Prediksi Valencia Vs Real Madrid : Madrid Siap Kembali Rebut Juara

0
906

Debatbola.com – Super Big Match akan dihadirkan oleh La Liga yang memasuki pekan laga ke 30. Valencia akan menjamu Real Madrid di Estadio de Mestalla. Valencia vs Real Madrid akan melakukan kick off babak pertama, pada pukul 02 : 30 WIB dini hari. Jadi bagi penggemar LaLiga, khususnya Real Madrid Indonesia, bersiap siap untuk tetap terjaga di pertandingan dini hari tersebut.

Sama- Sama Memiliki Modal Kemenangan

Seajauh ini, Valencia memiliki modal kemenangan di pertandingan sebelumnya. Tampaknya tim asuhan Marcelino ini, memang butuh pembenahan lagi di lini depan mereka. Memiliki poin 43 dan bertengger di poisisi ke 6 pada klasemen sementara, Valencia harus terus mendapatkan kemenangan, agar dapat bermain di kancah Internasional di Musim depan, tentunya target mereka adalah Liga Champions, atau minimal masuk ke jajaran Liga Eropa.

Tampaknya dengan poin tersebut, Valencia terancam diganggu oleh tim di posisi ke 7, yaitu Sevila yang memiliki poin yang sama. Dikabarkan lewat situs judi slot terbaru bahwa Valencia akan bermain maksimal, meski tidak di perkuat oleh Rubén Sobrino dan C. Piccini, karena cidera.

Disamping itu, bertamu ke kandang Valencia, Real Madrid akan menghadapi lawan sebenarnya, setelah 3 kemenangan dari pertandingan melawan tim papan bawah di LaLiga ini. Kehilangan pemain bintang, membuat Real Madrid, terlihat tidak terlalu mendominasi. Namun, Cristiano Ronaldo hanyalah angin lalu, dan tampaknya Real Madrid akan berusaha bangkit kembali untuk mendapatkan posisi terbaik di Laliga Ini.

Real madrid sendiri tidak akan menurunkan 2 pilarnya, yaitu T. Courtois dan Vinícius Júnior karena Cidera. Namun, optimisme pasukan asuhan Zidane, tetap akan memainkan permainan terbaik mereka dan fokus untuk mengejar Barcelona, apalagi mereka sudah kehilangan beban diakibatkan terdepak dari kompetisi Liga Champions.

Baca Juga : Prediksi Akurat Athletic Bilbao vs Levante 04 April 2019

Valencia Vs Real Madrid

Motif Penyerangan Yang Berbeda

Dengan formasi khas 4–4-2 dari Valencia, tampaknya melawan klub sebesar Real Madrid, akan penuh dengan drama saling serang. Valencia sendiri, sejauh ini mampu menang dengan beberapa keberuntungan. Terbukti dari 90 menit pertandingan sebelumnya, mereka hanya menang karena mendapat bonus Penalti, yang di eksekusi dengan baik oleh pemain nomor punggung 10, Dani Parejo. Oleh karena itu, lini depan Valencia menjadi PR pelatih Marcelino.

Memain kan formasi 4–4-2, Valencia di prediksi akan menurunkan 2 striker utama mereka, aitu Gameiro dan Rodrigo. Lini tengah mereka akan di isi oleh Guedes yang berada di sebelah kiri dan Soler di sebelah kanan. Tampaknya melawan Madrid, gelandang bertahan serba bisa, akan di turunkan. Gelandang tersebut yaitu Kondogbia dan Parejo.

Dalam lini pertahanan, Valencia akan memainkan 4 pilar utama pendukung penjaga gawang Neto. 4 pilar lini pertahanan tersebut yaitu Gaya, Paulista, Garay dan Wass. Melawan skema penyerangan Real Madrid yang hampir sama dengan Barcelona, tampaknya Valencia akan melakukan strategi serangan yang baik. Dan terbukti saat itu, Valencia mampu menahan imbang Barcelona 2 – 2. Hal tersebut, yang akan memungkinkan di lakukan kembali, untuk melawan tim papan atas LaLiga.

DFB POKAL : Prediksi Akurat Schalke vs Werder Bremen 04 April 2019

Valencia Vs Real Madrid

Menghadapi Valencia, tentu saja Real Madrid akan memakai formasi penyerangan penuh. 4-3-3 adalah formasi terbaru musim-musim setelah ditingalkan pemain mega bintang mereka, yaitu Cristiano Ronaldo. Tentu saja mereka masih percaya diri, atas formasi kemenangan ini, meskipun dalam pertandingan sebelumnya hampir di tahan imbang oleh Hesca.

Memainkan formasi full serangan ini, Zidane tetap akan menurunkan 3 pilar penyerang mereka, yaitu Benzema, Diaz dan Gareth Bale. Mendukung aksi 3 pilar penyerang, akan di isi oleh Ceballos, llorente. Dan Isco yang akan menguasai lini tengah lapangan. Kemudian, 4 pemain bertahan mereka yaitu, Marcelo, Sergio Ramos, Nacho dan Odriozola yang akan melindungi Gawang Zidane, selaku penjaga gawang.

Memang dalam 3 kemenangan sebelumnya, Real Madrid selalu menang karena melawan tim- tim papan bawah. Dan saat ini, adalah pembuktian, bahwa mereka akan mampu memnangkan pertandingan yang sebenarnya. Dalam sekema di atas, maka sudah di prediksi bahwa Valencia tidak akan tinggal diam. Meskipun begitu Prediksi Skor Liga  Spanyol antara Valencia Vs Real Madrid 4 April 2019 ini, akan tetap di menangkan oleh Real Madrid, meski dengan skor tipis 2 – 3.

Liga Italia : Prediksi Akurat Roma vs Fiorentina 04 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid :

(Valencia) : Jaume Domenech; Gabriel Paulista, Piccini, Jose Gaya, Diakhaby, Dani Parejo, Coquelin, Goncalo Guedes, Ferran Torres, Gameriro, Rodrigo.
Manager : Marcelino.

(Real Madrid) : Courtois; Odriozola, Sergio Ramos, Varane, Reguilon; Kroos, Modric, Valverde; Asensio, Benzema, Bale.
Manager : Zinedine Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valencia vs Real Madrid
02/12/18LALReal Madrid2-0Valencia
27/01/18LALValencia1-4Real Madrid
28/08/17LALReal Madrid2-2Valencia
29/04/17LALReal Madrid2-1Valencia
23/02/17LALValencia2-1Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Valencia
18/03/19LALValencia0-0Getafe
15/03/19UELKrasnodar1-1Valencia
10/03/19LALGirona2-3Valencia
08/03/19UELValencia2-1Krasnodar
04/03/19LALValencia2-0Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
16/03/19LALReal Madrid2-0Celta Vigo
11/03/19LALReal Valladolid1-4Real Madrid
06/03/19UCLReal Madrid1-4Ajax
03/03/19LALReal Madrid0-1Barcelona
28/02/19CDRReal Madrid0-3Barcelona

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Bola Tottenham vs Crystal Palace 04 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here