Prediksi Valencia vs Celta Vigo, Jadwal Bola Liga Spanyol 21 Mei 2022

0

Debatbola.com – Liga Spanyol akan memainkan pertandingan terakhirnya di musim ini dengan tajuk jornada ke-38. Kasta teratas persepakbolaan negeri Matador tersebut bakal menyediakan sepuluh laga dengan melibatkan 20 klub.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Valencia vs Celta Vigo. Kedua tim bakal bermain menggunakan Stadion Mestalla, markas Valencia. Dijadwalkan laga dimulai pada Sabtu (21/5) pukul 22.30 WIB.

Valencia Punya Rekor Bagus

Valencia diprediksi akan menjadi unggulan pada pertandingan jornada terakhir Liga Spanyol ini. Menghadapi Celta Vigo, mereka memiliki rekor yang lebih bagus ketimbang sang calon lawan. Dari total dua pertemuan terakhirnya, klub berjuluk Los Che ini sukses meraih kemenangan beruntun.

Selain itu Valencia juga bertindak sebagai home team dengan menggelar laga di Stadion Mestalla. Dipastikan Los Che akan menerima dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir di stadion tersebut.

Kini Valencia berada di peringkat ke-11 klasemen berbekal 45 poin. Mereka hanya berselisih satu angka saja dari Celta Vigo di posisi ke-10. Jika menang di laga ini kubu Los Che berpotensi naik langsung dua tingkat ke posisi ke-9.

Celta Vigo Pertahankan Posisi

Meskipun kurang diunggulkan hampir dari segala segi, Celta Vigo tetap membidik kemenangan pada pertandingan ini. Klub berjuluk Los Celestes tersebut bakal berusaha mempertahankan posisinya di sepuluh besar.

Telah diketahui sebelumnya bahwa Celta Vigo hanya memiliki perbedaan satu angka saja dari Valencia yang berada di peringkat ke-11. Kekalahan di laga ini berarti Los Celestes berpotensi turun langsung dua peringkat.

Situs judi online mencatatkan dimana Valencia hanya memiliki selisih dua peringkat saja dari Osasuna di posisi ke-9. Apabila Osasuna juga mengalami nasib buruk alias kekalahan di jornada terakhirnya, tentu membuat Celta Vigo bisa mengakhiri musim di posisi 11.

Prediksi Pemain

Valencia diprediksi akan turun bermain menggunakan skema permainan 5-3-2 racikan Jose Bordalas. Pelatih kelahiran Alicante tersebut disinyalir akan memainkan dua strikernya langsung di garis terdepan. Kedua striker tersebut adalah Marcos André dan Maximiliano Gomez.

Lini tengah akan memberikan tiga slot kepada para gelandang tim untuk bermain. Ketiga posisi tersebut diprediksi akan dimainkan oleh trio Ilaix Moriba, Uroš Račić beserta Carlos Soler. Ketiganya diandalkan dalam bertahan dan menyerang sama baiknya.

Lini pertahanan Valencia akan menjadi tempat bermain bagi kelima orang bek tim. Jose Luis Gaya dan Thierry Correia bermain sebagai bek sayap. Omar Alderete, Eray Cömert serta Dimitri Foulquier di posisi bek tengah. Untuk peran kiper diserahkan kepada Jasper Cillessen.

Sementara Celta Vigo akan bertanding memakai sistem 4-1-3-2 hasil rancangan Eduardo Coudet. Pelatih berpaspor Argentina tersebut akan memberikan kedua slot penyerang tengah kepada Iago Aspas dan Thiago Galhardo.

Zona sentral milik Los Celestes akan diperintahkan untuk diisi oleh empat gelandang. Augusto Solari dan Brais Méndez diturunkan sebagai gelandang sayap. Denis Suárez di posisi gelandang tengah. Kemudian Fran Beltrán di posisi gelandang bertahan.

Pertahanan milik Celta Vigo akan diramaikan dengan hadirnya empat pemain bertahan tim. Kevin Vázquez beserta Javi Galán memperkuat posisi bek sayap. Joseph Aidoo serta Néstor Araujo di posisi bek tengah. Terakhir posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Matías Dituro.

Prediksi Hasil Valencia vs Celta Vigo

Pertandingan jornada terakhir Liga Spanyol antara Valencia melawan Celta Vigo ini kemungkinan dimenangkan oleh Valencia. Kubu Los Che diprediksi dapat meraih kemenangan dengan hasil akhir 2-1 atas Celta Vigo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version