Prediksi Valencia vs Young Boys 7 November 2018

Debatbola.com – Estadio de Mestalla akan menjadi tempat bertemunya dua peserta Liga Champions yang tergabung di Grup H antara Valencia vs Young Boys di matchday ke-4 ini. Kedua klub sama-sama membutuhkan poin untuk menjaga peluang lolos ke fase selanjutnya. Simak prediksi berikut ini.

Dua pekan lalu di Liga Champions, kedua tim harus puas berbagi 1 angka setelah Young Boys ditahan imbang 1-1 oleh Valencia pada matchday ke-3 kemarin. Gol Batshuayi sempat membawa Los Che unggul hingga turun minum babak pertama, namun dipertengahan babak kedua penalti dari Guillaume Hoarau membuat pertandingan berakhir sama kuat.

Prediksi Valencia vs Young Boys 7 November 2018

Saat ini, cukup sulit bagi Valencia dan Young Boys untuk merebut posisi puncak klasemen Grup H di Liga Champions. Pasalnya, mereka sudah tertinggal cukup jauh dari Juventus yang sukses memperoleh tiga kemenangan sempurna dan telah mengumpulkan 9 poin. Namun, keduanya masih memiliki kesempatan menjadi runner-up karena selisih jarak Valencia dan Young Boys tidak terlalu jauh dengan Manchester United.

Konsentrasi tuan rumah sedikit terganggu pada pertandingan ini, setelah Valencia dipermalukan oleh Girona (0-1) dilaga terakhir Liga Spanyol. Sementara hasil berbeda didapatkan oleh kubu tamu di kompetisi lokal, Young Boys berhasil menang telak 3-0 di markas Grasshopper.

FAKTA MENARIK MENJELANG VALENCIA VS YOUNG BOYS :

– Dalam lima pertandingan terakhirnya, Valencia hanya berhasil menang satu kali, sekali kalah dan sisanya tiga laga berakhir imbang. Sedangkan, Young Boys memperolehan tiga kemenangan secara beruntun dan dua hasil seri.

– Saat ini, Young Boys masih menguasai kompetisi domestik Swiss Super League dengan memimpin puncak klasemen. Berbeda dengan Valencia yang menempati peringkat ke-15 di Liga Spanyol.

– HEAD TO HEAD TERAKHIR :

23/10/18 UCL Young Boys 1-1 Valencia

– LIMA LAGA TERAKHIR VALENCIA :

04/11/18 LAL Valencia 0-1 Girona
31/10/18 CDR Ebro 1-2 Valencia
27/10/18 LAL Ath.Bilbao 0-0 Valencia
23/10/18 UCL Young Boys 1-1 Valencia
20/10/18 LAL Valencia 1-1 Leganes

– LIMA LAGA TERAKHIR YOUNG BOYS :

04/11/18 SUL Grasshopper 0-3 Young Boys
01/11/18 SCP Nyonnais 0-1 Young Boys
28/10/18 SUL Young Boys 3-2 Sion
23/10/18 UCL Young Boys 1-1 Valencia
21/10/18 SUL Zurich 3-3 Young Boys
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN VALENCIA VS YOUNG BOYS :

(Valencia) : Neto ; E.Garay ; Gabriel Paulista ; Jose Gaya ; D.Wass ; F.Couqelin ; G.Kondogbia ; Goncalo Guedes ; M.Batshuayi ; K.Gameiro ; Rodrigo.
Pelatih : Marcelino

(Young Boys) : von Ballmoos ; Bergen ; L.Benito ; K.Mbabu ; M.Sulejmani ; S.Sanogo ; D.Sow ; C.Fassnacht ; S.Lauper ; G.Hoarau ; R.Assale.
Pelatih : G.Seoane

Bila melihat pengalaman kedua kubu di kompetisi Eropa, tentunya Valencia lebih baik karena pernah menjuarai Liga Europa dan Super Cup UEFA. Namun, tuan rumah tetap harus mewaspadai Young Boys yang dalam tiga laga kandang terakhirnya berhasil mencetak 7 gol dan memperoleh dua kemenangan secara beruntun.

PREDIKSI SKOR BOLA VALENCIA VS YOUNG BOYS : 2 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here