Prediksi Valencia vs Rayo Vallecano, Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 27 November 2021

0
192

Debatbola.com – Valencia akan bertemu dengan Rayo Vallecano pada laga pekan ke-15 lanjutan dari Liga Spanyol musim 2021/2022 pada hari Sabtu (27/11) mulai malam hari pukul 22:15 mendatang WIB, bertempat di Stadion de Mestalla.

Valencia Targetkan Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Valencia akan berusaha membendung gempuran lawan dan mengantongi kemenangan. Dari tiga laga terbaru, tim berjuluk Los Murcielagos ini berhasil bertahan tanpa kekalahan. Satu laga diantaranya berhasil diukir dengan kemenangan. Kemudian dua laga beruntun berakhir dengan skor imbang.

Dari pekan terbaru, Valencia berada di peringkat ke-10 dengan mengoleksi 18 poin. Dengan koleksi poin ini, Valencia memiliki jarak lima poin dari penghuni zona Eropa. Untuk bisa masuk ke zona tersebut, tim ini setidaknya harus mengantongi dua kemenangan beruntun. Laga kandang kali ini bisa menjadi langkah awal mereka untuk bisa masuk ke zona Eropa.

Sumber Foto: Goal.com

Rayo Vallecano Pertahankan Posisi

Menjadi tim promosi musim ini, Rayo Vallecano berhasil tampil impresif. Tim besutan Andoni Iraola ini berhasil bertahan di zona Eropa. Pekan terbaru, tim ini berhasil menghuni peringkat keenam dengan mengantongi 23 poin terkumpul. Koleksi poin ini bahkan lebih banyak daripada yang dimiliki Barcelona di peringkat ketujuh. Jika dibandingkan dengan dua tim promosi lainnya, Rayo Vallecano menjadi tim tersukses musim ini dengan peringkat tertinggi.

Melalui laga kali ini, skuad Rayo akan kembali mempertahankan diri agar tidak kehilangan tiket ke kompetisi Eropa yang kini sudah ada dalam genggaman. Mereka harus bisa mengantongi kemenangan dengan bermodalkan lini bertahan yang solid. Dari empat laga terbaru, Rayo Vallecano berhasil membangun pertahanan kokoh dengan hanya kebobolan sebanyak tiga kali. Hal ini sudah cukup untuk dibawa menyambut laga kontra Valencia di akhir pekan mendatang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Valencia vs Rayo Vallecano

Melihat perjalanan terbaru dari Valencia, dari lima laga yang sudah tersaji tim ini hanya mengalami satu kali kekalahan. Satu kali kemenangan juga berhasil diamankan. Sayangnya untuk tiga laga lainnya berujung dengan skor imbang dan berbagi satu poin dengan lawan. Dari kelima laga ini jika ditotal Valencia mampu menghasilkan delapan gol namun juga kebobolan dari lawan sebanyak sembilan kali.

Di sisi lain, Rayo Vallecano menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk daripada Valencia. Dari lima laga terbaru skuad Rayo mampu mengemas dua kali kemenangan atas lawan. Akan tetapi dua kali kekalahan tidak bisa mereka hindari. Sedangkan untuk satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu ini, Bursa judi slot mencatat Rayo Vallecano mampu menghasilkan tujuh gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak enam kali.

Sumber Foto: Rayo Vallecano

Prediksi Skor Valencia vs Rayo Vallecano 27 November 2021

Jika melihat rekor pertemuan sebelumnya antara Valencia kontra Rayo Vallecano, dari total enam pertemuan empat diantaranya hanya berakhir dengan skor imbang. Kemudian Valencia berhasil menumbangkan Rayo Vallecano satu kali. Sebaliknya, Rayo Vallecano juga mengoleksi satu kali kemenangan atas Valencia. Dari tren pertemuan ini, bisa dipastikan Rayo Vallecano adalah lawan yang alot bagi Valencia. Meskipun musim ini berstatus sebagai tim promosi, nyatanya Rayo Vallecano bisa meladeni permainan dari Valencia.

Dengan faktor laga kandang, seharusnya Valencia mampu lebih unggul di laga akhir pekan mendatang. Akan tetapi koleksi gol dan juga kebobolan kedua kesebelasan dalam lima laga terakhir memang tidak jauh berbeda. Hal ini mengindikasikan jika laga yang akan datang akan berlangsung dengan alot. Dari semua statistik yang dimiliki masing-masing kesebelasan, duel antara Valencia kontra Rayo Vallecano diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here