Prediksi Valletta vs F91 Dudelange

Debatbola.com – Valletta sedikit diuntungkan dengan menjalani leg kedua di markas sendiri saat bertemu F91 Dudelange pada babak kualifikasi pertama Liga Champions. Pada pertemuan di leg pertama sendiri kedua kubu bermain dengan skor imbang 2-2, dari hasil imbang ini setidaknya kubu F91 Dudelange memiliki beban yang lebih berat karena wajib meraih kemenangan.

Berbeda halnya dengan kubu Valletta karena dengan bermain imbang 0-0 saja sudah dipastikan bisa melewati babak kualifikasi pertama di ajang Liga Champions. Kedua kubu sendiri setidaknya sedang dalam masa libur kompetisi di Liganya masing – masing, dari situasi ini baik kubu Valletta dan juga F91 Dudelange bisa bermain dengan fokus bermain yang tinggi.

Valletta

Valletta Memiliki Keunggulan Gol Tandang

Meskipun leg pertama berakhir dengan hasil imbang 2-2, namun dari segi peluang lolos kubu Valletta memiliki potensi lebih besar dari pada F91 Dudelange. Mengingat gol tandang yang telah di torehkan pada leg pertama, tentu saja merupakan pencapaian yang baik. Hal tersebut jelas bisa menunjang langkah dari Valletta untuk lolos lebih mudah di leg kedua nanti.

Beberapa kondisi yang bisa mengantarkan kubu Valletta lolos dari babak kualifikasi pertama Liga Champions adalah dengan cukup bermain imbang. Adapun skor dari hasil imbang yang bisa membuat kubu Valletta memiliki keuntungan adalah dengan skor 0-0 dan juga 1-1. Terlepas dari situasi tersebut, kubu Valletta bakalan tersingkir jika F91 Dudelange meraih kemenangan di laga nanti.

Menyikapi situasi tersebut, tentu saja ada dua opsi yang bisa dijalankan oleh kubu Valletta kala meladeni F91 Dudelange di leg 2 nanti. Diantaranya seperti bermain aman, adapun opsi kedua yang bisa dipilih adalah dengan bermain dengan lebih menyerang. Dari kedua opsi tersebut, tampaknya bermain aman lebih baik dilakukan, selain meminimalisir potensi cidera, kubu Valletta juga bisa menghindari akumulasi kartu.

Valletta

Kubu Valletta Rawan Terkena Akumulasi Kartu

Pada leg kedua nanti setidaknya kubu Valletta harus mengantisipasi hal buruk yang bisa terjadi, mengingat di leg pertama saja sudah banyak kartu yang tercipta bagi kubu Valletta. Bahkan Rowen Muscrat harus menepi terlebih dahulu akibat menerima kartu merah di menit ke 80. Hal ini bukan hanya sebuah kebetulan semata, karena beberapa pemain lain di kubu Valletta sendiri telah mendapat kartu kuning.

Ada 5 pemain yang menerima kartu kuning di leg pertama bagi kubu Valletta dan 1 pemain dipastikan absen karena mendapatkan kartu merah. Situasi ini berbeda dengan kubu F91 Dudelange yang hanya terdapat dua pemain yang mendapatkan kartu. Dengan adanya kondisi tersebut bisa dipastikan kubu Valletta bakalan bermain lebih hati – hati, karena jika sampai terkena banyak kartu jelas bisa merugikan.

Meskipun kubu Valletta memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri, namun dengan sudah banyaknya pemain yang telah mendapatkan kartu di leg pertama bisa menjadi sebuah keuntungan bagi lawan. Bukan tidak mungkin kubu F91 Dudelange bakalan meningkatkan intensitas serangan di leg kedua nanti, terlebih dengan misi wajib menang, kubu F91 Dudelange pastinya menyikapi titik lemah dari kubu Valletta.

Dudelange

Valletta Berharap Pada Pemain Andalannya

Salah satu kunci dari kesuksesan menahan imbang F91 Dudelange di leg pertama adalah dengan adanya sosok pemain kreatif asal Brazil yang dimiliki Valletta. Douglas Packer sendiri merupakan roh permainan bagi kubu Valletta sejauh ini, bahkan di leg pertama sanggup mencetak gol dan juga assist. Pencapaian tersebut tentu saja menjadi credit poin bagi kubu Valletta untuk memaksimalkan laga kandangnya.

Kehadiran dari Douglas Packer membuat pola permainan dari kubu Valletta lebih berkembang, hal ini terbukti pada saat kubu Valletta tertinggal lebih dulu di babak pertama dengan skor 2-0, dimana pada babak kedua Packer mampu memperkecil keadaan. Hanya berselang 6 menit setelah mencetak gol, Douglas Packer juga sukses memberikan assist yang dimanfaatkan oleh Jean Borg.

Kejadian tersebutlah yang membuat F91 Dudelange harus kehilangan kemenangan di leg pertama. Apabila Douglas Packer mampu bermain dalam performa terbaiknya, besar kemungkinan kubu Valletta mampu meriah hasil positif di leg kedua nanti.

Prediksi Skor Bola : Valleta 3 – 1 Dudelange

Baca Juga : Prediksi Fiorentina Vs Guadalajara, International Champhions Cup 17 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Valletta vs F91 Dudelange :

(Valletta) : Bonello; Zerafa, Borg, Douglas Packer, Muscat, Nwoko, Borg, Pena, Malano, Tulimieri, Fontanella.
Manager : Darren Abdilla.

(Dudelange) : Kips; Schnell, Delgado, Stumpf, Bouchouari, Pokar, Stolz, Garos, Bougrine, Tino Barbosa, Bettaieb.
Manager : Henri Bossi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valletta vs F91 Dudelange
10/07/19 UCL F91 Dudelange 2-2 Valletta
  • 5 Laga Terakhir Valletta
10/07/19 UCL F91 Dudelange 2-2 Valletta
22/06/19 CLF Valletta 1-3 Gzira United
18/05/19 FAT Balzan 4-4 Valletta
12/05/19 FAT Gzira United 0-2 Valletta
08/05/19 FAT Hibernians 2-3 Valletta
  • 5 Laga Terakhir F91 Dudelange
10/07/19 UCL F91 Dudelange 2-2 Valletta
06/07/19 CLF F91 Dudelange 4-3 Excelsior Virton
26/05/19 CUP F91 Dudelange 5-0 Etzella Ettelbrück
19/05/19 NAD F91 Dudelange 5-3 RM Hamm Benfica
12/05/19 NAD Hostert 3-4 F91 Dudelange

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here