Prediksi Valencia vs Deportivo Alaves : Valencia Harus Lupakan Kekalahan Atas Arsenal

0
842
Prediksi Valencia vs Deportivo Alaves

Debatbola.com – Valencia harus secepatnya melupakan kekalahan 2-4 di laga terakhirnya kala berhadapan dengan Arsenal di ajang Liga Europa. Dengan kekalahan tersebut artinya Valencia harus berjuang dan mengejar perolahan poin dari Getafe supaya mampu bersaing di kancah kompetisi Eropa baik itu Liga Champions ataupun juga Liga Europa. Apabila sanggup mengejar Getafe maka Valencia bisa berada di liga Champions musim depan. Kini situasi tampaknya lebih sulit karena kondisi dari Valencia tampaknya tengah drop.

Valencia sendiri kini tengah berada di posisi 5 dengan 55 poin, artinya hanya terpaut 3 poin saja dari Getafe tentu menjadi sebuah kesempatan emas supaya bisa meraih tiket Liga Champions musim depan. Namun hal tersebut bisa di raih apabila Getafe terus mengalami kekalahan, dengan demikian rasanya situasi bisa lebih sulit lagi bagi Valencia. Apalagi kini juga Sevilla memiliki kesempatan yang sama karena memiliki perolehan poin yang sama dengan Valencia. Laga menghadapi Alaves kali ini bisa menjadi sebuah obat yang tepat untuk melupakan kekalahan menyakitkan dari Arsenal di kandang sendiri di Estadio Mestalla.

Situasi berbeda terlihat dari kalsemen yang ditempati Deportivo Alaves, dimana kini tengah berada di posisi 10 dengan 47 poin. untuk menuju ke Liga Europa berarti harus mengejar posisi 6 dan juga 5 di laliga, namun rasanya selisih poin dari Alaves terlampau jauh. Karena perolehan poin dari Valencia dan juga Sevilla kini 55 poin, artinya Devortivo alaves terpaut 7 poin dengan demikian 2 laga sisa tampaknya dirasa tidak akan cukup merealisasikan impian tersebut. Namun setidaknya Deportivo Alaves bisa berjuang untuk meraih kemenangan, pasalnya hanya dengan kemenangan kegagalan meraih targetnya bisa terobati.

Valencia vs Deportivo Alaves

Valencia Terus Alami Tren Buruk

Terus mengalami Tren Buruk di beberapa pekan terakhir menyiratkan bahwa Valencia tengah dalam situasi sulit dan terlalu fokus di Ajang Liga Europa. Pasalnya dari 5 laga terakhir Valencia hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, efek dari fokusnya ke Liga europa adalah penyebab utama kekalahan dari Valencia. Hal tersebut bisa jadi karena beberapa pemain inti dari Valencia yang disimpan dan dipersiapkan menghadapi Arsenal, namun sayang usaha tersebut sia – sia karena harus kalah di dua leg langsung. Di leg pertama kalah dengan skor 3-1 dan di leg ke dua kalah dengan 2-4, hasil tersebut membuat Valencia tersingkir.

Kini Valencia harus segera menemukan penawarnya, karena masih ada kans untuk berusaha menuju ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut jelas bisa dicapai apabila mampu meraih kemenangan menghadapi Deportivo Alaves. Dari setidaknya dari catatan 5 pertemuan terakhir, Valencia mampu mendominasi dengan 4 kali kemenangan, namun kalah di laga terakhir. Kekalahan tersebut terjadi di putaran pertama musim ini saat bertandang ke Deportivo Alaves, pada laga tersebut Valencia kalah dengan skor 2-1. Kini tampaknya situasi bisa berbeda dimana laga diadakan di Estadio Mestalla, dimana beberapa pertemuan Valencia mendulang kemenangan.

Valencia vs Deportivo Alaves

Deportivo Alaves Bisa Curi Kemenangan

Deportivo Alaves setidaknya memiliki sebuah kesempatan emas untuk meraih kemenangan, pasalnya Valencia pastinya tampak dilanda kelelahan, terlebih lagi kekalahan dari Arsenal pastinya masih berbekas. Hal tersebut jelas bisa dimanfaatkan oleh Deportivo Alaves meskipun kini berstatus sebagai tim tandang. Terlepas dari situasi tersebut, tampaknya ini bisa menjadi momentum tepat bagi Alaves mengakhiri rentetan buruknya, karena dari 5 laga terakhir belum juga mampu meraih kemenangan. Hasil buruk tersebut jelas mengganggu performa pemain di beberapa laga di akhir musim ini.

Bila melihat perbandingan kualitas pemain depan dari kubu Deportivo Alaves maka sosok yang paling produktif ada pada diri Jonathan Calleri. Pemain asal Argentina tersebut telah mengemas 8 gol bagi Deportivo Alaves dan menjadi andalan di barisan depan. Sementara di kubu Valencia ada Dani Parejo yang terlihat paling produktif, penyerang lokal tersebut mampu mengemas 9 gol di sepanjang musim ini bagi Valencia. Dengan demikian kedua tim tampaknya memiliki segi penyerangan sama kuat dan bisa saling membunuh di laga kali ini.

Prediksi Skor Malam Ini : Valencia 2 – 1 Deportivo Alaves

Baca Juga : Prediksi Villarreal Vs Eibar, Liga Spanyol 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Deportivo Alaves :

(Valencia) : Neto; Gaya, Paulista, Garay, Piccini; Guedes, Parejo, Coquelin, Soler; Santi Mina, Rodrigo Moreno.
Manager : Marcelino.

(Alaves) : Pacheco; Duarte, Ely, Laguardia, Navarro; Brasanac, Pina, Wakaso; Jony, Baston, Rolan.
Manager : Abelardo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valencia vs Deportivo Alaves
05/01/19LALAlaves2-1Valencia
17/03/18LALValencia3-1Alaves
25/01/18CDRAlaves2-1Valencia
18/01/18CDRValencia2-1Alaves
28/10/17LALAlaves1-2Valencia
  • 5 Laga Terakhir Valencia
10/05/19UELValencia2-4Arsenal
06/05/19LALHuesca2-6Valencia
03/05/19UELArsenal3-1Valencia
28/04/19LALValencia0-1Eibar
25/04/19LALAtl Madrid3-2Valencia
  • 5 Laga Terakhir Deportivo Alaves
04/05/19LALAlaves0-1Real Sociedad
27/04/19LALAthletic Bilbao1-1Alaves
24/04/19LALAlaves0-2Barcelona
20/04/19LALAlaves2-2Real Valladolid
13/04/19LALEspanyol2-1Alaves

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here