 5 Laga Terakhir Vegalta Sendai
19/06/19J-CNagoya Grampus2-0Vegalta Sendai
15/06/19J1LMatsumoto Yamaga0-1Vegalta Sendai
01/06/19J1LVegalta Sendai3-1Nagoya Grampus
25/05/19J1LShimizu S-Pulse4-3Vegalta Sendai
22/05/19J-CKashiwa Reysol1-1Vegalta Sendai
  • 5 Laga Terakhir Tokyo
19/06/19J-CTokyo1-0Cerezo Osaka
15/06/19J1LTokyo0-1Vissel Kobe
01/06/19J1LTokyo3-1Oita Trinita
25/05/19J1LCerezo Osaka1-0Tokyo
22/05/19J-CSagan Tosu0-1Tokyo

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here