Prediksi Valencia vs Krasnodar 8 Maret 2019
Prediksi Valencia vs Krasnodar 8 Maret 2019

DebatBola.com – Prediksi Valencia vs Krasnodar Liga Europa 2018/2019. Valencia akan menjamu Krasnodar di Estadio de Mestalla pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (08/3) pukul 03.00 dini hari.

Pertandingan ajang Liga Europa musim ini, akan menjadi pertemuan pertama antara Valencia vs Krasnodar di Estadio de Mestalla. Dari kubu Valencia di peringkat tujuh klasemen La Liga mempunyai kepercayaan diri tinggi setelah tanpa tersentuh kekalahan dari 11 laga terakhir di semua ajang.

Melawan klub asal Russia, Krasnodar merupakan yang pertama kali bagi mereka di ajang kompetitif Liga Europa. Pasukan Marcelino datang setelah mengamankan kemenangan agregat 3-0 kontra Celtic di babak 32 besar. Dani Parejo dan rekan-rekan mempunyai peluang besar setelah memetik hasil positif bekalangan ini.

BACA JUGA: Prediksi Liga Europa Sevilla vs Slavia Praha 8 Maret 2019

Valencia belum terkalahkan dalam tujuh laga kandang mereka di semua kompetisi. Skuat Los Che tampil performa setelah mencetak 10 gol dan hanya sekali kebobolan bermain di kandang. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka berhasil menang 1-0 menjamu Real Betis di leg kedua semifinal Copa del Rey dan menang 2-0 melawan Athletic Bilbao di La Liga Spanyol. Dari dua kemenangan itu, Rodrigo memborong dua gol dan Satu gol lainnya lewat Kevin Gameiro.

Sementara itu, Krasnodar yang menempati peringkat dua teratas liga domestik Russia datang dengan hasil yang cukup baik. Tim bersutan Murad Musaev lolos setelah menuai hasil imbang kontra Bayer Leverkusen dengan agregat 1-1. Hanya berselang 3 menit, gol tunggal Magomed Suleymanov ditepis dengan satu gol Charles Aranguiz pemain Bayer Leverkusen yang membuat kedudukan imbang.

Pada pertandingan terakhir liga domestik, Krasnodar ditahan imbang 1-1 di kandang Spartak Moscow. Sempat di tertinggal satu keunggulan, namun berkat gol Mauricio Pereyra dari asisst Cristian Ramirez sukses mengamankan kedudukan hasil imbang. Musaev dana para pemainnya kini hanya berselisih tiga poin dengan Zenit di pemuncak klasemen sementara Premier League Russia.

Berlabuh ke tanah Spanyol pekan ini, Musaev akan mempercayakan Ariclenes da Silva jadi starter saat melawan Valencia nanti. Pemain berusia 33 tahun itu, telah mencetak enam gol dari 11 penampilannya bersama Krasnodar di liga musim ini. Dia juga akan di support Magomed Suleynamov dan Wanderson Maciel di lini tengah.

BACA JUGA: Prediksi Liga Europa Chelsea vs Dynamo Kyiv 8 Maret 2019

Baik Valencia dan Krasnodar di kompetisi ini adalah pertemuan yang pertama kali bagi mereka. Sama-sama belum pernah berteu sebelumnya, memungkinkan kedua tim akan saling menurunkan pemain terbaiknya disini. Namun, Valencia diprediksi mampu bermain optimal setelah enam dari lima laga kandangnya mencatatkan hasil positif.

Head to Head Valencia vs Krasnodar

  • Kompetisi ini merupakan pertemuan pertama untuk Valencia dan Krasnodar di ajang Liga Europa 2018/2019.

Valencia (XI): Neto; Garay, Diakhaby, Toni Lato, Wass; Dani Parejo, Goncalo Guedes, Carlos Soler, Ferran Torres; Ruben Sobrino, Santi Mina. Pelatih: Marcelino.

Krasnodar (XI): Safonov; Martynovich, Petrov, Spajic, Ramirez, Kabore, Pereyra, Claesson, Olsson, Wamberto, Ignatyev. Pelatih: Murad Musaev.

Prediksi Valencia vs Krasnodar

Valencia jelas mempunyai apa yang mereka perlukan ketika menyambut Krasnodar di Mestalla. Mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhinya di semua kompetisi, termasuk kemenangan meyakinkan kontra Celtic di 32 besar Liga Europa.

Pasukan Los Che hanya satu kali kebobolan dalam tujuh laga kandang terakhir di semua ajang kompetisi. Mereka tanpa kebobolan dalam empat laga kandang terakhir. Melihat performa gemilang mereka di kandang sendiri, Valencia harusnya mampu merebut kemenangan menjanjikan disini.

Sementara Krasnodar lima dari tiga laga terakhirnya selalu bermain imbang. Krasnodar juga di hajar telak tiga gol tanpa balas Melawan Sevilla mengamankan tiket 32 besar Liga Europa.

Prediksi Skor: Valencia 2-1 Krasnodar


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Valencia vs Krasnodar berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here