Prediksi Valencia vs Real Madrid 9 November 2020

Debatbola.comValencia akan menghadapi Real Madrid pada pekan kesembilan LaLiga Spanyol, Senin (9/11/20), di Mestalla. Tim tamu diprediksi bisa meraih kemenangan, tentunya jika bisa memanfaatkan kekuatan mereka di menit-menit awal dan akhir untuk mencetak gol.

  • Masih Berkutat dengan Tren Mengecewakan

Valencia masih berkutat dengan tren mengecewakannya. Dalam empat laga terakhir LaLiga, Los Ches hanya sanggup meraih satu poin. Pekan lalu, mereka ditahan oleh Getafe (2-2) meski sempat unggul cepat di awal laga.

Tertahannya Valencia dari Getafe ialah akibat dikartu merahnya bek sayap Thierry Correia. Hal itu membuat Getafe dua kali membobol gawang Valencia dengan mudah. Beruntung, Los Ches menerima hadiah penalti pada menit ke-90+10; yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Carlos Soler.

Sebelum itu, mereka malah menelan tiga kekalahan beruntun (vs Elche, 1-2; vs Real Betis, 0-2; vs Villarreal, 1-2). Salah satu kekalahan terburuk Los Ches terjadi kala menghadapi Elche; yang berstatus sebagai tim promosi. Kala itu, mereka hanya bisa menguasai bola sebanyak 43% dan melepas satu tembakan saja.

Sejauh ini, start buruk masih menjadi masalah serius yang menyebabkan kekalahan. Jika hal ini kembali terjadi, besar kemungkinan Carlos Soler dkk. kalah dari Los Blancos; sekaligus berpeluang merosot ke posisi kelima terbawah. 

  • Performa Apik di Ajang Domestik dan Eropa

Kebalikannya dari Valencia, Real Madrid malah menunjukkan performa apik di empat laga terakhir (W3, D1). Dua kemenangan mereka tercipta di ajang LaLiga Spanyol (vs Barcelona, 3-1; vs Huesca, 4-1), serta satu sisanya terjadi pekan lalu di Liga Champions (vs Inter Milan, 3-2). 

Dalam laga terakhir melawan Inter, kemenangan Madrid tercipta berkat memanfaatkan lengahnya lawan di awal dan akhir laga. Los Blancos awalnya membuka keunggulan lewat duo goal-getter mereka, Sergio Ramos dan Karim Benzema. Meski sempat disamakan, tim asuhan Zinedine Zidane menutup laga lewat gol Rodrygo (80’).

Sementara itu, satu hasil imbang sisanya juga diperoleh di ajang Liga Champions dua pekan lalu (vs Borussia Monchengladbach, 2-2). Kematangan mental Los Blancos sangat terlihat, dimana mereka memaksakan hasil imbang di menit-menit akhir setelah sempat tertinggal dua gol.

Dari serangkaian hasil di atas, bisa disimpulkan bahwa Madrid cenderung bakal bermain solid ketika menghadapi tim kuat. Penampilan solid semacam itu tampaknya akan terulang lagi; terlebih bisa berakhir dengan manis karena kondisi Valencia yang sedang memburuk.

  • Fleksibilitas Zidane

Hasil positif Real Madrid sejauh ini selalu tercipta berkat keahlian Zinedine Zidane dalam menampilkan fleksibilitas taktik. Sejak musim lalu, juru taktik Real Madrid itu memainkan setidaknya delapan formasi berbeda, dengan susunan pemain yang berbeda, untuk menyesuaikan dengan plus-minus lawan.

Ketika turun bertahan, Madrid seringkali memainkan skema 4-3-3 atau 4-5-1. Skema ini membuat Madrid semakin sulit ditembus karena tertutupnya akses umpan lawan dan melemahnya ancaman penguasaan bola lawan. 

Sebaliknya, ketika menyerang, Madrid akan naik dengan skema 4-2-3-1, 4-3-1-2 atau 4-1-4-1. Tiga skema itu digunakan secara ketika Madrid bertemu tim lemah; atau berada dalam kondisi tertinggal. 

Karim Benzema, Sergio Ramos, dan Federico Valverde sepertinya akan kembali menjadi figur kunci yang bakal menentukan hasil akhir. Ramos benar-benar menjadi ancaman dengan kemampuan overlap-nya; sedangkan Valverde, yang biasanya tampil bertahan, makin berbahaya kala menyambut umpan di kotak penalti.

Prediksi Valencia vs Real Madrid 9 November 2020

  • Manfaatkan Menit Awal dan Akhir

Real Madrid diprediksi situs judi slot terbaik sanggup mengalahkan Valencia. Los Blancos bakal memanfaatkan kekuatan mereka pada menit-menit awal dan akhir untuk mencetak gol. Jika unggul setidaknya dua gol di awal seperti saat melawan Inter Milan kemarin, kemenangan tim asuhan Zinedine Zidane sepertinya bakal cukup telak.

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid :

(Valencia) : Jaume Doménech; Gabriel Paulista, Gayà, Thierry Correia, Hugo Guillamón, D. Wass, D. Cheryshev, Carlos Soler, Y. Musah, Lee Kang-In, M. Gómez.

Manager : Javi Gracia.

(Real Madrid) : T. Courtois; Sergio Ramos, R. Varane, F. Mendy, T. Kroos, Casemiro, Lucas Vázquez, F. Valverde, K. Benzema, E. Hazard, Asensio.

Manager : Z. Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valencia vs Real Madrid
19/06/20LALReal Madrid3-0Valencia
09/01/20SUCValencia1-3Real Madrid
16/12/19LALValencia1-1Real Madrid
04/04/19LALValencia2-1Real Madrid
02/12/18LALReal Madrid2-0Valencia
  • 5 Laga Terakhir Valencia
02/11/20LALValencia2-2Getafe
24/10/20LALElche2-1Valencia
18/10/20LALVillarreal2-1Valencia
04/10/20LALValencia0-2Real Betis
30/09/20LALReal Sociedad0-1Valencia
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
04/11/20UCLReal Madrid3-2Inter Milan
31/10/20LALReal Madrid4-1Huesca
28/10/20UCLBorussia M’gladbach2-2Real Madrid
24/10/20LALBarcelona1-3Real Madrid
21/10/20UCLReal Madrid2-3Shakhtar Donetsk

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here