Prediksi Valencia vs Eibar

Debatbola.com – Valencia setidaknya masih bisa meroket langsung ke posisi 4 besar apabila mampu mengalahkan Eibar, selain itu juga berharap Getafe dan sevilla mengalami kekalahan di laga pekan ini. Hal tersebut dikarenakan persaingan di papan atas klasemen La liga musim ini sangat ketat, sehingga setiap tim yang berjuang memperebutkan jatah kompetisi Eropa harus berjuang lebih keras lagi di akhir musim. Valencia setidaknya bisa mengabaikan posisi di klasemen La liga apabila mampu juara di Liga Europa supaya dapat jatah tiket lolos otomatis.

Terlepas dari keuntungan menjadi juara Liga Europa, Valencia harus fokus di ajang La Liga  Spanyol supaya lebih aman untuk musim ke depannya. Kini dengan berada di posisi 6 klasemen sementara dan memiliki 52 poin, Valencia hanya terpaut 3 poin saja dari Getafe dan juga Sevilla. Dengan demikian bila mampu menang atas Eibar maka dipastikan perolehan poin bisa sama dengan Getafe dan juga Sevilla. Hal ini juga membuat peta persaingan menuju akhir musim semakin ketat dan bukan tidak mungkin bahwa tim yang paling siap bisa mendapatkan jatah masuk ke Liga Champions.

Meskipun Eibar kini berada di posisi 13 dengan 40 poin dan sejatinya jauh dari zona degradasi, namun hal tersebut belum bisa dipastikan aman. Karena Eibar terpaut 6 poin dari Girona, tentu saja dengan 4 laga sisa maka masih ada kemungkinan Eibar bisa terperosok masuk ke jurang dari zona degradasi. Terlebih lagi dengan rentetan buruk dari Eibar di beberapa pekan terakhir menunjukkan bahwa Eibar bisa terus merosot ke papan bawah. Namun, bila di laga kali ini Eibar mampu keluar dari rentetan buruknya, bukan tidak mungkin Girona tidak akan sanggup lagi mengejar perolehan poin dari Eibar.

Valencia vs Eibar

Valencia harus Fokus di Salah satu Kompetisi

Berada dalam situasi genting di pekan ini karena selain berlaga menghadapi Eibar, Valencia juga harus berhadapan dengan Arsenal di ajang Liga Europa. Apabila di partai ini Valencia mengeluarkan tim intinya tentu saja menghadapi Arsenal kondisi kebugaran pemain bisa menjadi masalah utama. Untuk itu Valencia harus bisa memilih prioritas utama untuk menjadi fokus terlebih dahulu, apabila di laga ini menang tentu jaminannya Valencia bisa menempel ketat Getafe dan juga Sevilla, namun konsekuensinya harus mengalami kondisi stamina buruk ketika nantinya berhadapan dengan arsenal.

Salah satu cara terbaik dan paling realistis menyikapi situasi tersebut adalah dengan memainkan pemain lapis kedua saat menjamu Eibar. Hal ini tentu saja bisa membuat Valencia menjaga kondisi prima pemain utamanya ketika berhadapan dengan Arsenal. Karena bila sanggup bermain positif dan masuk final, bahkan sampai menjadi juara maka Valencia tidak perlu bersusah payah berasing di La Liga untuk meriah tiket Liga champions. Hal ini didasari bahwa setiap tim yang sanggup menjadi juara Liga Europa maka di musim selanjutnya bisa lolos otomatis ke Liga champions.

Situasi tersebut benar – benar harus diperhatikan oleh Valencia supaya bisa meriah hasil positif di musim ini dan juga di musim depan. Karena walau bagaimanapun juga salah satu asa bagi Valencia untuk meraih trophy ada di ajang Liga Europa.

Valencia vs Eibar

Eibar Bisa mencuri Poin Di Estadio Mestalla

Situs resmi agen judi online menilai Eibar bisa dikatakan punya kans besar mencuri poin di Estadio Mestalla markas dari Valencia, hal ini berdasarkan pada pertemuan terakhir kedua tim. Di musim lalu ketika Eibar melawat ke markas Valencia, pada laga tersebut skor berakhir 0-0. Bahkan di beberapa pertemuan terakhir Eibar mampu mencuri poin penuh dengan kemenangan 0-4 di Estadio Metalla. Catatan positif tersebut menujukkan bahwa Valencia memiliki kans besar untuk bisa mencuri poin di laga pekan ini.

Dari perbandingan pemain paling produktif, terlihat jelas bahwa Eibar memiliki pemain yang lebih menonjol bila dibandingkan dengan sederet pemain dari Valencia. Charles yang merupakan pemain dari Eibar sejauh ini mampu mengemas 13 gol dan setidaknya jauh lebih unggul dari pemain Valencia Dani Parejo yang baru mengemas 9 gol. Situasi tersebut tentu saja membuat Eibar lebih berpeluang meraih poin di kandang Valencia.

Prediksi Skor : Valencia 1 – 0 Eibar

Baca Juga : Prediksi Skor Girona Vs Sevilla 28 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Eibar :

(Valencia) : Neto; Garay, Jose Gaya, Diakhaby, Wass, Dani Parejo, Coquelin, Goncalo Guedes, Carlos, Soler, Gameiro, Santi Mina.
Manager : Marcelino.

(Eibar) : Dmitrovic; Cucurella, Ramis, Paulo, Ruben Pena; Orellana, Escalante, Joan Jordan, Pedro Leon; Sergi Enrich, Charles.
Manager : Jose Luis Mendilibar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valencia vs Eibar
16/12/18 LAL Eibar 1-1 Valencia
29/04/18 LAL Valencia 0-0 Eibar
17/12/17 LAL Eibar 2-1 Valencia
05/02/17 LAL Valencia 0-4 Eibar
27/08/16 LAL Eibar 1-0 Valencia
  • 5 Laga Terakhir Valencia
25/04/19 LAL Atl Madrid 3-2 Valencia
22/04/19 LAL Real Betis 1-2 Valencia
19/04/19 UEL Valencia 2-0 Villarreal
15/04/19 LAL Valencia 3-1 Levante
12/04/19 UEL Villarreal 1-3 Valencia
  • 5 Laga Terakhir Eibar
24/04/19 LAL Huesca 2-0 Eibar
20/04/19 LAL Eibar 0-1 Atl Madrid
14/04/19 LAL Real Sociedad 1-1 Eibar
06/04/19 LAL Real Madrid 2-1 Eibar
04/04/19 LAL Eibar 2-1 Vallecano

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here