Prediksi Valletta vs Ferencvaros : Valetta Dipastikan Kesulitan Karena Tengah Alamiu Masalah Internal

0
692
Prediksi Valletta vs Ferencvaros

Debatbola.com – Agregat 3-1 menjadi patokan yang harus dikejar oleh tim asal Malta, Valletta kala menghadapi tim dari Hongaria Ferencvaros di leg kedua nanti. Asa untuk mengejar defisit gol, bisa diupayakan oleh Valetta, mengingat di leg kedua babak kualifikasi Liga Champions nanti diadakan di MFA Centenary Stadium, Ta’qali Malta.

Valletta Miliki Problem jelang Leg Kedua

Meskipun di leg kedua nanti tim besutan dari Darren Abdila bermain di MFA Centenary Stadium di Malta, namun situasi ini tidak serta merta bisa membuat Valletta bisa membalikkan agregat dengan mudah. Pasalnya tim asal Malta tersebut saat ini tengah memiliki banyak seali problem yang perlu segera di benahi oleh Darren Abdila selaku juru racik.

Sejauh ini, tim besutan Darren Abdila belum bisa meraih kemenangan, meskipun di babak kualifikasi pertama sukses menenggelamkan Dudelange, namun hal tersebut terjadi karena memiliki keunggulan dalam gol tandang dan bukan kemenangan lewat waktu normal. Kini masalah yang dihadapi tim besutan dari Darren Abdila bertambah, selain kesulitan meraih kemenangan, Valletta juga harus kehilangan satu pemain andalannya.

Valletta vs Ferencvaros

Adapun satu pemain yang dipastikan tidak bisa mengikuti perjuangan dari Valletta di leg kedua nanti adalah pemain bertahan Steve Borg. Hal tersebut dikarenakan Steve Borg mendapatkan kartu merah saat menghadapi Ferencvaros di Groupama Arena Budapest saat leg pertama berlangsung. Dari situasi ini jelas Darren Abdila harus memutar otak untuk bisa menyiasati alfanya bek tangguh tersebut.

Tidak hadirnya Steve Borg sendiri jelas sangat vital, karena selain berperan sebagai pemain bertahan yang paling diandalakan di kubu Valetta. Agen bola resmi menyebutkan pemain berusia 31 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang memiliki pengalaman lebih baik dari pada rekan – rekannya di Valletta. Situasi ini jelas menjadi hal serius yang bisa mempengaruhi nasib dari tim asal Malta melewati babak kualifikasi Liga Champions.

Apalagi saat ini sudah tertinggal agregat 3-1, tentu dengan lini belakang yang keropos, kenyamanan dalam melakukan serangan pun bisa terganggu. Apalagi Ferencvaros yang diarsiteki Serhiy Rebov memiliki pemain depan yang sangat mematikan seperti David Lanzafame. Pemain asal Italia tersebut menjadi sosok yang menjadi pahlawan kemenangan Ferencvaros di Budapest.

Valletta vs Ferencvaros

Kehilangan Steve Borg menjadi salah satu problem yang menjadi perhatian utama Darren Abdila, karena praktis pelatih asal mata tersebut belum pernah melakukan rotasi untuk mengantisipasi ketidakhadiran Borg. Kondisi ini jelas bisa mempengaruhi kestabilan koordinasi di sektor pertahanan dari Valleta di leg kedua nanti.

Serhiy Rebrov Bawa anak Asuhnya Semakin Dekat Menuju Liga Champions

Selama menjalani babak kualifikasi Liga Champions, Ferencvaros dibawah naungan Serhiy Rebrov mampu melewati laga demi laga tanpa hambatan. Pada babak kualifikasi pertama saja, Ferencvaros mampu mengandaskan perlawanan sengit tim dari Bulgaria, Ludogorets. Bahkan tim besutan Serhiy Rebrov ini mampu mengalahkan Ludogorets baik saat di laga tandang dan juga pada saat bermain di kandang sendiri di Groupama Arena.

Hal positif ini terus berlanjut di babak kualifikasi kedua menghadapi Valetta, meskipun baru menjalani leg pertama, namun aroma peluang lolosnya Ferencvaros sudah mulai terendus. Mengingat di leg pertama sudah mampu unggul agregat 3-1. Bahkan kedalaman tim asuhan Rebrov tersebut, tidak memiliki kendala adapun jelang leg kedua.

Valletta vs Ferencvaros

Kondisi tersebut jelas sangat sempurna untuk memaksimalkan hasil di leg kedua, dengan demikian Ferencvaros bisa mengunci langkah untuk lolos ke babak selanjutnya. Meskipun nanti harus menyambangi MFA centenary Stadium di Malta, namun dengan kondisi yang prima dan juga tidak adanya beban untuk meraih kemenangan, tentu langkah dari tim besutan Rebrov sedikit lebih nyaman bila dibanding Valetta.

Bila melihat jauh ke belakang, jelang persiapan menatapi babak kualifikasi Liga champions, anak asuh dari Rebrov lebih serius bila dibandingkan dengan persiapan yang dilakukan oleh tim besutan dari Darren Abdila. Dimana Ferencvaros telah melakukan serangkaian uji coba padat di awal bulan Juli sebelum menapaki babak kualifikasi pertama menghadapi Ludogorets.

Persiapan ini berbeda dengan yang dilakukan oleh Valletta yang hanya satu kali saja melakukan uji coba. Hal inilah yang menjadi sedikit perbedaan diantara Ferencvaros dan juga Valetta. Dampaknya, tim besutan Serhiy Rebrov belum terkalahkan di 5 laga terakhirnya di bulan Juli.

Prediksi Bola Malam Ini : Valletta 2 – 2 Ferecvaros

Baca Juga : Prediksi Dinamo Zagreb Vs Saburtalo, Kualifikasi Liga Champions 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Valletta vs Ferencvaros :

(Valletta) : Bonello; Zerafa, Borg, Douglas Packer, Muscat, Nwoko, Borg, Peña, Tulimieri, Pulis, Fontanella.
Manager : Darren Abdilla.

(Ferencvaros) : Dibusz; Blažic, Dvali, Civic, Škvarka, Lovrencsics, Kharatin, Zubkov, Ihnatenko, Lanzafame, Nguen.
Manager : Sergiy Rebrov.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valletta vs Ferencvaros
25/07/19UCLFerencváros3-1Valletta
  • 5 Laga Terakhir Valletta
25/07/19UCLFerencváros3-1Valletta
17/07/19UCLValletta1-1F91 Dudelange
10/07/19UCLF91 Dudelange2-2Valletta
22/06/19CLFValletta1-3Gzira United
18/05/19FATBalzan4-4Valletta
  • 5 Laga Terakhir Ferencvaros
25/07/19UCLFerencváros3-1Valletta
18/07/19UCLLudogorets2-3Ferencváros
11/07/19UCLFerencváros2-1Ludogorets
04/07/19CLFFerencváros2-0Royal Excel
01/07/19CLFFerencváros4-0Universitatea

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here