Prediksi Valencia vs Real Valladolid 8 Juli 2020

Debatbola.comValencia bakal menghadapi Real Valladolid pada pekan ke-35 La Liga Spanyol 2019/20, Rabu (8/7/20), di Mestalla. Ambisi Los Ches untuk mengakhiri rentetan hasil buruk sepertinya bisa terwujud di pertandingan ini.

  • Akhirnya Raih Poin

Valencia akhirnya meraih satu poin kala bertandang ke markas Granada. Sebelumnya, mereka sempat terpuruk dengan tiga kali kalah beruntun. Dalam laga melawan Granada tersebut, Los Ches di luar dugaan mampu tampil efektif. Tiga shots on goal Rodrigo dkk.  berbuah dua gol yang menjadikan kedudukan 2-2.

Tim asihan Albert Celades tertinggal lebih dahulu lewat gol penalti Carlos Fernandez pada menit ke-61. Tak lama kemudian, Valencia mampu membalasnya hanya dalam lima menit, lewat Manu Vallejo (63’) dan Goncalo Guedes (68’). Sayangnya, keunggulan itu gagal bertahan usai Fede Vico mencetak gol kedua Granada empat menit sebelum laga usai.

Satu poin itu setidaknya bisa membangkitkan motivasi Valencia untuk mengejar satu tiket ke Eropa. Peluang untuk finish minimal di peringkat ketujuh (zona kualifikasi Liga Europa) masih sangat terbuka. Pasalnya, meraka hanya berjarak tiga poin dengan Real Sociedad yang saat ini menempati posisi tersebut.

Prediksi Valencia vs Real Valladolid 8 Juli 2020

  • Sisakan Pekerjaan Rumah

Meski baru saja kembali meraih poin, Valencia masih menyisakan pekerjaan berat. Mereka masih terlalu sedikit menciptakan peluang berbahaya. Dalam hasil imbang melawan Granada itu, mereka cuma melepas empat tembakan. Biasanya, tim asuhan Albert Celades juga menciptakan jumlah yang sama, atau bahkan lebih sedikit.

Jumlah peluang yang sedikit itu masih diperburuk dengan lemahnya penyelesaian akhir. Contohnya, dalam laga sebelumnya melawan Villarreal, Rodrigo Moreno dkk. tak menciptakan satu pun shot on goal dari total empat tembakan. Akibatnya, mereka kalah dengan skor 0-2.

Laga melawan Villarreal itu menjadi yang kedua beruntun tanpa shot on goal. Los Ches mencatatkan statistik serupa dalam laga tandang sebelumnya melawan Eibar. Hal ini sangatlah memalukan untuk klub yang musim ini berlaga di babak 16 besar Liga Champions. Mereka tak akan bisa menang jika kembali melakukan itu.

Los Ches seharusnya diuntungkan dengan banyaknya pemain yang pulih dari cedera. Saat ini, hanya Jose Gaya yang masih menjalani perawatan akibat cedera betis. Namun, mereka ternyata tak memanfaatkan jeda kompetisi dengan baik, yang mana terlihat dari inkonsistensi performanya. 

  • Tembok Valladolid

Di kubu sebaliknya, Real Valladolid malah baru saja meraih kemenangan keduanya usai LaLiga kembali dilanjutkan. Dalam laga terakhir, mereka berhasil mengalahkan Alaves di kandang sendiri dengan skor 1-0. Joaquin Fernandez menjadi penentu poin penuh Los Pucelanos berkat golnya pada menit ke-88.

Lebih impresif lagi, kemenangan atas Alaves itu menjadi clean sheet beruntun Valladolid. Sebelumnya, mereka melakukannya kala bermain imbang tanpa gol melawan Levante. Jika ditarik sejak LaLiga kembali dilanjutkan, Mohamed Salisu dkk. sudah tiga kali clean sheets.

Dalam laga nanti, kekompakan lini belakang Valladolid bakal benar-benar diuji oleh kecepatan penggawa Valencia. Pasalnya, dua lawan terakhir Valladolid sebenarnya tak tampil bagus di lini depan. Alaves sendiri gagal mencatatkan satu pun shot on goal, yang mana sama sekali tak menjadi ancaman bagi gawang Valladolid.

Sergio Gonzalez selaku pelatih Valladolid punya tiga pilihan bek tengah yang sama kuatnya, yakni Javier Sanchez, Joaquin Fernandez, dan Mohamed Salisu. Hanya saja, masing-masing punya karakteristik yang berbeda. Ketepatan pemilihan dua di antara ketiganya akan sangat mempengaruhi hasil akhir.

Prediksi Valencia vs Real Valladolid 8 Juli 2020

  • Bisa Curi Poin

Valencia diperkirakan poker online bisa kembali meraih poin di laga ini. Rekor apik mereka kala bermain di kandang akan menjadi motivasi tersendiri. Namun, peluang kemenangan mereka akan sangat ditentukan dengan banyaknya jumlah peluang dan shot on goal. Jika masih melempem, hasil imbang sudah sangat baik.

Di sisi lain, Real Valladolid tampaknya akan bermain lebih bertahan. Mereka mengetahui betul potensi Valencia yang musim ini baru sekali kalah di Mestalla. Tim asuhan Sergio Gonzales diprediksi bisa menahan imbang tim tuan rumah jika tak lengah sepanjang laga.
H2H Valencia vs Real Valladolid 8 Juli 2020

Baca Juga : Prediksi Arsenal vs Leicester City 8 Juli 2020

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Real Valladolid :

(Valencia) : J. Cillessen; Jaume Costa, Gabriel Paulista, A. Florenzi, M. Diakhaby, Dani Parejo, G. Kondogbia, Gonçalo Guedes, Ferran Torres, Rodrigo, M. Gómez.

Manager : Voro.

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Kiko Olivas, Antoñito, Raúl García, Javier Sánchez, H. Ben Arfa, Míchel, Pablo Hervías, Fede, Waldo Rubio, Miguel De la Fuente.

Manager : Sergio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valencia vs Real Valladolid
22/12/19 LAL Real Valladolid 1-1 Valencia
18/05/19 LAL Real Valladolid 0-2 Valencia
12/01/19 LAL Valencia 1-1 Real Valladolid
07/04/14 LAL Real Valladolid 0-0 Valencia
10/11/13 LAL Valencia 2-2 Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Valencia
05/07/20 LAL Granada 2-2 Valencia
02/07/20 LAL Valencia 0-2 Athletic Club
28/06/20 LAL Villarreal 2-0 Valencia
26/06/20 LAL Eibar 1-0 Valencia
22/06/20 LAL Valencia 2-0 Osasuna
  • 5 Laga Terakhir Real Valladolid
05/07/20 LAL Real Valladolid 1-0 Deportivo Alavés
02/07/20 LAL Real Valladolid 0-0 Levante
27/06/20 LAL Sevilla 1-1 Real Valladolid
24/06/20 LAL Real Valladolid 1-1 Getafe
21/06/20 LAL Atletico Madrid 1-0 Real Valladolid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here