Prediksi Valencia vs Chelsea 28 November 2019

0
815
Prediksi Valencia vs Chelsea 28 November 2019

Debatbola.com Laga sengit bakalan hadir pada babak penyisihan Grup Liga Champions, dimana Valencia harus menjamu Chelsea di Estadio de Mestalla. Dengan bermain di depan publik sendiri, tentu saja kubu Valencia sedikit diuntungkan di laga nanti.

Hal ini juga menjadi momentum yang sangat tepat bagi Valencia untuk bisa memanfaatkan atmosfer di kandangnya untuk memetik hasil positif. Apalagi saat ini dengan persaingan poin yang sangat ketat di Grup H, membuat hasil di laga ini bisa berpengaruh terhadap peluangnya lolos ke fase gugur.

Di Grup H sendiri saat ini tiga tim tengah berada pada pelang yang sama besarnya, dimana kubu Valencia, Ajax dan Chelsea memiliki poin yang sama dengan 7 poin. Dari situasi ini, tentunya menjadi sebuah isyarat yang kuat jika kedua kubu bakalan tampil all out di laga nanti.

Prediksi Valencia vs Chelsea 28 November 2019

  • Kedua Kubu Alami Hasil Buruk Di Liga Domestik

Jika menilik pada beberapa laga sebelumnya, baik itu kubu Valencia dan juga Chelsea tampaknya mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di Liga domestiknya. Dimana kubu Valencia sendiri alami kekalahan saat menyambangi Real Betis.

Begitu pun Chelsea yang juga mengalami laga sulit dengan menghadapi Manchester City dan dilaga tersbut harus menelan kekalahan. Hasil kurang memuaskan tersbut tentu saja bisa mempengaruhi sisi psikologis pemain dan jelas kubu Chelsea ada pada situasi yang kurang menguntungkan.

Pasalnya di laga nanti Chelsea harus menjalani laga dengan status tim tamu, hal ini sangat berat untuk dilewati karena dengan kondisi yang drop bentuk permainan pun tidak akan bisa maksimal. Terlepas dari hal ini, kedua kubu sendiri sama – sama bisa mengancam di laga nanti.

Prediksi Valencia vs Chelsea 28 November 2019

  • Keadaan Ketat Di Liga Domestik Bisa Mempengaruhi Rotasi Pemain

Dari sisi kedalaman pemain, tentunya di laga nanti merupakan bagian yang sangat krusial. Pasalnya jika melihat pada agenda yang cukup padat, rotasi pemain bakalan terjadi di setiap laga yang dijalani. Situasi ini jelas bisa membuat bentuk permainan dari kedua kubu berbeda dari laga sebelumnya.

Di kubu Valencia, rotasi pemain tidak akan bisa maksimal dilakukan mengingat ada banyak pemain yang saat ini tengah alami cedera. Situs judi bola melihat situasi ini jelas terbilang sangat krusial, karena jika kubu Valencia menurunkan seluruh pemain inti yang dimainkan di laga sebelumnya pasti tidak akan maksimal.

Begitu juga Chelsea yang telah menjalani laga berat di laga sebelumnya, bisa dipastikan kondisi dari ara pemain inti bakalan merosot tajam. Bahkan situasi bakalan sangat berat karena dengan persaingan di Liga domestik yang sangat ketat, membuat Chelsea harus mempertimbangkan merotasi pemain.

  • Laga Cenderung Berakhir Imbang 

Situasi ketat yang dirasakan kedua kubu, baik itu di Liga domestiknya dan juga di Liga Champions, tentunya bisa membuat hasil di laga nanti bakalan sangat ketat. Bahkan hasil akhir yang bisa terjadi, cenderung berpotensi berakhir imbang dengan skor 0-0 ataupun juga 1-1. 

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Napoli 28 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Chelsea :

(Valencia) : Cillessen; Garay, Paulista, Gaya, Wass, Parejo, Costa, Torres, Rodrigo, Gomez, Vallejo.

Manager : Celades.

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Alonso, Zouma, Tomori, Jorginho, Kovacic, Mount, Hudson-Odoi, Willian, Abraham.

Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Valencia vs Chelsea
18/09/19UCLChelsea0-1Valencia
07/12/11UCLChelsea3-0Valencia
29/09/11UCLValencia1-1Chelsea
12/12/07UCLChelsea0-0Valencia
04/10/07UCLValencia1-2Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Valencia
23/11/19LALReal Betis2-1Valencia
09/11/19LALValencia2-0Granada
06/11/19UCLValencia4-1Lille
02/11/19LALEspanyol1-2Valencia
31/10/19LALValencia1-1Sevilla
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
24/11/19PRLManchester City2-1Chelsea
09/11/19PRLChelsea2-0Crystal Palace
06/11/19UCLChelsea4-4Ajax
03/11/19PRLWatford1-2Chelsea
31/10/19LECChelsea1-2Manchester United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here