Prediksi Valencia vs Villarreal

Debatbola.com – Dua Tim Wakil Spanyol bersua di partai perempat final Liga Europa musim ini, untuk sementara Valencia mampu unggul dengan agregat 3-1. Hasil tersebut membuat Valencia sangat diunggulkan untuk bisa lolos ke partai Semi final, pasaknya di leg kedua Valencia berstatus sebagai tim tuan rumah. Hal tersebut tentu semakin memberatkan peluang dari Villareal semakin berat karena harus mampu menang dengan selisih 3 gol di markas Valencia, atau menang dengan selisih 2 asalkan skor di leg kedua lebih banyak dari skor di leg pertama.

Valencia terus menujukan progres menawan di musim ini dengan sanggup berada di partai perempat final di Liga Europa. Bahkan di ajang La liga kini Valencia masih berjuang untuk berada di papan atas, dan bersaing untuk berada di 4 besar la Liga. Apabila di ajang Liga Europa Valencia mampu berbicara banyak, tentu saja di liga domestik Valencia tidak perlu berambisi masuk ke papan atas untuk mendapat jatah liga champions, pasalnya bila menjadi juara di ajang ini Valencia bisa otomatis masuk ke Liga Champions.

Situasi berbeda dialami oleh Villareal dimana harus mencetak sebanyak – banyaknya gol untuk bisa lolos ke babak semi final Liga Europa. Bila hal ini tidak bisa direalisasikan maka sudah jelas Villareal akan tersingkir dengan menyakitkan, pasalnya hanya di ajang Liga Europa saja Villareal berpeluang meriah trophy. Di ajang liga domestik keadaan berat juga dialami Villareal, karena berada di papan bawah La liga dan terpaut selisih poin sangat tipis dengan tim di zona degradasi. Hal tersebut jelas menghambat fokus dari Villareal menatapi laga krusial berhadapan dengan Valencia di ajang Liga Europa.

Valencia vs Villarreal

Valencia berada dalam Situasi Lebih Nyaman

Apabila Valencia mampu bermain imbang saja di laga leg kedua, hal tersebut sudah membuat tim lolos ke babak semifinal di ajang Liga Europa. Keadaan lebih nyaman dirasakan oleh kubu Valencia karena unggul 3-1 di leg pertama saat menyambangi markas Villareal tentu saja merupakan sebuah hasil sempurna. Estadio de Mestalla bisa menjadi neraka bagi Villareal di leg kedua karena dengan kapasitas sekitar 55000 publik tuan rumah siap memberikan intimidasi dan membuat ciut nyali dari tim tamu.

Kemenangan di liga domestik saat menjamu Levante menjadi bekal berharga untuk menambah gairah bermain dari anak asuh Marcelino untuk menatapi leg kedua Laga perempat final liga Europa. Pada ajang Liga Europa sendiri Valencia memiliki pemain andalan yang bisa meneror setiap pemain bertahan lawan yakni dengan adanya Goncalo guedes. Pemain asal Portugal tersebut mampu mencetak 3 gol di sepanjang turnamen Liga Europa di musim ini. Kondisi tersebut jelas bisa membuat kans untuk memenangkan laga ini semakin besar.

Dari 3 pertemuan terakhir saat bertemu dengan Villareal, Valencia lebih dominan dengan 2 kali kemenangan dan 1 kali imbang baik di ajang La liga dan juga Liga Europa. Hasil tersebut menujukan bahwa Valencia jauh lebih diunggulkan oleh situs judi online pada pertemuan di leg kedua, terlebih dengan keunggulan agregat dan bermain di kandang sendiri menjadikan Valencia lebih memiliki keuntungan bila dibandingkan dengan kubu dari Villareal.

Valencia vs Villarreal

Villarreal dalam Situasi Buruk

Keadaan buruk di ajang liga domestik membuat Villareal tampak kesulitan di ajang Liga Europa, hal tersebut jelas dipengaruhi oleh situasi sulit dari setiap laga yang dijalani. Meskipun di laga terakhir la liga mampu menang atas Girona 0-1, namun hasil tersebut tidak serta merta membuat keadaan berubah secara signifikan di klasemen sementara la liga. Kini leg kedua Liga europa sudah di depan mata, mau tak mau sang arsitek Javi Calleja harus bisa merotasi pemainnya untuk bisa mengejar agregat 3-1.

Keadaan berat tersebut tentunya ada pada pundak para pemain Villarreal, baik itu Carlos Bacca, Gerard Moreno dan sang kreator serangan Santi Cazorla. Apabila sederet pemain tersebut berada di atas performa nya, bukan tidak mungkin di leg kedua nanti Villareal bisa membayar kekalahan di leg pertama saat di gelar di Estadio de la Ceramica.

Prediksi Skor Babak Perempat Final Liga Europa Antara Valencia vs Villarreal Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Frankfurt vs Benfica 19 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Villarreal :

(Valencia) : Neto; Daniel Wass, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Jose Gaya; Ferran Torres, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes; Rodrigo Moreno, Yerry Mina.
Manager : Marcelino

(Villarreal) : Asenjo; Ruiz, Funes Mori, Alvaro Gonzalez; Pedraza, Caseres, Cazorla, Iborra, Gaspar; Toko Ekambi, Bacca.
Manager : Javier Calleja.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valencia vs Villarreal
12/04/19 UEL Villarreal 1-3 Valencia
27/01/19 LAL Valencia 3-0 Villarreal
23/09/18 LAL Villarreal 0-0 Valencia
06/05/18 LAL Villarreal 1-0 Valencia
23/12/17 LAL Valencia 0-1 Villarreal
  • 5 Laga Terakhir Valencia
15/04/19 LAL Valencia 3-1 Levante
12/04/19 UEL Villarreal 1-3 Valencia
06/04/19 LAL Rayo Vallecano 2-0 Valencia
04/04/19 LAL Valencia 2-1 Real Madrid
31/03/19 LAL Sevilla 0-1 Valencia
  • 5 Laga Terakhir Villarreal
14/04/19 LAL Girona 0-1 Villarreal
12/04/19 UEL Villarreal 1-3 Valencia
08/04/19 LAL Real Betis 2-1 Villarreal
03/04/19 LAL Villarreal 4-4 Barcelona
31/03/19 LAL Celta Vigo 3-2 Villarreal

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here