Prediksi Valencia vs Leganes 20 Oktober 2018

DebatBola.com – Masih berlanjut dipertandingan La Liga Spanyol pekan ke-9 akan mengulas berita dan fakta Prediksi Valencia vs Leganes di Stadion Mestalla, pada hari sabtu, (20/10/2018) pukul 21.15 malam WIB. Pasukan Valencianistes, tentunya memiliki peluang kemenangan setelah rekor sempurna di markas.

BERITA TERBARU VALENCIA:

Valencia baru-baru ini harus berjuang keras bermain imbang 1-1 dikandang melawan sang Juara Liga Spanyol, Barcelona di pertandingan terakhirnya.

Satu gol tercipta lewat Ezequiel Garay dimenit kedua, namun dikembalikan lagi oleh sang bintang Azulgranas, Lionel Messi.

Tim asuhan dari Marcelino, belakangan ini terlalu banyak menemukan hasil imbang di La Liga. sebelum hasil imbang melawan Catalan, mereka juga imbang 0-0 menghadapi Manchester United di Liga Champions dan lima beruntun di Liga domestik.

Pasukan Valencianistes, hanya mampu meraih satu kemenangan atas Real Sociedad dan meraih 9 poin musim ini.

Poin kemenangan disini, tentunya akan sangat penting bagi Valencia. mengingat, masalah serius yang mereka dapatkan belakangan ini dengan hasil seri sebanyak enam kali dari kedepalan pertandingan sejauh ini.

Oleh sebab itu, Striker depan Rodrigo Moreno bisa menjadi harapan membuktikan perbedaan mereka malam nanti.

BERITA TERBARU LEGANES:

Prediksi Valencia vs Leganes 20 Oktober 2018

Sementara untuk pasukan Los Pepineros perjalanan ke Valencia dari belakang kemenangan 1-0 atas Rayo Vallecano yang baru dipromosikan di pertandingan liga terakhir mereka.

Gol Guido Carrillos pada menit ke-14 adalah perbedaan saat tim Mauricio Pellegrino mengklaim kemenangan kedua mereka musim ini.

Leganes yang memiliki awal kurang baik, nampaknya telah berubah menjadi perjuangan luar biasa untuk bangkit. mereka baru-baru ini sukses mengamankan kemenangan atas sang juara Barcelona di La Liga pekan lalu.

Anak asuhan Pellegrino, masih berada di posisi tiga terbawah terkait, lima kekalahan dari delapan pertandigan sebelumnya.

Klub yang bermarkas di Madrid akan tanpa pemain dengan pemain seperti Jose Manuel Arnaiz, Diego Rolan dan Alexander Szymanowski dipastikan tidak ada di starting line up karena cedera.

Namun, mereka masih memiliki pencetak gol terbanyak Carrillo diperkirakan akan terus memimpin garis melawan Valencia.

STATISTIK PERTANDINGAN VALENCIA VS LEGANES:
HEAD TO HEAD TERAKHIR KEDUA TIM
01/04/18 LAL Leganes 0-1 Valencia
04/11/17 LAL Valencia 3-0 Leganes
01/03/17 LAL Valencia 1-0 Leganes
22/12/16 CDR Valencia 2-1 Leganes
30/11/16 CDR Leganes 1-3 Valencia
LIMA LAGA TERAKHIR VALENCIA
08/10/18 LAL Valencia 1-1 Barcelona
03/10/18 UCL Man. United 0-0 Valencia
29/09/18 LAL Real Sociedad 0-1 Valencia
27/09/18 LAL Valencia 1-1 Celta Vigo
23/09/18 LAL Villarreal 0-0 Valencia
LIMA LAGA TERAKHIR LEGANES
11/10/18 CLF Leganes 2-3 Eibar
07/10/18 LAL Leganes 1-0 Rayo Vallecano
01/10/18 LAL Real Betis 1-0 Leganes
27/09/18 LAL Leganes 2-1 Barcelona
22/09/18 LAL Eibar 1-0 Leganes
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN VALENCIA VS LEGANES:

(Valencia): Neto; Garay, Gabriel Paulista, Piccini, Jose Gaya; Dani Parejo, Kondogbia, Goncalo Guedes, Carlos Soler; Rodrigo, Batshuayi.

Pelatih: Marcelino.

(Leganes): Pichu Cuéllar; Siovas, Silva, Bustinza, Rodri Tarin; El Zhar, Ruben Perez, Mikel Vesga, Oscar Rodriguez; Michael Santos, Carrillo.

Pelatih: Mauricio Pellegrino.

PREDIKSI SKOR

Valencia memiliki catatan yang sangat dominan atas Leganes karena mereka telah memenangkan semua enam pertandingan sebelumnya antara kedua tim.

Tiga pertemuan terakhir, Valencia berhasil memangkas semua raihan kemenangan atas Leganes di La Liga. sehingga mereka tentunya menjadi tim favorit menang disini.

Akan tetapi tidak ada kemungkinan banyaknya gol dalam bentrokan nanti. pasalnya kedua tim sama-sama memiliki masalah dalam serangan.

Namun Valencia memiliki catatan yang sangat baik terhadap tim tamu dan harus mengamankan hasil positif.

PREDIKSI SKOR BOLA VALENCIA VS LEGANES: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here