Prediksi Valencia VS Real Madrid, Pembuktian Kualitas Skuad Ancelotti

0
100

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Spanyol akan dimainkan awal pekan depan. Salah satu laga menarik tersaji di Mestalla Stadium, markas Valencia. Tuan rumah dijadwalkan bertanding menghadapi Real Madrid di kesempatan laga Senin (20/9) dini hari mendatang. Bersaing ketat di papan atas membuat keduanya harus bisa membuktikan diri menjadi pemenang di laga ini.

Valencia sejauh ini sudah tampil cukup maksimal dengan torehan sepuluh poin sejak awal musim. Mengawali musim terbarunya Valencia juga terlihat solid ketika beberapa kali menorehkan kemenangan. Belum pernah mengalami kekalahan di awal musim ini membuat tuan rumah juga berpotensi mengalahkan raksasa La Liga, Real Madrid.

Sementara itu, catatan yang menarik juga dihasilkan oleh skuad asuhan Carlo Ancelotti. Real Madrid mengemas sepuluh poin dan berada di urutan teratas dengan keunggulan jumlah gol dibandingkan tuan rumah kali ini. Tentunya, harapan bagi skuad tim tamu bisa kembali mengulang kemenangan mereka setelah musim ini mengalami banyak masalah.

Catatan Statistik Valencia VS Real Madrid

Melihat perkembangan kedua tim di musim ini, Valencia juga bisa diunggulkan menjalani persaingan di papan atas klasemen La Liga. Valencia yang bertindak sebagai tuan rumah pasti juga tampil lebih percaya diri menghadapi tim berkelas seperti Madrid. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Valencia sukses mengemas kemenangan hingga tiga kali kemenangan.

Tiga pertandingan yang dimenangkan Valencia merupakan laga kontra Getafe, Deportivo Alaves dan Osasuna. Permainan menghadapi Granada berakhir dengan skor imbang pada pertandingan empat pekan lalu. Sementara sebelumnya, mereka juga sempat ditaklukkan oleh Brentford dengan skor tipis 2-1 di laga lainnya.

Dari catatan yang dihasilkan Real Madrid, sejak diasuh oleh Carlo Ancelotti mereka memang tampil dengan wajah baru. Beberapa pemain sudah hengkang dan terbukti Madrid sempat kewalahan di lini pertahanan. Lima pertandingan terakhirnya, bursa judi online mencatatkan Real Madrid mengemas empat kali kemenangan dan satu laga berakhir imbang saat bertemu dengan Levante.

Empat kemenangan yang dijalani merupakan laga kontra Deportivo Alaves lima pekan silam. Selanjutnya, laga menghadapi Real Betis, serta Celta Vigo yang berakhir dengan kemenangan sempurna. Satu laga yang berlangsung pekan lalu bertemu Inter Milan di partai Champions berakhir dengan kemenangan tipis 0-1.

Kondisi Semua Pemain

Valencia diyakini akan memainkan laga ini dengan kekuatan para pemain utama. Tuan rumah memiliki formasi yang diunggulkan ketika bertemu Osasuna pekan lalu. Skema permainan 4-4-2 diyakini akan menjadi peluang bagi tim ini mengamankan tiga poin tambahan. Ada nama Gomez dan Goncalo Guedes di posisi terdepan.

Sang pelatih juga akan menurunkan nama Cheryshev, Hugo, D. Wass, dan C, Soler di laga tersebut. Pertandingan kandang ini juga diwarnai dengan aksi terbaik dari Gaya, Alderete, Gabriel Paulista dan Thierry Correia di lini pertahanan tuan rumah. Ada peran kiper andalan mereka Mamardashvili yang akan memaksimalkan skillnya.

Di kesempatan ini, Real Madrid akan menampilkan performa andalan para pemain lini depan mereka seperti Vinicius Junior, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez.

Selanjutnya, Ancelotti dipercaya memasang kembali dominasi lini tengah dengan aksi Luka Modric, Casemiro, dan Federico Valverde di kesempatan ini. Sementara peran di lini pertahanan tetap dimaksimalkan David Alaba dkk.

Dengan melihat skema permainan dari kedua tim, Real Madrid masih diyakini bisa menguasai jalannya pertandingan kali ini. Skuad Ancelotti punya banyak strategi dan keputusan yang bisa diambil tiba-tiba dengan cara mengejutkan. Lini serang mereka terjamin!

Prediksi Skor Valencia VS Real Madrid: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here