Prediksi Valencia vs Real Sociedad: Motivasi Tinggi Bisa Bantu Tamu Tambah Poin

0
947
Prediksi Valencia vs Real Sociedad 11 April 2021

Debatbola.comValencia akan menjamu Real Sociedad pada pekan ke-30 LaLiga Spanyol 2020/21, Minggu (11/4/21), di Mestalla. Tim tamu diprediksi bisa memperoleh tambahan poin dari laga ini, sebagaimana kondisi kepercayaan dirinya tengah terangkat berkat gelar Copa del Rey.

  • Kalah Usai Dihujam Isu Rasisme

Valencia belum kunjung bisa menemukan konsistensinya. Dalam empat laga terakhir, Los Ches bergantian memperoleh kemenangan dan kekalahan (W2, L2), dan kedudukan akhir yang didapatkan selalu tipis.

Pekan lalu situs judi slot terbaru mencatat Valencia kalah dari salah satu tim promosi Cadiz, dengan skor 1-2. Sayangnya, laga tersebut diakhiri dengan ketidakberuntungan besar. Level fokus Valencia terganggu akibat salah satu beknya, Mouctar Diakhaby, menjadi korban rasisme.

Kejadian rasisme pada babak pertama itu membuat Valencia sempat walk-out. Tim asuhan Javi Gracia pun sempat memboikot laga tersebut dengan langsung balik ke ruang ganti. Namun, adanya desas-desus hukuman pengurangan poin membuat Los Ches terpaksa melanjutkan laga dengan situasi yang sangat tidak kondusif.

Hasil tersebut sangat disayangkan karena Valencia bisa menyamakan kedudukan setelah kemasukan gol cepat. Los Ches pun terpaksa masih bertengger di posisi 12 klasemen sementara LaLiga, tertinggal tiga poin dari sepuluh besar.

Prediksi Valencia vs Real Sociedad 11 April 2021
Sumber : https://icdn.football-espana.net/wp-content/uploads
  • Perbaiki Performa Secepatnya

Real Sociedad mendapatkan suntikan kepercayaan diri tinggi berkat menjuarai Copa del Rey 2019/20. Dalam partai final tunda yang dihelat pekan lalu, La Real mengalahkan sesama tim asal Basque, Athletic Bilbao, dengan skor 1-0.

Titel pertama Real Sociedad sejak musim 1987 itu jelas sangat spesial. Selain melepaskan dahaga akan trofi, La Real juga berpotensi terbantu memperbaiki performanya di LaLiga. Belakangan ini, tim asuhan Imanol Alguacil menunjukkan penurunan dengan hanya memperoleh satu poin di tiga laga terakhir (D1, L2).

Satu-satunya poin Sociedad sejak 14 Maret itu diperoleh pada pekan lalu, ketika kembali bertemu Bilbao. Meski tertinggal duluan, La Real berhasil menyamakan kedudukan satu menit sebelum laga usai, lewat Roberto Alcaide.

Perbaikan performa sangat dibutuhkan demi satu tiket ke Liga Europa musim depan. Saat ini, perolehan poin Real Sociedad di posisi kelima (46 poin) sama persis dengan Real Betis dan Villarreal. Terlebih, setelah bertemu Valencia nanti, Sociedad masih harus bertemu sejumlah tim kuat seperti Sevilla dan Atletico Madrid.

  • Perbanyak Peluang Tepat Sasaran

Menurunnya performa Real Sociedad belakangan ini disebabkan akibat efektivitas yang rendah. Saat ditekuk Granada (0-1) dan imbang dengan Bilbao (1-1), La Real cuma bisa menciptakan satu dan dua shots on goal.

Sedangkan, ketika kalah dari Barcelona dua pekan lalu (1-6), Real Sociedad justru sangat tidak beruntung. La Real bisa mencetak lima tembakan ke gawang, namun sayangnya performa penjaga gawang Barca kala itu, Marc Andre Ter-Stegen, sangat brilian.

Kans kemenangan Real Sociedad di laga nanti tampaknya bakal sangat ditentukan oleh seberapa banyak peluang tepat sasaran yang tercipta. Jika bisa membombardir gawang Valencia, David Silva dkk. setidaknya bisa mencetak dua gol, dan ini sangat cukup untuk menaklukkan sang lawan.

Prediksi Valencia vs Real Sociedad 11 April 2021
Sumber : https://imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200×0/filters
  • Tambahan Poin La Real

Real Sociedad diprediksi bisa mendapatkan tambahan poin dari laga ini, entah menang atau imbang. Berkat meraih gelar Copa del Rey, La Real seharusnya semakin termotivasi untuk bermain lebih lepas dan menekan. Kondisi tersebut sangat ideal untuk sekadar menekuk Valencia yang performanya masih naik-turun.

Baca Juga : Prediksi Monaco vs Dijon 11 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Real Sociedad :

(Valencia) : Jaume Doménech; Gabriel Paulista, José Gayà, M. Diakhaby, Thierry Correia, D. Wass, Gonçalo Guedes, Carlos Soler, U. Račić, K. Gameiro, Álex Blanco.

Manager : Javi Gracia.

(Real Sociedad) : Álex Remiro; Nacho Monreal, Gorosabel, R. Le Normand, David Silva, Mikel Merino, Zubeldía, Martín Zubimendi, Portu, Mikel Oyarzabal, A. Isak.

Manager : Imanol Alguacil.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valencia vs Real Sociedad
30/09/20LALReal Sociedad0-1Valencia
23/02/20LALReal Sociedad3-0Valencia
18/08/19LALValencia1-1Real Sociedad
10/02/19LALValencia0-0Real Sociedad
29/09/18LALReal Sociedad0-1Valencia
  • 5 Laga Terakhir Valencia
04/04/21LALCádiz2-1Valencia
21/03/21LALValencia2-1Granada
13/03/21LALLevante1-0Valencia
06/03/21LALValencia2-1Villarreal
28/02/21LALGetafe3-0Valencia
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
08/04/21LALReal Sociedad1-1Athletic Club
04/04/21CDRAthletic Club0-1Real Sociedad
22/03/21LALReal Sociedad1-6Barcelona
14/03/21LALGranada1-0Real Sociedad
08/03/21LALReal Sociedad1-0Levante

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here