Prediksi Vegalta Sendai vs Consadole Sapporo : Vegalta Sendai Harus Waspadai Pemain Tim Lawan

0
518

Debatbola.com – Vegalta Sendai tentunya tidak ingin berlama – lama di papan bawah klasemen J1 league, dan untuk itu mau tidak mau harus bisa mendapatkan poin di laga selanjutnya. Pada laga terakhir putaran pertama, kubu Vegalta Sendai harus menghadapi tim kuat Consadole Sapporo, hal ini bukanlah partai yang mudah untuk dilalui oleh Vegalta Sendai meskipun bermain di kandang sendiri. Mengingat kubu Consadole Sapporo sendiri merupakan tim papan atas yang tentu saja tengah gencar meraih poin penuh supaya bisa merapatkan poin dengan pemuncak klasemen FC Tokyo.

Vegalta Sendai yang kini tengah berada di posisi 16 dengan 19 poin dari 16 laga yang telah di jalani di ajang j1 league musim ini, memiliki raihan poin yang sama dengan kubu Shimizu Pulse, namun kubu Vegalta Sendai lebih unggul produktivitas gol. Mengingat poin yang diraih sangat minim, besar kemungkinan kubu Vegalta Sendai terancam posisinya, apalagi bila sampai kalah di laga ini bisa langsung terjebak di zona degradasi. Pasalnya kubu Vegalta Sendai hanya terpaut 3 poin saja dari Matsumoto Yamada di zona degradasi musim ini.

Berbeda situasinya dengan kubu Vegalta Sendai, kini Consadole Sapporo tengah berupaya keras merapatkan barisan di papan atas, dimana saat ini berada di posisi 5 dengan raihan 27 poin dari 16 laga yang telah dijalani. Apabila di laga ini Vegalta Sendai sukses ditaklukan, maka posisi dari Consadole Sapporo besar kemungkinan bisa berada di posisi 2 dengan catatan kubu Yokohama Marinos mengalami kekalahan. Hal tersebut dikarenakan selisih poin dari Yokohama Marinos hanya terpaut 3 poin saja, dan hal tersebut jelas bisa diupayakan di laga ini.

Vegalta Sendai vs Consadole Sapporo

Vegalta Sendai Bisa Kejutkan tim Besar

Meskipun saat ini kubu Vegalta Sendai tengah berada di papan bawah, namun hal tersebut bukanlah sebuah jaminan bila kubu Vegalta Sendai bisa dikalahkan dengan mudah. Hal ini didasari dengan catatan laga terakhir di ajang Liga Utama Jepang dimana kubu Vegalta Sendai sanggup mengalahkan sang pemuncak klasemen FC Tokyo dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut terjadi di kandang sendiri, sehingga bisa menjadi pertanda jika kubu Consadole Sapporo juga berada dalam ancaman untuk dikalahkan.

Meskipun demikian, bila berkaca pada pertemuan di musim lalu tampaknya kubu Vegalta Sendai wajib berhati – hati, pasalnya kubu Consadole Sapporo bisa mencuri poin di laga tandang nya. Di mana di musim lalu juga kubu Vegalta Sendai hanya bermain 2-2 sama dengan Consadole Sapporo dan terjadi di kandang sendiri. Bahkan pada saat berlaga di kandang Consadole Sapporo, Vegalta Sendai tidak berdaya dan mengalami kekalahan dengan skor 1-0. Secara keseluruhan kubu Consadole Sapporo juga memiliki catatan yang baik, karena berdasarkan laporan situs agen judi bola online terpercaya menyebutkan bahwa dari 5 pertemuan terakhir menang sebanyak 3 kali, sementara kubu Vegalta Sendai menang 2 kali.

Consadole Sapporo

Consadole Sapporo Berada Pada Kondisi Baik

Seakan berbanding terbalik dengan situasi yang dialami oleh kubu Vegalta Sendai, Consadole Sapporo justru memperlihatkan catatan yang mentereng. Catatan positif ini juga terjadi di ajang J Cup dan juga J1 league, dimana kubu Consadole Sapporo belum terkalahkan di lebih dari 5 laga terakhirnya pada berbagai ajang. Pada laga terakhir di ajang J1 league sendiri, kubu Consadole Sapporo sukses mengalahkan kubu Sagan Tosu dengan skor 3-1, disusul dengan kemenangan di ajang Jepang Cup dari Jubilo Iwata dengan skor 2-1. Catatan positif tersebut tampaknya bakalan berlanjut, mengingat kubu lawan sendiri berada pada kondisi yang kurang baik.

Kubu Consadole Sapporo juga memiliki beberapa pemain yang sangat produktif di ajang J1 league, dan untuk sementara Anderson Lopes menjadi pemain yang paling produktif karena telah sukses mengemas 7 gol di musim ini. Pencapaian tersebut disusul oleh pemain lainnya seperti Suzuki dengan 6 gol dan Shindo yang baru mencetak 3 gol. Sementara itu di kubu Vegalta Sendai ada dua nama yang menjadi pemain paling produktif, yakni Ramon Lopez dan Nagasawa yang masing – masing telah mengemas 4 gol di musim ini.

Prediksi Skor : Vegalta Sendai 2 – 1 Consadole Sapporo

Baca Juga : Prediksi Persib Vs Bhayangkara, Liga Indonesia 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Vegalta Sendai vs Consadole Sapporo :

(Vegalta Sendai) : Schmidt; Oiwa, Tokida, Teruyama, Yong-Gi, Tomita, Hyodo, Ishihara, Iio, Michibuchi, Ramon Lopes.
Manager : Susumu Watanabe.

(Consadole Sapporo) : Sugeno; Fukumori, Shindo, Hayasaka, Nakahara, Shirai, Min-Tae, Suzuki, Anderson Lopes, Iwasaki, Fujimura.
Manager : Mihailo Petrovic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Vegalta Sendai vs Consadole Sapporo
04/11/18J1LConsadole Sapporo1-0Vegalta Sendai
28/04/18J1LVegalta Sendai2-2Consadole Sapporo
26/08/17J1LConsadole Sapporo1-0Vegalta Sendai
24/05/17J-CConsadole Sapporo1-2Vegalta Sendai
25/02/17J1LVegalta Sendai1-0Consadole Sapporo
  • 5 Laga Terakhir Vegalta Sendai
26/06/19J-CVegalta Sendai1-0Nagoya Grampus
23/06/19J1LVegalta Sendai2-0Tokyo
19/06/19J-CNagoya Grampus2-0Vegalta Sendai
15/06/19J1LMatsumoto Yamaga0-1Vegalta Sendai
01/06/19J1LVegalta Sendai3-1Nagoya Grampus
  • 5 Laga Terakhir Consadole Sapporo
26/06/19J-CConsadole Sapporo2-1Jubilo Iwata
22/06/19J1LConsadole Sapporo3-1Sagan Tosu
19/06/19J-CJubilo Iwata1-2Consadole Sapporo
14/06/19J1LKawasaki Frontale1-1Consadole Sapporo
01/06/19J1LConsadole Sapporo1-0Sanfrecce Hiroshima

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here