Prediksi Varen Nagasaki vs Gamba Osaka : Tuan Rumah Akan Kesulitan Hadapi Gamba Osaka

0
457
Prediksi Varen Nagasaki vs Gamba Osaka

Debatbola.com – Varen Nagasaki kali ini menuju pada situasi yang lebih berat untuk bisa melaju lebih jauh di ajang Jepang Cup, pasalnya harus menghadapi Gamba Osaka di sistem gugur leg 1. Sebagai salah satu kontestan dari J2 League, kehadiran Varen Nagasaki jelas menjadi kejutan, pasalnya di babak penyisihan grup saja lolos secara dramatis. Kesuksesan tersebut setidaknya menjadi sebuah bekal motivasi lebih untuk bisa melangkah lebih jauh, meskipun lawan yang harus dihadapi adalah sederet tim dari kasta tertinggi di J1 League.

Varen Nagasaki sendiri sukses lolos dari babak penyisihan setelah menduduki posisi runner up di Grup A dengan raihan 8 poin dan memiliki poin sama dengan Yokohama Marinos di posisi 3. Meskipun selisih gol kalah dari kubu Yokohama, namun kubu Varen Nagasaki unggul secara head to head, hal tersebut berdasarkan laporan situs online judi bola terpercaya. Situasi ini jelas menjadi keuntungan dan Varen Nagasaki berhak lolos mendampingi Consadole Sapporo yang menduduki posisi puncak. Pencapaian tersebut terjadi sangat dramatis karena Varen Nagasaki sukses menang di laga terakhir babak penyisihan grup.

Berbeda halnya dengan perjalanan kisah Gamba Osaka di babak penyisihan, dimana Gamba Osaka sukses lolos dengan menjadi pemuncak Grup D dengan raihan 11 poin. Perolehan poin tersebut didapatkan dari 3 kali kemenangan 2 kali hasil imbang dan 1 kali kekalahan, dengan catatan tersebut Gamba Osaka sukses mengungguli pesaingnya di Grup D seperti Jubio Iwata yang duduk di posisi 2, Shimizu Pulse di posisi 3 dan Matsumoto Yamaga di posisi akhir. Kini Gamba Osaka harus menjalani laga menghadapi tim kuda hitam Varen Nagasaki, diatas kertas setidaknya Gamba Osaka bisa melewati laga ini dengan hasil positif.

Varen Nagasaki

Varen Nagasaki Alami Penurunan Performa

Bekal kurang baik didapat Varen Nagasaki jelang menghadapi Gamba Osaka di leg pertama sistem gugur Jepang Cup. Pasalnya di 2 laga terakhir pada ajang J2 League, Varen Nagasaki mengalami hasil minus setelah kalah dari Fagiao Okayama dengan skor 2-3 dan tertahan imbang oleh Machida Zelvia dengan skor 2-2. Catatan tersebut menempatkan Varen Nagasaki untuk sementara berada di posisi 6 ajang J2 League dengan raihan 28 poin. Terlepas dari catatan di ajang liga, Varen Nagasaki tentu memiliki fokus lain yang lebih tinggi di ajang J Cup, terlebih kini Varen Nagasaki sudah lolos dari babak penyisihan.

Setidaknya Varen Nagasaki harus melanjutkan perjuangannya untuk bisa berjalan lebih jauh di ajang J cup dengan mengalahkan Gamba Osaka. Hal ini setidaknya bisa direalisasikan karena dari 4 pertemuan terakhir kubu Varen Nagasaki telah menang sebanyak 2 kali dan Gamba Osaka juga 2 kali. Dari catatan tersebut, tentunya kedua kubu memiliki potensi yang sama untuk bisa saling mengalahkan. Apalagi kubu Varen Nagasaki merupakan tim yang pernah bersaing bersama di ajang J1 league musim lalu, tentu memiliki racikan skema khusus untuk bisa mengalahkan Gamba Osaka.

Gamba Osaka

Gamba Osaka Belum Bisa Tingkatkan Agresivitas

Hal kurang baik menyelimuti kubu Gamba Osaka, meskipun telah keluar sebagai juara grup D di babak penyisihan. Pasalnya dari 4 laga terakhir di berbagai ajang kubu Gamba Osaka mengalami hasil imbang secara beruntun, hal ini menjadi indikasi jika kubu Gamba Osaka memiliki masalah dari segi produktivitas gol. Bahkan hal ini ditunjukkan dari 4 laga terakhir kubu Gamba Osaka hanya mampu mencetak 1 gol saja. Situasi inilah yang juga menempatkan kubu Gamba Osaka berada di posisi 17 di ajang liga atau lebih tepatnya berada di zona degradasi.

Catatan produktivitas tersebut jelas menjadi hambatan untuk bisa bermain agresif di kandang Varen Nagasaki, meskipun kubu Gamba Osaka sendiri memiliki Hwang Ui Jo yang sukses mencetak 3 gol di ajang J Cup. Namun catatan tersebut tampaknya kalah mentereng dari catatan gol pemain Varen Nagasaki di ajang J Cup, dimana ada nama Masakazu Yushioka yang sukses mencetak 4 gol. Bila di laga kali ini kubu Gamba Osaka masih belum bisa melakukan evaluasi, bukan tidak mungkin Varen Nagasaki bisa kembali melakukan kejutan.

Prediksi Skor Bola : Varen Nagasaki 1 – 1 Gamba Osaka

Baca Juga : Prediksi Kolombia Vs Qatar, Copa America 20 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Varen Nagasaki vs Gamba Osaka :

(Nagasaki) : Tomizawa; Kakuda, Takasugi, Kamekawa, Lee Sang-Min, Kagawa, Otake, Onaga, Niizato, Goya, Hata.
Manager : Makoto Teguramori.

(Gamba) : Higashiguchi; Kim Young-Gwon, Miura, Takao, Kurata, Yajima, Takae, Fukuda, Hwang Ui-jo, Meshino, Nakamura.
Manager : Tsuneyasu Miyamoto.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Varen Nagasaki vs Gamba Osaka
24/11/18J1LGamba Osaka2-1Varen Nagasaki
14/04/18J1LVaren Nagasaki3-0Gamba Osaka
01/09/13J2LGamba Osaka1-2Varen Nagasaki
10/03/13J2LVaren Nagasaki1-3Gamba Osaka
  • 5 Laga Terakhir Varen Nagasaki
16/06/19J2LMachida Zelvia2-2Varen Nagasaki
08/06/19J2LVaren Nagasaki2-3Fagiano Okayama
02/06/19J2LJEF United1-4Varen Nagasaki
25/05/19J2LVaren Nagasaki1-0Tokushima Vortis
22/05/19J-CVaren Nagasaki3-1Yokohama
  • 5 Laga Terakhir Gamba Osaka
15/06/19J1LJubilo Iwata0-0Gamba Osaka
01/06/19J1LGamba Osaka1-1Kashima Antlers
25/05/19J1LSapporo0-0Gamba Osaka
22/05/19J-CMatsumoto Yamaga0-0Gamba Osaka
18/05/19J1LGamba Osaka1-0Cerezo Osaka

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here