Prediksi Valencia vs Mallorca, Jadwal Pertandingan Liga Spanyol 23 Oktober 2021

0
229

Debatbola.com – Valencia setelah mengalami hasil yang buruk melawan Barcelona di jornada kesembilan akan kembali turun lapangan. Tim yang mendapatkan julukan Los Che itu dijadwalkan harus melawan Mallorca di jornada kesepuluhnya.

Pertandingan antara Valencia vs Mallorca tersebut direncanakan akan dimainkan di Estadio Mestalla, markas Valencia. Dijadwalkan kedua kubu ini bakal memainkan pertandingannya pada hari Sabtu (23/10) besok malam pukul 19.00 WIB.

Valencia Berniat Untuk Akhiri Hasil Buruk

Hasil buruk yang didapatkan dari Barcelona di laga sebelumnya melengkapi lima pertandingan terakhir tim yang berakhir tanpa kemenangan. Dimana Valencia menderita tiga kali kekalahan dan dua kali berbagi poin.

Melawan Mallorca yang peringkat berada di bawah tim, dipastikan skuat yang diasuh oleh Pepe Bordalas ini bersikukuh untuk meraih kemenangan. Poin penuh akan menjadi kesempatan bagi tim untuk dapat kembali mendapatkan semangat bertanding para pemainnya.

Selain itu tiga poin juga menjadikan dapat memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Diprediksi Pepe Bordalas akan memasang taktik 4-1-4-1 pada laga ini. Maxi Gomez diekspektasikan akan menjadi tumpuan tim sebagai ujung tombak.

Di belakang penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut diyakini akan diisi oleh dua winger dan dua gelandang serang sebagai tambahan daya gedor. Goncalo Guedes dan Hugo Duro menempati posisi winger.

Di lini tengah, Los Che kemungkinan besar akan diperkuat dengan hadirnya Carlos Soler beserta Daniel Wass sebagai gelandang serang. Sedangkan Hugo Guillamon akan bertindak sebagai gelandang yang lebih bertahan.

Empat pemain bertahan Valencia dinilai akan menempati empat slot posisi bek di sektor lini belakang. Kapten tim, Jose Gaya akan ditandemkan bersama Dimitri Foulquier guna diplot sebagai pertahanan sayap.

Keduanya akan bermain dengan diposisikan mengapit kedua bek tengah tim, Mouctar Diakhaby dan Gabriel Paulista. Keempatnya akan ditugaskan untuk membantu meringankan tugas dari sang kiper, Jasper Cillessen.

Mallorca Kurang Diunggulkan

Sementara itu Mallorca datang ke Estadio Mestalla dengan posisi yang kurang diunggulkan. Mengingat tim yang berjuluk Los Bermellones ini mempunyai komposisi skuat yang lebih buruk ketimbang calon lawannya tersebut.

Namun perbedaan poin di antara kedua tim ini yang hanya berselisih satu poin membuat mereka mempunyai peluang untuk meraih kemenangan. Diprediksi pelatih tim, Luis Garcia akan menurunkan pola permainan 4-2-3-1.

Angel Rodriguez kemungkinan besar akan menjadi andalan tim di zona terdepan. Striker veteran berusia 34 tahun tersebut akan diberikan tugas sebagai juru gedor utama timnya dan diharapkan dapat membuat skor.

Amath Ndiaye dan Dani Rodriguez berpotensi diturunkan oleh Luis Garcia untuk memperkuat posisi pemain sayap. Kedua pemain ini diharapkan dapat menambah kekuatan serangan timnya dan membantu tugas sang penyerang.

Berlanjut ke zona sentral, Kang-in Lee dipastikan akan menjadi tumpuan tim di posisi gelandang serang. Dirinya bakal diserahi tugas oleh sang pelatih sebagai pemimpin dan pengatur serangan tim dalam peran playmaker.

Dua orang gelandang tim bakal ditunjuk untuk mengisi posisi lini tengah selanjutnya. Kemungkinan besar duet Inigo Ruiz dan Inigo Battaglia bakal dijadikan sebagai pemain yang mengemban peran double pivot.

Terakhir di zona pertahanan Los Bermellones, dipastikan akan diisi oleh beberapa nama pemain bertahan tim. Diduga kuat posisi bek sayap akan diberikan kepada duet Brian Olivan beserta Pablo Maffeo.

Sementara di posisi jantung pertahanan dua bek tengah tim, Franco Russo dan Martin Valjent akan menghuninya. Keduanya dituntut untuk bermain dengan baik dan dapat membantu tugas dari sang kiper, Manolo Reina yang juga kapten tim.

Prediksi Skor Valencia vs Mallorca 23 Oktober 2021

Pada pertandingan ini kemungkinan besar Valencia dapat menyudahi rekor buruknya dalam lima pertandingan terakhir tim tersebut. Bursa judi bola memperkirakan tim berjuluk Los Che bakal dapat meraih kemenangan dengan menghasilkan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here